Keuntungan Dalam Menggunakan Dari Aplikasi DANA

Keuntungan Dalam Menggunakan Dari Aplikasi DANA – Aplikasi DANA ialah dompet digital yang mempermudah pemakainya dalam soal transaksi bisnis online shop, bill, merchant, dan lain-lain. Berikut beragam kelebihan yang kamu bisa jika memakai Aplikasi ini.

1. Banyak Promosi Menarik

DANA selalu melangsungkan promo-promo menarik di beberapa merchant dan kamu dapat memperoleh diskon sampai cashback tiap lakukan transaksi bisnis. Misalkan voucer sejumlah 50% jika lakukan transaksi bisnis di KFC, Hokben, dan yang lain.

Baca Juga:  Deretan Aplikasi Foto Bergerak Menarik yang Wajib Kamu Coba

2. Bisa Lakukan Pembayaran Beragam Bill

Dengan DANA, kamu dapat bayar beragam bill mencakup bill air, listrik, asuransi, internet, BPJS, TV, angsuran, telephone saat bayar, dan kabel tv, tanpa perlu keluar dari rumah. Aplikasi DANA ini sediakan voucer 50% jika pemakai membayar bill pada pembayaran ke-2 optimal Rp25.000.

3. Bekerja Sama dengan Banyak Merchant

Ada beberapa merchant yang bekerja bersama dengan DANA. Kamu dapat membayar transaksi bisnis di Bukalapak, TIX ID, Cinema XXI, BBM, Sepulsa, Alfamart, Booking, BPJS Kesehatan, BCA, BNI, Maybank, dan banyak yang lain.

Baca Juga:  Aplikasi Perpanjangan SIM Online RESMI 2023

4. Transfer Uang

Apa hebat up saldo di DANA harus sejumlah besar? Rupanya tidak, karena kamu dapat lakukan hebat up dengan minimal jumlah Rp10.000. Selainnya untuk berbelanja, saldo itu bisa juga dipakai untuk lakukan transfer ke pemakai DANA yang lain. Ketentuannya, nomor telephone pemakai DANA itu sudah tercatat pada handphone kamu. Pemakai bisa juga mentransfer uang ke rekening Bank, selainnya ke sama-sama pemakai DANA.

5. Banyak Kelebihan bila Up-grade Premium

Coba up-grade account DANA ke premium agar dapat memperoleh beragam kelebihan. Di awal peralihan account, kamu dapat mendapat beragam bonus seperti voucer pulsa, voucer Rp15.000 untuk pembayaran bill, voucer TIX ID, dan bonus pulsa Rp25.000 tanpa minimum pembelian.

Baca Juga:  Cara Menggantin Suara Di Voice Note WhatsApp Menjadi Unik

Itu langkah keuntungan dalam menggunakan DANA komplet dengan beragam feature didalamnya. Aplikasi DANA di netbook belum ada hingga lebih bagus kamu memakai aplikasinya di handphone. Aplikasi DANA paylater bisa juga kamu cicipi untuk keringanan dalam transaksi bisnis. Kekurangan Aplikasi DANA pasti ada, namun program ini mempunyai beragam kelebihan dibandingkan Aplikasi yang lain telah disebut sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *