5 Keyboard Gaming Terbaik dan Rekomendasi

5 Keyboard Gaming Terbaik dan Rekomendasi

Keyboard gaming terbaik diciptakan untuk memenuhi tuntutan para gamer yang ingin meningkatkan kepuasan gaming mereka dibandingkan keyboard yang biasanya hanya digunakan untuk mengetik.

Biasanya keyboard ini hadir dengan teknologi mekanik, namun ada juga yang menggunakan teknologi standar atau membran. Merek keyboard gaming terbaik untuk mereka yang mencari performa hebat dalam segala hal, tentu saja, adalah keyboard mekanis.

Keyboard mekanik dan keyboard membran masing-masing memiliki pro dan kontra. Pabrikan ternama seperti Asus, Rexus, Sades, dan Logitech saling bersaing untuk menciptakan keyboard gaming terbaik yang diklaim lebih unggul dari yang dibuat oleh merek lain.

Jika Anda membutuhkan keyboard gaming untuk mendukung aktivitas bermain yang optimal, artikel ini membahasnya secara mendetail.

keyboard Gaming Terbaik

Merek-merek besar bersaing satu sama lain untuk menghadirkan keyboard gaming terbaik  yang diklaim memiliki kualitas terbaik.

Agar tidak salah pilih atau salah pilih, kami berikan rekomendasi merk keyboard gaming terbaik yang sudah banyak terbukti kualitasnya. Tentukan yang paling sesuai keperluan dan selera Anda!

1. Leopard G20

Keyboard gaming dengan pencahayaan RGB LED (backlit) warna-warni yang indah yang mendukung nilai estetikanya.

Anda bisa memilih warna hitam legam yang terlihat elegan saat digunakan untuk performa. Ini adalah tata letak standar, jadi sangat cocok untuk mereka yang masih baru menggunakannya.

Keren untuk digunakan, desain keyboard gaming ini membuat meja gaming Anda terlihat lebih menarik. Berat total keyboard ini adalah 2 kg. Harga jualnya relatif murah, sehingga isi kantong atau dompet Anda tidak tumpah.

Baca Juga : 5 Hard Disk Eksternal Terbaik dan Rekomendasi

2. Lexus  K9D

Keyboard gBattlefireaming terbaik dari produsen terkemuka Rexus dengan menawarkan aspek ekonomis untuk harganya. Tipe semi-mekanik dengan 104 tombol yang dipasang di tiga bagian dengan lampu LED dalam tiga warna cerah: hijau, merah dan biru.

Lampu LED yang dapat disesuaikan untuk menghindari hipnosis atau monoton saat digunakan.

19 tombol penting dilengkapi dengan fungsi Anti Ghost untuk mendukung gaming tanpa gangguan. Terbuat dari bahan paduan aluminium yang ideal untuk kebutuhan baik pemula maupun pro gamer.

Teknologi keycap injeksi ganda bawaan memastikan bahwa huruf pada keyboard tidak pudar bahkan dengan penggunaan yang sering. Tersedia dalam dua warna, hitam dan perak, sesuai selera Anda.

3.Imperion Stinger KG-MM2

Sebuah alternatif untuk keyboard gaming di bawah 500.000, cocok untuk kantong mahasiswa. Ini menggabungkan teknologi membran dan mekanik dalam tombol terpisah. Tubuh keyboard terbuat dari aluminium berkualitas tinggi untuk memastikan daya tahan yang tahan lama.

Ada 26 tombol utama dengan fungsi anti-ghosting untuk pengalaman gaming yang mengesankan. Muncul dengan 6 warna backlit menarik yang menambah keindahan keyboard gaming ini. Kabel mesh dengan magnet dan konektor berlapis emas juga tersedia untuk kualitas respons yang lebih cepat.

Baca Juga : 5 USB Flashdisk OTG Terbaik dan Rekomendasi

4. Tirsus Sades

Keyboard gaming mekanis berukuran cukup besar, memberikan kepuasan lebih besar saat memainkan berbagai genre game. Ada 104 tombol, masing-masing dengan lampu latar RGB dan anti-ghosting.

Sades Tyrsus menggunakan antarmuka USB 2.0 berlapis emas. Ada 80 juta spesies yang mengklaim dapat bertahan hidup. Sakelar dengan umpan balik yang sempurna ringan dan mudah ditekan, jadi Anda tidak perlu menggunakan tenaga ekstra untuk menggunakannya.

5. E-Blue Major K752

Terbuat dari logam aluminium kokoh dengan tekstur rivet yang keren. Bagian bawah keyboard dilapisi bahan ABS putih dan memiliki dekorasi pencahayaan tambahan dengan lampu LED biru yang dipancarkan di setiap area tombol.

Dengan konsep pelangi LED, Anda dapat menyesuaikan delapan mode pencahayaan di setiap baris. Berbekal switch kasar bermerek JWH, ia menawarkan daya tahan merek keyboard gaming hingga 50 juta klik.

Setiap tombol memiliki fitur anti-ghosting, sehingga komputer Anda dapat merespons dengan baik sejumlah kombinasi tombol. Jumlah kunci adalah 94, dan setiap kunci terbuat dari bahan ABS yang kokoh untuk memastikan penggunaan yang tahan lama.

Baca Juga : 5 Mouse Nirkabel Terbaik dan Rekomendasi

Kesimpulan

Itulah tips memilih merk keyboard gaming terbaik yang bisa dan bisa dibeli. Jika Anda menginginkan pengalaman bermain game yang lebih mengesankan, tidak ada kompromi selain memilih perangkat yang didukung seperti keyboard gaming ini. Dengan fitur dan spesifikasi yang sudah teruji, kamu bisa beraksi lebih maksimal di setiap permainan harimau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.