10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube – Apakah Anda ingin menghasilkan dengan youtube? Banyak dari kita menginginkan penjualan melalui YouTube. Mungkin sangat menggiurkan untuk penjualan yang mungkin bisa Anda dapatkan dengan memasang YouTuber. Buktinya bisa dilihat dari banyaknya youtuber yang sudah meraih kesuksesan hingga saat ini.

Namun, menjadi seorang YouTuber tidak bisa dipungkiri saat ini bukanlah hal yang mudah. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin mendapatkan uang dari YouTube. Selain itu, membutuhkan tugas yang cukup panjang ketika Anda ingin benar-benar sukses di dunia YouTuber. Yang paling penting adalah Anda berusaha sekuat mungkin untuk menjadi YouTuber profesional.

Baca Juga : Manfaat Mengupload Video ke Youtube

10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

Adapun beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan dana dari YouTube sebagai berikut!

Buat Chanelnya Dulu

Cara mendapatkan dana melalui YouTube, yang harus Anda lakukan pertama adalah membuat saluran. Jika Anda sekarang tidak memiliki saluran maka youtube Anda tidak akan berjalan dengan baik. Bahkan untuk mendapatkan penjualan juga sulit untuk Anda lakukan dengan pasti.

Buat saluran menggunakan akun Google Anda. Buat sesuai keinginan Anda, Anda harus menggunakan nama seksi untuk mempublikasikan saluran youtube Anda. Juga, asumsikan nama yang menarik untuk saluran youtube Anda dan bagaimana tampilan konsol saluran. Membuat saluran terlebih dahulu adalah langkah pertama yang benar-benar fantastis untuk Anda lakukan.

Monetisasi Chanel Youtube

Monetisasi saluran Youtube adalah strategi untuk melampirkan saluran Anda sehingga Anda mungkin bisa mendapatkan uang. Anda dapat masuk ke akun youtube dan memilih menu berita akun yang terlihat di kanan ideal dan memilih pembuat studio.

Kemudian pilih saluran di menu sebelah kiri dan klik berdiri dan fitur. Setelah itu, pilihlah monetisasi izin dan sesuaikan dengan kesepakatan di dalamnya. Tentu saja sangat bagus untuk Anda gunakan sambil memanfaatkan untuk monetisasi saluran YouTube Anda.

Hubungkan Chanel ke Adsense

Jika saluran telah dimonetisasi, Anda hanya perlu melampirkannya ke Google Adsense. Anda harus memasukkan akun kaki tangan dan akun adsense yang diterima ke akun YouTube Anda. Nanti ada juga faktor positif analitik yang bisa digunakan untuk memantau penghasilan Anda.

Dengan begitu, Anda mungkin bisa mendapatkan penjualan saat Anda telah memasang saluran Anda dengan Google Adsense. Anda juga dibayar dalam istilah dasar ketika Anda memenuhi atau memenuhi ambang biaya youtube di dalamnya.

Optimalkan fungsi monetisasi

Mengoptimalkan posisi monetisasi adalah langkah yang tepat untuk Anda terapkan selanjutnya. Anda dapat mengoptimalkan saluran youtube Anda tetapi ada standar tertentu yang harus Anda penuhi terlebih dahulu. Beberapa standar berisi sebagai berikut!

Video harus ramah konsumen
Materi konten yang diunggah adalah materi konten yang unik sehingga bisa dipromosikan oleh youtube
Film berhak cipta yang dapat dijiplak dari web tidak akan menghasilkan apa-apa dari youtube. Anda harus berasumsi terlebih dahulu ketika Anda mengambil konten melalui internet.
Video Anda harus sesuai dengan Ketentuan Layanan Pedoman Komunitas yang dibuat oleh Youtube.
Jika video Anda dimonetisasi, ada juga beberapa iklan yang akan muncul di video Anda berikutnya.
Sangat penting bagi Anda untuk mengoptimalkan posisi monetisasi dengan benar.

Baca Juga : Tips Memilih Kategori Video Youtube

Melakukan Tingkat Konversi ke Halaman Produk

Jika Anda bersalah atas merek atau bisnis khusus. Maka Anda mungkin bisa menjadikan saluran youtube Anda peluang untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.

Anda dapat membuat materi konten yang menunjukkan betapa seksi produk yang ingin Anda tampilkan dengan formasi lembek. Dengan cara ini sangat bagus bagi Anda untuk menggunakan harga konversi ke halaman produk. Setelah itu, buat hyperlink di halaman web produk Anda di kolom deskripsi video YouTube Anda.

Untuk vloggers, Anda harus melakukan itu ketika Anda ingin mempromosikan sesuatu secara halus. Seperti halnya dalam video monitor, yang biasanya merekam sebagian besar produk tertentu yang digunakan oleh bintang utama atau penyanyi unik.

Jual Video di Penjualan Video Webstie

Anda bisa mendapatkan dana dari YouTube, yang kemudian dapat Anda lakukan dengan menjual kembali film di situs komersial yang menawarkan potensi bagi Anda sebagai pembuat video yang dapat menambahkan penggoda dan akan mengarahkan mereka ke pemirsa untuk membayar ketika Anda ingin mendapatkan versi total. . Banyak dari mereka tetap dengan teknik ini.

Tingkatkan lalu lintas untuk tautan afiliasi

Afiliasi pemasaran adalah cara yang cukup mengagumkan bagi Anda untuk menjalankan tempat di mana peluang menghasilkan uang secara online sangat besar. Banyak pedagang afiliasi sekarang gagal melihat strategi terbaik untuk menggagalkan upaya untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Berbeda dengan mengandalkan blog terbaru untuk merujuk kami ke tautan afiliasi, Anda berpotensi membuat saluran YouTube yang lebih keren dan menggunakannya sebagai katalis yang dapat berakhir di tautan afiliasi. Namun seiring dengan pola teknologi yang semakin unggul, banyak dari kita yang malas mempelajari teks yang panjang.

Baca Juga : Cara Menggunakan Lagu Youtube Agar tidak Copyright

Menangkan sponsor

Tak perlu dikatakan, ketika Anda muncul di YouTuber terkenal, mereka sukses di dunia online, itu adalah hasil dari upaya dan kerja keras mereka. Anda pasti akan menyadari bahwa hampir semua materi konten YouTube biasanya memiliki aspek sponsorship. Ini digunakan untuk menghasilkan dana dari YouTube. Teknik ini tidak diragukan lagi cukup mengagumkan untuk Anda.

Banyak dari mereka menyematkan sponsor film mereka sebagai penjualan tambahan yang mungkin mereka dapatkan. Jadi sekarang pada dasarnya Anda tidak lagi mendapatkan penjualan dari YouTube, tetapi dari sponsor yang ditawarkannya.

Berbicara langsung

Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari YouTube adalah dengan berbicara. Jika Anda sudah memiliki banyak penggemar, mungkin Anda bisa mengadakan acara gathering dan sapaan. Buat jadwal sesuai kebutuhan Anda agar jaringan Anda bisa berkembang.

Tugas ini dapat diselesaikan untuk meningkatkan keterlibatan [ada pelanggan atau teman yang melihatnya. Di sini Anda juga dapat menggunakannya untuk mempromosikan berbagai barang dagangan untuk mempromosikan materi konten. Anda dapat melakukan ini sepanjang kesempatan dan menggunakannya untuk melihat siapa yang menjadi minat Anda.

Berpikir di luar kotak

Tip terakhir yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan kotak di luar ruangan. Anda harus menggunakan kotak di luar ruangan jika Anda ingin menyajikan video menarik yang dapat Anda tonton dari awal hingga akhir. Jika mereka menyukainya, mereka dapat membagikan video yang mereka lihat. Penting untuk membuat footage video yang seru dan menyenangkan agar banyak teman yang menikmatinya.

Ini adalah beberapa ide yang berpotensi Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari YouTube. Beberapa cara di atas bisa Anda ikuti agar berpotensi menghasilkan uang di YouTube dengan mudah. Ada banyak cara yang mungkin bisa Anda dapatkan untuk menghasilkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.