Cara Memakai Aplikasi Clonapp Messenger

Cara Memakai Aplikasi Clonapp Messenger

Cara memakai aplikasi clonapp messenger – Kadang kita ingin ketahui sebuah isi percakapan WA  dari pasangan kita. Kita bisa ketahui apa percakapan WhatsApp partner kita dengan memakai aplikasi ClonApp Messenger. Lantas, bagaimanakah cara memakai Clonapp Messenger ini?

ClonApp yakni salah satunya aplikasi untuk mengkloning account WhatsApp dari handphone lain . Maka dengan aplikasi ini kita bisa memakai 1 account WhatsApp di 2 handphone yang lain. Dengan demikian kita dapat menyaksikan tiap pesan masuk dan keluar atau ketahui ia chat dengan siapa di Whatsapp.

Tidak itu saja kita memperoleh akses penuh seperti memakai aplikasi WhatsApp Mesengger . Maka kita bisa juga membuat pesan, membalasnya pesan, dan lain-lain.

Nach, kesempatan kali ini, kita akan mengulas Cara untuk memakai ClonApp Mesengger. Awalnya, baca dahulu yok apa feature yang berada di aplikasi Clonapp Messenger ini.

Baca Juga:  Unduh GB WhatsApp APK Mod Terbaru Desember

Feature-Fitur Clonapp Messenger

Apa feature yang berada di ClonApp Messenger ini? Ayo simak lebih jelas tentang penjelasannya di bawah ini.

Whats Situs

Clonapp Messenger ialah aplikasi terbaik untuk mengkloning account WhatsApp kamu ke handphone atau tablet lain cuman dalam perhitungan detik, hasilnya memakai dua handphone yang lain dengan account WhatsApp yang serupa.

Story Saver

Keuntungan lainnya memasang Clonapp Messenger yakni kamu dapat simpan status whatsapp seseorang ke handphone kamu untuk menyimpan selama-lamanya atau membagikan dengan rekan kamu.

Percakapan Langsung

Ada beberapa orang yang ingin mengontak seseorang tanpa simpan nomor dalam daftar contact dan itu untuk percakapan langsung tapi masukan nomor telephone dan percakapan langsung

Cara Memakai Aplikasi ClonApp Mesengger

Baca Juga:  Cara Lacak Posisi Pacar Tanpa Aplikasi

ClonApp Messenger bisa secara mudah dipakai cukup dengan langkah-langkah. Cara memakai ClonApp Messenger dari jauh:

1. Unduh dan Install ClonApp Messenger

Cara khusus, tentu saja kita diharuskan memiliki aplikasi Clonapp Messenger dahulu di handphone yang kita gunakan sekarang ini. Kamu dapat unduh selanjutnya install aplikasi Clonapp lewat Google Play Store, atau langsung bisa click di sini untuk ke arah Play Store langsung.

Pasang Aplikasi CloneApp

2. Membuka Aplikasi ClonApp Messenger

Sesudah aplikasi terinstall di handphone android kita, selanjutnya kita harus buka aplikasi itu untuk mengawali proses pemakaian. Membuka saja Clonapp lewat menu khusus handphone androidmu atau langsung bisa membuka melalui shortcut di homescreen.

3. Tentukan menu ClonApp Messenger

Dihalaman awalnya aplikasi yang terbuka (Beranda),langsung tap menu ClonApp Messenger.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Berserta Keuntungan Menggunakannya

4. Scan Code QR

Selanjutnya akan ada code tangkai (code QR) yang nanti harus kita pakai untuk ke account WA. Di sini, kita harus buka aplikasi WhatsApp di handphone seseorang.

Di handphone sasaran (pacarmu), kamu dapat pencet ikon titik tiga di sudut atas lalu tentukan Whatsapp Situs. Lantas, mengambil kembali handphone android kamu dan scan code QR yang telah ada. Cara scannya sama saat kamu lakukan Login di Whatsapp Situs.

5. Selesai

Sesudah scan code tangkai (QR kode whatsapp) dan sukses, kamu langsung akan menemui penampilan Whatsapp pacarmu di handphone kamu. Hingga, kamu tetap bisa mengawasi kegiatan chat WA pacarmu kapan saja dan dimana saja. Jangan dibiarkan ada orang ke-3 yang masuk di hidup kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *