Ini Harga Realme 9 di Indonesia Jika Punya Kamera Tersertifikasi

Karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya, Realme 9 4G di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Ya, baru-baru ini realme Indonesia mendapatkan smartphone baru yang bisa melengkapi seri realme 9.

Model terbaru ini dilengkapi kamera ProLight 108 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL HM6. Kamera utama dipasangkan dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP.

Selain sektor fotografi, Realme 9 4G juga menawarkan layar yang menggoda. Penerus Realme 8 memiliki layar Full HD+ Super AMOLED 6,4 inci. Layarnya memiliki refresh rate 90Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Baca Juga:  Menguji Game Seluler Menggunakan Vulkan API di Galaxy S7

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Via HP

Di kiri atas layar terdapat lubang kecil dengan kamera selfie 16MP. Di bagian bawah juga terdapat pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan monitor detak jantung.

Dari segi performa, Realme 9 4G ditenagai chipset canggih Snapdragon 680 fabrikasi 6nm. Untuk penyimpanan, perangkat ini memiliki RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dilengkapi dengan teknologi DRE yang dapat menggunakan tambahan RAM virtual 5 GB.

Saudara kandung dari Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+ ini didukung oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama. Teknologi pengisian cepat 33W Dart Charge membuat pengisian daya lebih efisien.

Baca Juga:  Perbedaan Agile Dengan DevOps dan Perbedaannya

Adapun perangkat lunak, handset hadir dengan antarmuka Realme UI 3.0 berbasis Android 12. Perangkat ini juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut di atas, Realme dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 di Indonesia. Label harga adalah untuk opsi RAM internal 6GB + 128GB. Model tertinggi dengan RAM 8GB + 128GB dibanderol dengan banderol Rp3.599.000.

Baca Juga5 Rekomenadasi HP Murah RAM Besar Terbaik

Smartphone tipis dan ringan ini tersedia dalam warna Stargaze White, Sunburst Gold, dan Meteor Black.

Baca lebih lanjut: Serangan! Realme 8 Pro dibandrol dengan harga Rp. Turun menjadi 600.000.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Mining VGA Terbaik 2023

Slot reservasi dibuka. Konsumen dapat memesan melalui website resmi realme.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *