Begini Cara Cek Lowongan Kerja Indomaret Secara Online

Jika Anda sedang mencari lowongan kerja Indomaret 2023 online untuk kota manapun, sebaiknya buka website resmi Indomaret untuk melihat berbagai lowongan kerja Indomaret, antara lain: Magang, Program Pengembangan Manajemen, Program Pengembangan Manajemen Profesional, Profesional, dan Program Supervisor Trainee.

Anda dapat mengecek lowongan Indomaret di kota Anda atau di seluruh Indonesia dengan membuka halaman hukum indomaret.co.id. Atau langsung klik link berikut.

Anda kemudian dapat memilih posisi yang ingin Anda lamar sebagai karyawan di Indomaret.

Kemudian, jika Anda telah memilih kota, daftar pekerjaan di Indomaret akan muncul di kota yang dipilih sebelumnya. Silakan pilih daftar lowongan yang diinginkan.

Cara Melamar Lowongan Kerja Online Indomaret Update

Setelah Anda mengidentifikasi bidang yang ingin didukung Indomaret, klik “Terapkan” dan kemudian isi semua data yang diminta.

Kartu informasi penduduk adalah salah satu prasyarat, terutama jika Anda harus menyerahkan formulir. Juga, siapkan foto yang bersih dan cerah untuk diunggah. Silakan isi formulir yang jelas dan lengkap yang disediakan untuk memudahkan penyeleksi dalam menggunakan. Setelah Anda memverifikasi bahwa semua item berikut telah dimasukkan, Anda dapat mengklik “Kirim Aplikasi”.

Selain mengajukan lamaran secara online, pencari kerja juga harus melengkapi lamaran kerja dan menyediakan dokumen pendukung lainnya, seperti:

Isi formulir surat lamaran:

  • Daftar riwayat hidup
  • Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai
  • Fotokopi KTP/SIM
  • Salinan SKCK terbaru
  • Fotokopi surat keterangan sehat terbaru
  • Pas pas foto terbaru ukuran 4 x 6
  • Masukkan kode pekerjaan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop.
Baca Juga:  BUMN Pertamina Buka Lowongan Kerja 2023, Cek Posisi Penempatan

Daftar lowongan kerja di Indomaret

Kualifikasi untuk setiap posisi/jabatan yang dapat Anda lamar adalah sebagai berikut:

1. Tenaga Penjual (PRM)

Pria dan wanita. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan SMA/SMK. Nilai matematika 6. Lajang. menarik. Kunci 160. Pengetahuan komputer.

2. Kasir (KSR)

Pria/Wanita, usia maksimal 21 tahun, alumni SMA/SMK, nilai matematika 6, lajang, tampan, tinggi 155, pengetahuan komputer.

3. Pedagang Toko (MD)

Pria dan wanita. Usia maksimal adalah 23 tahun. Lulusan D3 semua jurusan. IPK minimal 2.75. Belum menikah. menarik. Komunikasi. Kunci 165. Menguasai Program Komputer Minimal Word/Excel.

4. Staf Teknologi Informasi (TI)

pria. Usia maksimal adalah 23 tahun. Saya lulusan D3 Jurusan Teknik Informatika. IPK minimal 2.75. Belum menikah. Basis Data Program, My SQL dan Ms. Pintu masuk.

5. Keamanan (SR)

Pria dan wanita. Usia maksimal 25 tahun. Lulusan SMA/SMK. Komunikasi. Saya memiliki sertifikat pelatihan keamanan.

6. Pengemudi (DRV)

Pria, usia maksimal 35 tahun. Lulusan SMA/SMK. Saya memiliki SIM B1. Tinggi badan minimal 165. Berkelakuan baik. Pengalaman lebih disukai. Mendominasi jalan dan area sekitarnya.

7. Pembantu (HLP)

pria. Usia maksimal adalah 20 tahun. Lulusan SMA/SMK. Belum menikah. menarik. Tetap semangat untuk melayani. Komunikasi. kerja bagus

Baca Juga:  8 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023

8. Perancang dan Penaksir Proyek (PRJ)

pria. Usia maksimal 25 tahun. Belum menikah. D3/S1 Saya lulusan teknik sipil. IPK minimal 2.75. Magister Konstruksi Bangunan dan Gambar Teknik (Sipil, Gambar Instalasi Listrik dan Meteran Listrik (Elektronik)). MS. Kepala Kantor. Program CAD otomatis bisa diterapkan. Pengalaman minimal 2 tahun dalam merancang perkiraan proyek.

9. Akuntansi (ACC)

Pria dan wanita. Usia maksimal 24 tahun. Lulusan D3 Akuntansi. IPK minimal 2.75. Belum menikah. Menguasai Program Komputer Ms. Word/Excel.

10. Desainer Grafis (GD)

pria. Usia maksimal 24 tahun. Belum menikah. menarik. lulusan D3 desain grafis. IPK minimal 2.75. Menguasai program komputer untuk desain. kreatif. Komunikasi. Dia memiliki rasa seni yang tinggi dan dapat bekerja dalam tim.

11. Kepala Kios (HD STR)

Pria dan wanita. Usia maksimal adalah 23 tahun. Lulusan D3 semua jurusan. IPK minimal 2.75. Belum menikah. menarik. Berat Badan Proporsional / Seimbang

12. Teknisi Pemeliharaan (TMTC)

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan STM Gedung/Sipil/Listrik. Kuasai listrik. Saya memiliki SIM C.

13. Staf Senior TI (ITS)

pria. Usia maksimal adalah 23 tahun. Belum menikah. Saya lulusan D3 Jurusan Teknik Informatika. IPK minimal 2.75. Ini mendominasi VGB/VB Net, Oral OS, Networking serta Server OS dan jaringan. Saya memiliki SIM C.

14. Sekretaris Utama EDP (EDPS)

Pria dan wanita. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan SMK jurusan Teknik Jaringan Komputer/Teknik Informasi/Teknik Perangkat Lunak. Belum menikah. Saya memiliki SIM C.

Baca Juga:  List Lowongan Kerja Indomaret Terbaru 2023

15. Petugas Inventaris (IC)

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan SMA/SMK. Nilai matematika 7. Lajang. Literasi komputer (Ms. Office, Word, Excel). Saya memiliki SIM C.

16. Petugas Keuangan (FNC)

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan SMA/SMK. Nilai matematika 7. Lajang. Literasi komputer (Ms. Office, Word, Excel).

17. Sekretaris Jenderal (GA)

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Menciptakan alumni SMK. Nilai matematika 6. Lajang. Literasi komputer (Ms. Office, Word, Excel).

18. Surveyor (SVYR)

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan SMA/SMK. Nilai matematika 6. Lajang, akrab dengan daerah.

19. Proyek CCTV (PRJCT)

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Saya lulusan Sekolah Menengah Teknik Elektro. Nilai matematika 6. Lajang. Saya memiliki SIM C.

20. Penjaga Keamanan (SCR)

pria. Usia maksimal 35 tahun. Pendidikan minimal SMA. Dapatkan pelatihan keamanan (Satpam). Belum menikah. Tinggi badan minimal 170 cm. Tidak ada tato, tidak ada akting, tidak ada buta warna.

21. EDP CLRK

pria. Usia maksimal adalah 21 tahun. Lulusan SMA/SMK. Nilai matematika 6. Lajang. Menguasai pemrograman dan perakitan PC.

22. Staf Akuntansi (ACC CLRK)

Pria dan wanita. Usia maksimal adalah 21 tahun. Saya lulusan SMK Akuntansi. Nilai matematika 6. Lajang. menarik. mendominasi program. kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *