5 Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Yang Bagus

5 Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Yang Bagus

Headphone terbaik adalah gadget dan aksesoris komputer yang berfungsi sebagai earbud. Saya semakin mencari perangkat audio ini karena memiliki nilai guna yang cukup baik.

Merek headphone terbaik sangat penting bagi orang yang memiliki pekerjaan atau profesi yang berhubungan dengan audiovisual seperti penyiar dan editor konten video.

Item ini sangat mudah ditemukan di Indonesia maupun di luar negeri. Anda sudah bisa mendapatkan headphone dengan spesifikasi yang berbeda dengan mencari hanya melalui pasar atau toko online terpercaya.

Beberapa pabrikan besar seperti Sony, Sennheiser, JBL, Audio Technica dan merek lainnya mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Headphone Terbaik dengan kualitas suara yang bagus

Setelah Anda mengetahui cara memilih headphone terbaik, bagian ini memperkenalkan beberapa headphone yang menawarkan kualitas suara terbaik.

Tentunya setiap produk dilengkapi dengan berbagai fungsi. Ini juga menjadi faktor yang menentukan kisaran harga setiap produk. Silakan pilih item yang paling sesuai dengan selera Anda!

1. Sonic Gear Airphone 5

Seumur hidup atau waktu siaga headphone Bluetooth berkualitas ini mencapai 100 jam.

Sonic Gear AirPhone 5 adalah headphone stereo nirkabel yang kompatibel dengan perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun. Produk ini dapat dioperasikan pada jarak hingga 10m dari bodi utama. Sonic menawarkan bass luar biasa yang tidak dapat dibandingkan dengan produk lain.

Sonic Gear AirPhone 5 memiliki mikrofon internal yang mendukung panggilan atau obrolan online. Headphone ini menggunakan baterai lithium 300mAh yang dapat diisi ulang. Performanya bertahan hingga 9 jam pemutaran musik dan 10 jam waktu bicara terus menerus.

Baca Juga : 5 Jas Hujan Terbaik dan Rekomendasi

2. Sennheiser HD 202-II

Sennheiser HD 202-II adalah headphone stereo terjangkau yang dirancang khusus untuk DJ dan musik kontemporer. Kemampuan untuk mengisolasi kebisingan dan lingkungan yang baik membuat produk ini menarik bagi banyak orang.

Berkat dukungan periferal terbaik, headphone ini mampu menciptakan dentuman bass yang bertenaga dan bertenaga.

Tipe non-nirkabel, merek headphone terbaik yang menghasilkan suara stabil. Kabel dapat disesuaikan sehingga Anda tidak merasa tidak nyaman saat bepergian. Desain produk yang sangat detail dan ergonomis mendorong penggunaan yang nyaman.

Headphone ini juga mengutamakan portabilitas karena ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan, sehingga Anda dapat memasukkan perangkat audio ini ke dalam tas atau bagasi mobil Anda.

Sennheiser HD 202-II dapat digunakan untuk memainkan banyak genre musik favorit Anda, mulai dari jazz, pop, hip-hop hingga rock.

3. Sony MDR-ZX110

Berbekal unit driver dinamis Nedymium 30mm yang ringan, headphone terbaik dunia menghasilkan respons suara yang stabil dan berirama.

Sony MDR-ZX110 cocok untuk berbagai genre musik dengan tempo ringan atau cepat. Dikombinasikan dengan komponen diafragma sensitivitas tinggi, Anda dapat meningkatkan volume headphone ke tingkat yang lebih presisi tanpa menambahkan amplifier.

Desainnya yang dapat dilipat dan diputar membuatnya ideal untuk dibawa ke mana pun Anda inginkan. Kabel headphone memiliki mikrofon internal sehingga Anda dapat menjawab panggilan tanpa memegang smartphone favorit Anda.

Ada remote inline di bagian kabel untuk dengan mudah mengganti lagu di daftar putar yang dipilih.

Bantalan telinga memiliki bantalan telinga berdensitas tinggi berlapis yang memberikan kenyamanan penuh saat digunakan. Headphone over-ear tipe Sony MDR-ZX110 dengan bantalan lembut yang tidak menyakiti telinga Anda.

Ini telah dirancang dengan cara modern sehingga tidak ada musik atau gangguan dari suara luar. Frekuensi headphone berikut berkisar dari 12 Hz hingga 22 kHz, dengan efek bass yang luar biasa pada level mid-bass.

Baca Juga : 5 USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi

4. Beyerdinamic T51i

Headphone terbaik dengan kualitas premium ini memberikan hasil audio terbaik di kelasnya. Ini memiliki tiga tombol kontrol yang mudah dioperasikan dan mikrofon internal yang mendukung panggilan telepon dan pemutaran media.

Hanya kompatibel dengan perangkat elektronik Apple seperti iPd, iPhone atau iPad. Meskipun tidak kompatibel dengan perangkat non-Apple, Beyerdynamic telah menyediakan adaptor untuk produk Windows.

Kualitas suara yang seimbang dengan nilai treble yang sangat baik dan reproduksi bass yang dalam. Dilengkapi dengan fungsi pengurangan kebisingan aktif, yang membuatnya lebih nyaman digunakan tanpa terganggu oleh suara eksternal.

Dan dapat diputar 90 ° agar muat di tas atau tas Anda tanpa khawatir memakan tempat. Ikat kepala Beyerdynamic T51i dibuat dari logam yang kuat namun ringan untuk memastikan umur panjang dari merek headphone bass utama ini.

5. Headphone On-Ear AKG Y50

Headphone terbaik Austria, selalu menghadirkan perlengkapan audio berkualitas premium. Desainnya yang elegan dengan dominasi warna hitam sangat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan minimalis.

Tipe nirkabel dengan konektor kabel sepanjang 1,2 m dengan jack audio berlapis emas 3,5 mm. Nilai impedansi adalah 32 ohm, sensitivitas 115 dB, dan rentang frekuensi 16 – 20.000 Hz.

Headphone On-Ear AKG Y50 dirancang dalam bentuk on-ear, sehingga tidak ada risiko berkeringat di telinga Anda karena sirkulasi udara yang buruk.

Earpad dapat diputar agar mudah dibawa. Seluruh bahan padat terbuat dari bahan stainless steel untuk ikat kepala, yang menjamin daya tahan dan daya tahan produk ini.

Terdapat remote control berupa tombol kecil yang terpasang di kabel untuk menangani panggilan masuk, memutar/menjeda lagu, dan mengganti lagu. Ada mikrofon yang bekerja sangat baik dengan smartphone berbasis Android atau iOS.

Baca Juga : 5 Keyboard Gaming Terbaik dan Rekomendasi

Kesimpulan

Headphone berguna tidak hanya untuk mendengarkan musik, tetapi juga untuk aktivitas lainnya. Inilah pilihan kami dari 10 produk headphone terbaik.

Sudahkah Anda memutuskan produk mana yang akan Anda beli? Saat menggunakan headphone, ikuti rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) atau lembaga lain untuk digunakan untuk memastikan telinga Anda tetap berfungsi secara optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.