Daftar Harga Paket Internet ICONNECT dari PLN, Gratis

Daftar Harga Paket Internet ICONNECT dari PLN, Gratis – PT PLN secara resmi meluncurkan produk layanan internet broadband fixed line bernama ICONNECT, yang beroperasi di bawah anak perusahaan PT Indonesia Comnets plus atau ICON+.

Sebelumnya, nama ICON+ merupakan pembaruan dari Stroomnet yang juga merupakan bagian dari program optimalisasi aplikasi PLN Mobile, yang diklaim PLN akan menawarkan pengalaman layanan dalam sebuah aplikasi kepada pelanggannya.

Untuk menggunakan layanan internet ICONNNECT, menurut PLN, pelanggan yang sudah menjadi anggota PLN bisa langsung mendaftar menggunakan aplikasi PLN Mobile terbaru.

Setelah mengunduh dan menginstal, pengguna dapat masuk ke akun yang terdaftar melalui email pribadi dan kemudian memasukkan ID pelanggan atau nomor meteran listrik. memasukkan. Ikon ICONNECT akan muncul di bagian bawah kolom ID Pelanggan.

Baca Juga:  Inilah Perbedaan Negosiasi dan Mediasi

Pertama, dengan menekan tombol Periksa jangkauan, pelanggan terlebih dahulu dikonfirmasi apakah area tempat tinggal tercakup oleh layanan Internet ICONNECT. Jika tidak diasuransikan, pelanggan dapat mengajukan pertanggungan di PLN atau mengubah alamat rumah tertanggung.

Paket Internet ICONNECT menawarkan berbagai paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Internet dan multimedia pelanggan. Biaya pemasangan saat ini masih ditawarkan secara gratis oleh PLN.

Yuddy Setyo Wicaksono selaku Presiden Direktur ICON+ mengatakan paket ICONNECT yang ditawarkan seluruhnya berbasis teknologi fiber optik dengan kontingen tak terbatas. Ada empat paket Internet ICONNECT yang dapat dipilih pelanggan.

Baca Juga:  MediaTek Dimensity 700, 5 HP dengan Jaringan 5G Berkinerja Tinggi

Harga Paket Internet PLN ICONNECT

ICONNECT PLN Kecepatan  Harga Per Bulan
ICONNECT 10 10 MBps
Rp 185.000
ICONNECT 20 20 MBps
Rp 207.000
ICONNECT 50 50 MBps
Rp 297.000
ICONNECT 100 100 MBps
Rp 427.000

Sementara itu, paket channel a la carte menawarkan paket bertema untuk channel tertentu seperti India Rp 109.000 per bulan, HBO Rp 109.000 per bulan, FOX Rp 77.000 per bulan, Soccer Mania Rp 77.000 per bulan, Combo Sport Rp 77.000 per bulan, Life Stylelicious Rp 55.000 per bulan. Bulan, film Asia Rp 66.000 per bulan, Smartpedia Rp 66.000 per bulan, hiburan Rp 55.000 per bulan, Happy KID Rp 66.000 per bulan dan NHK World Premium Rp 66.000 per bulan.Selain paket Internet, ICONNECT juga menawarkan paket TV kabel yang meliputi paket keluarga dan paket a la carte channel. Paket keluarga menawarkan 75 saluran dengan harga Rp 167.273.

Baca Juga:  POCO M3 Vs Infinix HOT 10S – Raja Kelas Bawah?

ICONNECT juga menggunakan sebuah fiber optic dimana pada saat pengguna harus mengecek terlebih dahulu apakah area tempat tinggalnya tertutup atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *