Download Video Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Download Video Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Download Video Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi – Seringkali kita melihat video di media sosial facebook dan terkadang ada video yang menurut kita bagus dan ingin kita kumpulkan video tersebut. Namun, platform Facebook tidak menawarkan cara untuk mengunduh video tersebut. Meskipun kita dapat mengunduh video Facebook dan menyimpannya ke Galeri, kebanyakan dari mereka menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduhnya.

Cara download video facebook tanpa aplikasi

Bagi Anda yang malas menginstal aplikasi hanya untuk mengunduh video di Facebook, Anda dapat mencoba menyimpan video Facebook ke Galeri tanpa aplikasi apa pun. Caranya adalah dengan menggunakan situs download video di internet yang gratis untuk digunakan.

Berikut beberapa website yang bisa digunakan untuk mendownload video Facebook yang banyak digunakan oleh banyak orang:

  • SaveFrom.Net. Alamat situs web = https: //in.savefrom.net
  • FBDown.net. Alamat situs = https://fbdown.net
  • DreDown.com. Alamat situs web = https://www.dredown.com/facebook

Berikut adalah contoh unduhan dengan savefrom.net:

Pertama, buka aplikasi Facebook di ponsel Anda, lalu cari dan temukan video yang ingin Anda unduh. Setelah menemukan video yang Anda inginkan, ketuk menu tiga titik di sudut kanan atas dan pilih bagian Salin Tautan atau “Salin Tautan”.

Download Video Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Kemudian buka browser web di ponsel Anda, misalnya Chrome, dan masukkan alamat https://savefrom.net di bidang alamat di Chrome. Kemudian setelah masuk ke halaman situs, tempelkan tautan yang disalin di atas ke bidang yang disediakan di situs. Tunggu beberapa saat hingga proses lalu scroll ke bawah layar ponsel Anda dan terakhir klik “Download MP4”.

Download Video Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Savefrom.net tidak hanya dapat digunakan untuk mengunduh video di Facebook, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video lain seperti YouTube, Instagram, dan video media sosial lainnya. Selain itu, cara ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel Android, iPhone, atau komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.