Cara Memakai Aplikasi iSpyoo 2023

Cara memakai aplikasi iSpyoo. Sama seperti yang kita kenali jika aplikasi ini sebagai salah satunya aplikasi sadap atau mematai matai handphone andorid terbaik.

Dengan memakai aplikasi iSpyoo ini kalian dapat menyaksikan isi pesan handphone sasaran tanpa dijumpai. Tetapi awalnya kalian harus memasang aplikasi ini pada ponsel sasaran kalian.

Saat sebelum memasang iSpyoo yakinkan kalian sudah mematikan peranan play proteksi lebih dulu di play-store supaya proses instalasi aplikasi ini berjalan mulus. Mengapa perlu menonaktifkan play proteksi, karena aplikasi ini ialah aplikasi sadap yang tidak sesuai ketetapan play-store . Maka, pakai aplikasi ini dengan arif ya gaes

Baca Juga:  Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2023

Untuk memperoleh aplikasi ini kalian dapat segera ke arah situs resminya atau mungkin dengan click link di bawah ini

Coba iSpyoo Android

Tetapi awalnya yang penting kalian lihat ialah saat sebelum memasang aplikasi iSpyoo lebih dulu kalian harus membuat account di website iSpyoo.

ISyapoo Web

Sesudah ada dilaman iSpyoo tentukan Sign-UP Free and Very Sederhana

Masukan e-mail dan sandi baru untuk account iSpyoo dan tentukan CREATE ACCOUNT

Sesudah sukses, kembali lagi ke halaman khusus iSpyoo selanjutnya login

Sesudah login maka ada penampilan halaman seperti di bawah ini

Baca Juga:  Aplikasi Nobar Online Mudah dan Gratis

Bila kalian sudah meng-install aplikasi iSpyoo di ponsel sasaran maka ada piranti sasaran diberanda.

Untuk mengawali menyadap ponsel sasaran, kalian bisa pilih opsi yang ada disamping kiri. Misalnya Whatsapp History, SMS History dan ada banyak opsi menu sadap yang dapat kalian coba.

Nach Contoh bila kalian ingin menyadap pesan Whatsapp sasaran, kalian cukup tentukan opsi Whatsapp History maka ada halaman baru di mana ada menu Conversasion, Received and Sent.

Conversasion ialah menu untuk menyaksikan pembicaraan pada Whatsapp

Received ialah menyaksikan pesan yang masuk

Baca Juga:  Aplikasi Drakor Penghasil Uang, Bisa Cair Dana dan Gopay

Sent ialah menyaksikan pesan yang dikirimkan

Karena ikon iSpyoo pada ponsel sasaran tidak dapat disaksikan dan untuk kembalikan ikon iSpyoo ada di ponsel sasaran kalian cukup memencet tombol dial #1234* karena itu ikon iSpyoo akan ada kembali di handphone sasaran

Itu cara memakai aplikasi iSpyoo, namun aplikasi ini sebagai aplikasi berbayar jadi untuk nikmati semua sarana yang ada pada aplikasi ini kalian harus abonemen lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *