5 Jam Tangan Olahraga Terbaik dan Paling Rekomendasi

5 Jam Tangan Olahraga Terbaik dan Paling Rekomendasi

Berlari adalah salah satu latihan aerobik yang paling sederhana. Jika Anda tidak ingin menganggapnya lebih serius, siapa pun dapat melakukan kapan saja, di mana saja tanpa bantuan alat khusus.

Dengan kata lain, selain sepatu olahraga berkualitas tinggi, Anda memerlukan jam tangan lari yang memudahkan pengelolaan program olahraga Anda.

Garmin, Suunto, dan Polar adalah 3 merek jam olahraga teratas saat ini. Mau beli jam tangan olahraga tapi bingung mau pilih yang mana? Jangan khawatir. Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih jam tangan, termasuk 10 rekomendasi teratas kami untuk menjalankan jam tangan. Ikuti pembasahan untuk menyelesaikan. Ya!

 Jam Tangan Lari Terbaik dan Paling Rekomendasi

Di atas kami menguraikan tip untuk memilih jam tangan olahraga. Setelah Anda memahami gambarannya, Anda tidak perlu bingung memilih produk yang ada di pasaran. Namun jika tidak ingin browsing sendiri, di bawah ini kami telah memilihkan 5 jam tangan olahraga terbaik dari berbagai merek dan harga.

1. Garmin Forerunner 45

Garmin’s Forerunner 45 adalah salah satu jam tangan olahraga tingkat pemula terbaik hingga saat ini. Paket Garmin Coach didukung, menyediakan pelatihan gratis yang nyaman dari berbagai program pelatihan. Pelacakan juga sangat akurat karena didukung oleh GPS, GLONASS dan Galileo.

Baca Juga:  Twibbon Hari Guru Nasional 2021 – Desain 5

Anehnya, masa pakai baterainya sangat tahan lama. Dapat mencapai 13 jam bahkan dalam mode GPS. Hasilnya, jam tangan tidak pernah kehabisan daya sejak Anda memulai sesi olahraga hingga Anda tiba di rumah.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Membaca Menggunakan Google Read Along

2. Musik Garmin Forerunner 245

setidaknya untuk pelari amatir, Garmin Forerunner 245 sepertinya tidak kekurangan fitur lagi. Sensornya sempurna dan akurat baik di dalam maupun di luar ruangan. Karena adanya akselerometer, produk ini tetap dapat mengukur kinerja secara akurat bahkan saat melakukan olahraga dalam ruangan seperti kebugaran.

Hidupkan sesi lari Anda dengan fitur penyimpanan musik dan file MP3 dari layanan streaming Spotify dan Deezer. Anda dapat mengunduh daftar putar favorit dan memutarnya langsung di jam tangan yang sedang berjalan tanpa perlu menyinkronkannya ke perangkat tambahan. Mode ini menguras baterai lebih cepat, tetapi cukup untuk menyelesaikan sesi lari.

Baca Juga:  Twibbon Hari Pasar Modal Indonesia 2021 - Download Gratis

3. Garmin Enduro

Enduro adalah jam tangan Garmin dengan masa pakai baterai paling lama. Dalam mode surya, GPS dan monitor detak jantung dan baterai bertahan selama 80 jam. Jika tidak cukup, Anda dapat meningkatkan jumlah ini menjadi 300 jam dalam konfigurasi tertentu.

Kami tidak hanya menjual baterai dengan produk ini, tetapi fitur pelatihan kami juga lengkap. Mendukung semua kegiatan di luar ruangan, tidak hanya berlari. Harganya mahal dan mungkin membuat Anda berpikir dua kali untuk membelinya. Tetapi jika Anda lebih berkomitmen pada olahraga ini dan memiliki anggaran terbatas, Garmin Enduro layak untuk dibawa pulang.

Baca Juga :  5 Earphone dan Headphone Noise Cancelling Sangat Rekomendasi

4. Suunto 9 Baro

Untuk produk dengan daya tahan baterai yang sangat lama, Suunto 9 Baro bisa menjadi alternatif. Dalam mode tertentu, baterai bertahan hingga 170 jam dengan mengaktifkan lokasi GPS.

Tanpa berhenti di sini, sebelum memulai eksekusi, program membaca apakah ada cukup daya yang tersedia untuk menyelesaikan sesi yang sedang berjalan. Alhasil, tidak ada baterai yang terkuras secara tiba-tiba di tengah sesi.

Saat Anda memakai jam tangan lari ini, gerakan Anda tidak dibatasi. Anda bebas mengayunkan tangan ke sana kemari tanpa takut merusak jam tangan dengan mengetuk.

Baca Juga:  Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Gratis Cocok untuk Medsos

Body dan tali dibuat sesuai dengan standar 810H militer AS, dibuat lebih kokoh. Jadi jam tangan Anda tidak akan mudah rusak karena terbentur, tersandung, basah atau berdebu!

5. Suunto 5

Suunto 5 dibuat untuk pelari amatir yang tidak kehabisan uang tetapi tidak memiliki terlalu banyak uang. Sebagai alternatif dari Suunto 9 yang pasti sebelumnya. Perbedaannya adalah ia tidak memiliki beberapa fitur seperti altimeter barometrik, kompas, layar sentuh, dan masa pakai baterai yang singkat.

Sisa fitur yang ditawarkan hampir sama. Mengingat harganya hanya setengah dari Suunto 9, tentu saja itu sangat berharga.

Baca Juga :  Cara Memilih Webcam Yang Bagus

Kesimpulan

Apakah Anda tidak terburu-buru untuk membawa pulang salah satu produk hebat yang kami rekomendasikan di atas? Sebelum checkout, mari periksa kembali akurasi GPS, masa pakai baterai, kelengkapan fitur penting dan tambahan, serta ukuran.

Jika Anda seorang pemula dan masih bingung, sebaiknya mulai dengan jam tangan olahraga tingkat pemula di bawah $5 juta. Saat performa lari Anda meningkat, Anda dapat meningkatkan kelas jam tangan olahraga Anda. Kami harap jam tangan olahraga pilihan Anda tidak akan mengecewakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *