Cara Mudah Aktivasi WA Dari Luar Negeri dengan Nomor Indonesia

Cara Mudah Aktivasi WA Dari Luar Negeri dengan Nomor Indonesia

Cara Mudah Aktivasi WA Dari Luar Negeri dengan Nomor Indonesia – Seperti yang kita ketahui bersama, WhatsApp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini. Hampir semua orang menginstal wa di smartphone mereka. Namun, terkadang ada kendala bagi orang untuk mengaktifkan nomor WhatsApp dari luar negeri. TKI yang bekerja di luar negeri biasanya mengalami masalah ini.

Dari semua Tenaga kerja Indonesia ingin mengaktifkan sebuah nomor Indonesia dari Singapura, Hong Kong, Taiwan, Korea, Jepang dan juga sampai negara lainnya. Cara ini sebenarnya sangat sederhana, namun banyak yang belum mengetahui cara mendaftar dari luar negeri juga. Nah bagi yang belum tahu cara daftar wa nomor indonesia dari luar negeri.

Minta bantuan orang rumah

Pilihan pertama adalah mencari bantuan dari orang-orang di rumah atau di Indonesia. Misalnya, mintalah bantuan saudara, saudara perempuan, sepupu, atau orang tua Anda jika memungkinkan. Beritahu mereka untuk membeli kartu perdana baru yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan wa di Hong Kong atau di luar negeri.

Setelah orang yang Anda tanya memiliki nomor ponsel, minta mereka untuk mengaktifkannya dengan memasangnya di ponselnya. Setelah nomor aktif silahkan download whatsaap dan aktifkan seperti biasa dengan nomor indonesia yang baru saja anda aktifkan.

Mintalah orang-orang di Indonesia untuk memberi Anda kode verifikasi agar Anda dapat memasukkan kode tersebut saat Anda mengaktifkan WhatsApp di luar negeri. Cara aktivasi wa dari luar negeri sangat mudah. Namun jika ingin menggunakan nomor wa di luar negeri secara gratis baik itu Singapura, Hongkong, Jepang, Amerika dan negara lainnya, lihat Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Aktivasi WhatsApp Indonesia.

Cukup sekian untuk tutorial kali ini dan semoga bisa membantu anda yang sedang mengalami masalah tidak bisa aktivasi wa dari luar negara indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.