5 Headset Bluetooth Terbaik dan Rekomendasi

5 Headset Bluetooth Terbaik dan Rekomendasi

Nilai praktis yang diberikan oleh headset Bluetooth menjadi semakin populer. Headset Bluetooth terbaik dirancang tidak hanya untuk mendukung pengguna saat melakukan panggilan dan mendengarkan musik, tetapi juga agar nyaman digunakan selama aktivitas olahraga.

Bahkan, baru-baru ini mereka memproduksi headset Bluetooth terbaik yang tahan air dan keringat.

Bagi yang berencana membeli headset Bluetooth, kami telah menyusun produk-produk terbaik yang banyak digunakan orang dan sudah teruji kualitasnya.

Ada headset Bluetooth dari Xiaomi, JBL, Sony, Baseus, dll. Sebelum memilih produk, perhatikan titik pemilihan headset Bluetooth yang akan kita bahas di bagian pertama. Selamat membaca!

Headset Bluetooth Terbaik 

Dengan begitu banyak pilihan headset Bluetooth di pasaran, ini bisa mencengangkan. Nah, berikut ini sudah kami siapkan 5rekomendasi headset Bluetooth terbaik dengan tipe, desain, keunggulan teknis atau fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda!

1. Xiaomi MiFa X3

Xiaomi MiFa X3 adalah headset Bluetooth yang sepenuhnya dapat dilepas dan dijual dengan harga terjangkau untuk kualitas yang layak. Desain headset dasar ini adalah bungkus plastik hitam glossy yang sangat kokoh. Xiaomi mengklaim produk tahan air, meski belum bersertifikat IPX4.

Fungsinya sendiri cukup memadai. Terdapat sensor sentuh untuk penggunaan. Headset Bluetooth versi 5.0 ini juga mendukung wireless charging dengan daya baterai hingga 32 jam.

Bass yang kuat dan vokal yang jernih didukung dalam hal kualitas audio, termasuk keseimbangan. Namun, beberapa pengguna melaporkan beberapa kelambatan saat menggunakannya untuk game berat.

Baca Juga : 5 Webcam Terbaik dan Sangat Rekomendasi

2. QCY T1 Pro

Produk earbud lain yang kurang menarik adalah QCY T1 Pro. Headset nirkabel ini tersedia dalam warna hitam dan putih perak. Casing pengisi daya yang berguna untuk menyimpan dan mengisi daya headset.

Fungsinya sama dengan headset Bluetooth lain yang menggunakan sensor sentuh untuk menghidupkan dan mematikan headset.

Namun, headset ini bersertifikat IPX4 dan tahan air. Produk ini menggunakan Bluetooth versi 4.2 dan kompatibel dengan perangkat iPhone, LG, Samsung Galaxy, iPad, dan Bluetooth.

QCY T1 Pro dirancang agar ringan dan nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Plus, dengan properti yang nyaman di telinga dan mengurangi sekitar, Anda pasti akan menghargainya!

3. Villata Air Boom Pro

Mengikuti tren headset Bluetooth, merek lokal Indonesia Vyatta juga meluncurkan seri TWS (True Wireless Stereo) yang disebut Vyatta Airboom dan Airboom Pro.

Keunggulan dari Rangkaian produk terbaru ini adalah menawarkan kualitas audio yang sangat baik dengan harga yang terjangkau. Tak perlu dikatakan lagi, suara bass yang pas di telinga pendengarnya merasa nyaman meski memakainya untuk waktu yang lama.

Headset ini dilengkapi dengan sensor sentuh 14 in 1. Ini berarti bahwa dengan mengaktifkan satu sensor, Anda dapat memanggil asisten virtual Siri Anda untuk mengatur 14 kontrol yang berbeda.

Ini benar-benar keren, bukan? Tak hanya itu, kedua earbud ini juga dilengkapi dengan mikrofon untuk menjaga kualitas suara saat melakukan panggilan atau bermain game online.

Baca Juga : 5 Microphone Nirkabel Terbaik Sangat Rekomendasi

4. Xiaomi Helu GT1

Headset Bluetooth lain dari Xiaomi ini juga mengadopsi Bluetooth 5.0 dengan harga yang relatif murah. Sepasang headset ini hadir dalam warna hitam nirkabel dan elegan saat dikenakan.

Xiaomi Haylou GT1 sangat pas di telinga Anda. Bahkan jika Anda menggunakannya selama berjam-jam, Anda bahkan tidak perlu mengubah posisi.

Produk ini dilengkapi dengan sensor sentuh yang akurat dan mudah dioperasikan. Xiaomi menjamin ketahanan produk-produknya dengan sertifikasi IPX5.

Saya melakukan aktivitas di luar ruangan dan tidak masalah jika tiba-tiba hujan! Hasilnya, performanya sangat jernih, bebas noise, dan koneksi yang cepat memudahkan Anda terhubung ke perangkat setiap saat.

5. JBL T450BT

JBL T450BT memiliki desain ringkas yang mudah dilipat dan sangat cocok untuk mendukung gaya hidup aktif. Model headphone earcup headset Bluetooth ini ringan, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa melelahkan kepala saat berolahraga.

Bantalan earcup lembut dan halus untuk memastikan tampilan tidak ada kebocoran.

Kualitas suara JBL T450BT lebih unggul dalam hal bass, tetapi rentang menengahnya seimbang. Semua kontrol headphone dilakukan secara manual dan terletak di bezel earcup kanan.

Secara keseluruhan, selain murah, produk ini layak untuk dipilih karena JBL memiliki teknologi Bluetooth versi 4.0 built-in yang dapat mencakup area hingga 10 meter!

Baca Juga : Aplikasi Wajah Berbagai Negara Terbaru 2022

Kesimpulan

Ingat saat Anda memakai headset Bluetooth terbaik. Jika Anda sering melakukan panggilan bisnis, gunakan headset Bluetooth satu telinga. Jenis leher lebih untuk berolahraga, dan jenis headphone memastikan suara tanpa kebocoran.

Jika Anda menginginkan lebih banyak kenyamanan dan kepraktisan, kami sangat merekomendasikan tipe yang dapat dilepas sepenuhnya.

Periksa tingkat baterai headset Bluetooth yang ingin Anda beli sekali lagi dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Perhatikan standar Bluetooth yang digunakan agar kompatibel dengan perangkat Anda dan cari tahu fitur apa saja yang tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Nikmati dan berkomunikasi dengan headset Bluetooth impian Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.