Fakta Tentang Youtube Yang Jarang Diketahui

Fakta Tentang Youtube Yang Jarang Diketahui

Fakta tentang Youtube  – Youtube merupakan salah satu media yang memiliki banyak kelebihan. Setiap orang yang menggunakan YouTube biasanya menginginkan berita atau hiburan melalui media yang satu ini. Anda dapat menemukan banyak pertanyaan tentang ini di pameran video internasional di YouTube ini.

Film-film di YouTube dibuat oleh kreator atau YouTuber. Jika ada beberapa alasan mengapa mereka ingin menambahkan film ke YouTube, salah satunya adalah untuk mendapatkan penghasilan. Banyak dari mereka telah menunjukkan kesuksesan mereka di dunia YouTuber internasional. Akibatnya, banyak penjualan dilakukan saat beralih langsung ke YouTuber.

Di YouTube sendiri ada beberapa topik menarik yang mungkin belum Anda ketahui lagi. Youtube mampu memberikan stimulus lain bagi kita untuk melihat berbagai macam video di dalamnya. Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari penggunaan YouTube.

Baca Juga :  Manfaat Mengupload Video ke Youtube

Fakta menarik tentang Youtube yang jarang diketahui

Fakta Tentang Youtube Yang Jarang Diketahui

Untuk beberapa informasi menarik tentang YouTube yang hampir tidak pernah dikenal, seperti ini!

Tujuan asli dibuat Tujuan

Awalnya, YouTube dibuat sebagai situs hubungan web. Namun, seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan yang begitu cepat. Pembuat YouTube sendiri memutuskan untuk mengubahnya menjadi situs web yang bahkan mungkin hanya membagikan video melalui internet. Anda kini siap menikmati berbagai jenis film di Internet melalui YouTube.

Baca Juga:  10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

YouTube dibangun oleh siapa?

Berkaitan dengan sejarah masa lalu YouTube, Anda harus menyadari bahwa platform ini dibangun oleh tiga pria muda dengan modal bonus dari akuisisi pembuat tempat mereka bekerja. Mereka yang memegang posisi dalam membangun YouTube adalah Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim.

Ketika konsumen itu adalah pendiri YouTube yang bekerja di perusahaan PayPal saat itu. Namun, sejak PayPal diambil alih oleh Ebay, ketiga pemuda itu menerima hadiah yang akhirnya menggunakan modal untuk membuat satu platform itu.

Video pertama youtube

Tentu banyak yang penasaran dengan video utama YouTube. Video yang diunggah adalah dari penulis sendiri ketika dia pergi ke kebun binatang. Video Jawed Karim hanya mendokumentasikan berjalan di antara kebun binatang di Amerika dalam satu kebun binatang. Video tersebut diunggah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Baca Juga : Apa Itu Google Adsense Untuk Youtube?

Beli dari google

Google, salah satu perusahaan terbesar di dunia, menjual platform YouTube dengan biaya Rp 2,2 triliun. Sejak tren berhenti pada tahun 2005, jaringan besar tidak ragu-ragu menjangkau YouTube untuk berhenti pada tahun 2006 dan mengintai ke dalam dirinya sendiri.

Dengan nominal pembelian Rp 1,65 miliar tunai atau throwback menjadi Rp 2,2 triliun. Google mampu mengembangkan media yang satu ini menjadi platform yang sangat luar biasa. Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari penggunaan platform yang satu ini.

Pelanggan Youtube 40% dari AS

Ada pelanggan YouTube yang bisa melihat berbagai jenis konten di dalamnya. Anda dapat menggunakan disiplin pencarian untuk mencari berita tentang video yang Anda inginkan. Namun, untuk pengguna YouTube, sekitar 40% berasal dari AS dan relaksasi yang berasal dari berbagai negara. Salah satu sistem yang disebutkan juga dapat digunakan secara luas oleh kami di Indonesia.

Baca Juga:  Algoritme dan Cara Kerja Youtube

Butuh 1987 tahun sebelum semua video dapat dilihat di Youtube

Jika Anda ingin melihat semua film di YouTube, dibutuhkan waktu hampir 2000 tahun untuk menyelesaikannya. Selain itu, itu akan menjadi lebih lama untuk berbagai jenis film yang dikandungnya. Ini benar-benar membuat Anda lebih positif dalam hal merekam video YouTube menjadi lebih berguna. Anda dapat melihat berbagai jenis film sesuka Anda.

Lebih dari 7.500 jam film dan pertunjukan diunggah ke Youtube

Film secara tradisional diunggah selama 2 jam dan acara televisi juga diunggah secara legal atau legal. Lebih dari 7500 jam film dan pameran diunggah melalui media ini. Anda tidak perlu menonton film melalui layar plug-in atau bioskop hanya karena Anda dapat melihatnya secara instan melalui satu media tersebut. Tentu saja, itu sangat berguna bagi Anda.

Superhero mana yang paling banyak dilihat?

Pasti Anda mengenal superhero Batman yang cukup lumrah di depan umum. Pahlawan super ini adalah nomor satu dalam daftar apa yang pada dasarnya adalah pahlawan super yang paling banyak ditonton. Tentu saja, di sini adalah daya tarik terbesar sebagai salah satu dari banyak pahlawan terkenal. Anda bisa melihat sendiri Keragaman kami yang dianggap superhero.

Tak disangka, pahlawan dari DC Comics itu menjadi superhero terlaris di YouTube. Video mirip Batman telah dilihat lebih dari tiga juta kali dengan total lebih dari 71.000 jam.

Penghasilan yang sangat menguntungkan di tahun 2011

Fakta menarik lainnya, yang tidak sering disebutkan di YouTube, penjualan mencapai 1 pada tahun 2011. Tahun ini adalah tahun yang paling membanggakan bagi YouTube. Dimana platform ini telah berhasil diakses oleh lebih dari satu triliun orang. dengan 140 tampilan di semua negara yang dapat berpartisipasi melalui media yang satu ini.

Baca Juga:  Kategori Content Youtube Yang Banyak Dilihat Orang

Berapa banyak pengunjung per bulan?

Anda perlu tahu bahwa bisnis dapat mencapai $1 miliar untuk setiap bulan untuk saat ini. Tentu saja, ini adalah kredit yang sangat besar untuk platform YouTube hanya karena fakta bahwa ia dapat menjangkau jumlah besar pemirsa. Situs web ini berkembang setiap tahun. Faktor positif ini menjadikan platform ini sebagai salah satu media terbesar yang berisi video.

Ratusan jam video diunggah ke Youtube setiap menit

Seratus jam siaran diunggah ke media ini kira-kira setiap menit. Dimana akhir-akhir ini banyak sekali para kreator youtube yang menambahkan materi konten berdasarkan selera pribadinya.

Pengiriman konten HD

Ketika Anda menilai dengan situs web yang berbeda, materi konten yang disediakan di YouTube lebih HD daripada di platform video lainnya. Anda dapat memilih berbagai jenis kualitas prima sesuai keinginan Anda. Semakin tinggi kualitasnya, tontonlah HD untuk keterbacaan video yang Anda miliki. Tentu saja, ini adalah hobi lain bagi pelanggan YouTube yang menonton berbagai jenis video.

Bahasa yang berbeda tersedia

Platform ini memiliki sekitar 76 bahasa yang dapat Anda gunakan. Youtube juga telah memperbesar berbagai negara di dunia yang mendukung banyak dari kita untuk melihatnya.

Itulah beberapa berita yang bisa kami bawakan beberapa informasi menarik seputar YouTube yang mungkin belum sering kita ketahui. Ada banyak informasi menarik di luar sana yang mudah untuk Anda lihat dan ketahui. Jika Anda memahami fakta-fakta ini, Anda pasti dapat melihat sisi YouTube itu sendiri. Banyak masalah yang bisa muncul saat menggunakan platform yang satu ini.

Semoga berita ini sangat baik untuk Anda, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *