Apa Itu Google Adsense Untuk Youtube?

Apa Itu Google Adsense Untuk Youtube?

Apa Itu Google Adsense Untuk Youtube? – Google Adsense pada saat ini dianggap sebagai salah satu penyedia iklan yang sekarang ini paling banyak digunakan oleh orang-orang. Dimana melalui Google Adsense Anda akan menemukan cara untuk mendapatkan penjualan melalui iklan yang telah didaftarkan. Tetapi Anda harus mengikuti terlebih dahulu untuk mendapatkan penjualan di dalamnya. Ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi jika Anda ingin menggunakan Google Adsense.

Ketika Anda ingin menjadi seorang YouTuber, Anda harus menghasilkan uang terlebih dahulu untuk dapat menghasilkan uang. Anda dapat masuk melalui Google Adsense sebagai layanan periklanan yang disarankan. Di sini Anda akan memperoleh penjualan melalui tayangan iklan yang ditampilkan di video YouTube.

Google Adsense YouTube sendiri merupakan diversifikasi dari Adsense di blog. Dimana frase dan ketentuan di youtube sebanding dengan video. Juga karena jumlah pelanggan dan persyaratan waktu tayang yang harus Anda penuhi untuk digunakan untuk monetisasi. Ada begitu banyak masalah yang akan Anda temukan cara untuk mengatasinya saat Anda berkembang menjadi seorang YouTuber.

Baca Juga : Tips Menggunakan Kata Kunci Video Youtube

Apa Itu Google Adsense Untuk Youtube?

Apa Itu Google Adsense Untuk Youtube?

Google Adsense Untuk Youtube

Jika Anda sudah memiliki saluran YouTube dan ingin menghasilkan uang. Maka Anda harus terlebih dahulu masuk dengan Google Adsense. Dengan begitu, Anda akan meningkatkan pendapatan melalui tayangan iklan dan jumlah pemirsa yang melihatnya.

Youtube tidak akan lagi memposisikan pembatasan apa pun mengenai materi konten yang dibuat di dalamnya, tetapi YouTube memiliki tanggung jawab untuk melakukan faktor yang tepat demi pemirsa, pembuat, dan pengiklan YouTube. Oleh karena itu, jika Anda mendaftar dalam program YouTube, Anda akan menemukan cara untuk mendapatkan dana melalui YouTube. Berikut adalah kriteria berlebihan untuk Anda gunakan secara efektif.

Baca Juga:  Tips Membuat Video Youtube Agar Cepat Viral

Sementara itu, untuk menjamin keamanan yang diberikan kepada pembuat konten yang baik, YouTube akan meninjau saluran Anda terlepas dari apakah saluran tersebut memenuhi syarat untuk monetisasi atau tidak. Biasanya banyak channel yang tidak memenuhi syarat hanya karena melanggar petunjuk dan pedoman asuransi yang telah ditentukan. Selain itu, Anda selanjutnya dapat memiliki tanggung jawab untuk membayar pajak atas penjualan yang diperoleh melalui YouTube.

Bagaimana Menghasilkan Uang Melalui Youtube?

Agar Anda menemukan cara untuk mendapatkan dana melalui YouTube, Anda akan menemukan cara untuk melakukannya di sini tips!

Pendapatan Iklan

Anda bisa mendapatkan penjualan melalui iklan di dalam video. Seperti iklan layar, overlay, dan video.

Berlangganan Chanel

Pelanggan atau pelanggan Youtube harus membuat tagihan bulanan biasa sebagai pengganti berbagai keuntungan yang diperoleh dari YouTube itu sendiri.

Galeri Barang Dagangan

Anda memiliki pengikut yang dapat mencari dan membeli item bermerek resmi yang telah ditampilkan di halaman tontonan Anda.

Obrolan Super dan Stiker Super

Pengikut atau pengikut Anda harus mengeluarkan biaya agar pesanan dibuat bersih dalam gerakan obrolan yang telah dilakukan.

Penghasilan Youtube Premium

Untuk pendapatan youtube kelas atas, Anda akan menemukan cara untuk mendapatkan sisi harga langganan youtube kelas atas saat pelanggan menonton konten Anda.

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa masalah di atas sehingga Anda akan menemukan cara untuk menjalankan dengan baik tentang penjualan yang akan Anda dapatkan melalui saluran youtube Anda. Banyak dari mereka telah menunjukkan kesuksesan mereka di youtube global dengan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

Baca Juga:  Kisah Berdirinya YouTube Platform Video Terbesar

Setiap karakteristik juga memiliki beberapa persyaratan dan otorisasi yang berbeda. Salah satunya adalah persyaratan jumlah subscriber dan waktu pemutaran. Tetapi ada banyak topik yang seharusnya mudah dikenali. Jika peninjau menganggap saluran atau video Anda tidak dapat diterima, aspek positif tertentu mungkin tidak lagi dapat dicapai dan penjualan minimum lebih lanjut memiliki alasan NULL.

Faktor dasar yang harus Anda gunakan adalah Anda hanya harus memenuhi kalimat dan ketentuan yang disebutkan. Youtube memperkenalkan YouTuber dan harus memastikan bahwa ada konteks yang cukup di saluran Anda sehingga hanya dapat dirasakan dengan benar oleh Youtube. Pada akhirnya, YouTube ingin materi konten dapat dirasakan secara efektif.

Persyaratan minimum untuk monetisasi

Untuk menghasilkan uang, saluran Anda harus melalui aktivitas monetisasi terlebih dahulu. Di sinilah Anda harus mengidentifikasi dengan benar mengenai persyaratan minimum untuk kelayakan monetisasi. Ingatlah bahwa setiap fitur memiliki persyaratannya sendiri, ada beberapa aspek positif yang mungkin tidak dapat dicapai dengan mengadaptasi lokasi yang bervariasi.

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi:

Pendapatan iklan

Youtuber harus berusia minimal 18 tahun atau memiliki ayah atau ibu yang berwenang di atas 18 tahun untuk memproses tagihan melalui Adsense. Selain itu, pemilik rumah Youtube juga harus membuat materi konten yang memenuhi panggilan untuk materi konten promosi.

Berlangganan Chanel

Untuk persyaratan yang satu ini, Anda harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki lebih dari 30.000 pelanggan.

Galeri barang dagangan

Galeri Barang Dagangan adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang saat Anda berusia 18 tahun dan memiliki 10.000 pelanggan.

Super Chat dan Super Sticker

Untuk persyaratan yang satu ini, Anda harus berusia 18 tahun dan berdomisili di negara atau wilayah yang menyediakan posisi Super Chat. Seperti di Indonesia, Anda harus berada di Indonesia.

Baca Juga:  3 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Youtube

Penghasilan Youtube Premium

Anda harus membuat konten yang akan dilihat oleh pelanggan YouTube teratas.

Cara mendaftar Youtube Adsense

Bagi Anda yang ingin menggunakan untuk monetisasi, Anda pasti tahu cara paling menarik untuk mendaftar ke YouTube Adsense. Anda memerlukan akun YouTube untuk masuk. Anda akan menemukan cara untuk membuatnya dengan mudah melalui google. Jika Anda baru saja melakukannya juga, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke YouTube dengan akun Google Anda. Kemudian masuk dan masukkan kata sandi yang Anda gunakan.

Jika Anda juga baru saja berhasil masuk ke YouTube, Anda harus masuk ke YouTube Adsense di menu setelan. Cukup klik ikon profil dan klik Pengaturan pada tampilan. Nanti Anda akan diarahkan ke halaman web pengaturan dan cukup pilih Authoring Studio untuk masuk ke halaman studio Anda.

Melalui dasbor ini, Anda dapat menemukan cara untuk segera mengikuti akun YouTube Anda dengan mengklik “Aspek positif selain monetisasi”. Saat menu terbuka, Anda akan diarahkan ke halaman perangkat lunak pasangan YouTube. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk masuk ke akun YouTube Anda.

Ada 4 hal yang harus Anda lewati dengan menambahkan:

  • Persetujuan Program Pasangan YouTube
  • Tautkan akun YouTube Anda ke Adsense
  • Setel opsi monetisasi
  • Diperiksa setelah 4000 jam pemutaran dan 1000 pelanggan

Dari tahap-tahap ini, sangat penting untuk mengumpulkan jumlah pelanggan dan waktu bermain. Butuh waktu lama untuk mendapatkan semua ini agar saluran Anda dapat dimonetisasi. Namun jika Anda bisa melakukannya dengan mudah, peluang untuk sukses di Global of Tune sangat besar.

Oleh karena itu beberapa berita bahwa kami dapat menghadirkan Google Adsense untuk YouTube. Ada banyak topik yang harus Anda baca tentang YouTube Adsense agar channel Anda bisa berkembang dan menghasilkan banyak rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *