Cara Lacak Posisi Pacar Tanpa Aplikasi

Cara Lacak Posisi Pacar Tanpa Aplikasi

Cara Lacak Posisi Pacar Tanpa Aplikasi – Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah melacak posisi pacar Anda tanpa ketahuan.
Di era teknologi canggih seperti sekarang ini, hampir semua hal yang tidak mungkin bisa dilakukan, termasuk pelacakan lokasi. Hebatnya, ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel atau smartphone. Buat kamu yang punya pacar atau pasangan yang sedang mencari tutorial cara mencari lokasi pacar, berikut langkah-langkah cara melacak lokasi pacar tanpa aplikasi.

1. Pinjam HP pacar kamu

Pertama, Anda harus bisa meminjam smartphone pasangan Anda. Tujuannya adalah untuk memasang alamat email di ponsel yang ingin Anda lacak. Sebisa mungkin, Anda harus bisa meminjam ponsel dengan alasan apa pun.

Baca Juga:  Cara Kompres Gambar Jpg Ke Pdf tanpa Aplikasi

Tapi jangan biarkan pacar Anda tahu bahwa dia sedang diikuti. Misalnya, meyakinkan Anda untuk meminjamnya dengan berpura-pura ingin mencoba foto atau dengan alasan apa pun yang tampaknya masuk akal.

2. Masukkan alamat email ponsel target H. Sebuah

Dengan cara di atas berfungsi, sekarang saatnya memasukkan alamat email atau akun Google Anda dengan menambahkannya ke pengaturan pada ponsel target. Namun, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan akun Google atau alamat email yang ingin Anda masukkan ke ponsel target. Anda juga dapat menggunakan alamat email Anda sendiri yang sudah ada. Untuk menambahkan akun Google:

  • Pertama, buka Pengaturan atau Preferensi
  • Kemudian pilih Cloud dan Akun
  • Kemudian pilih dari menu akun
  • Kemudian pilih Add Account dan masukkan alamat email dan password seperti biasa.
Baca Juga:  Cara Berkendara Nyaman Dengan Streaming Musik di Google Maps

3. Saatnya mencoba

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda seharusnya sekarang dapat mengetahui lokasi pacar Anda dengan bebas kapan saja, di mana saja. Untuk mencoba pelacakan, Anda hanya perlu menggunakan browser yang sudah tersedia di ponsel Anda masing-masing. Begitulah cara melakukannya

  • Buka browser di ponsel Anda, misalnya Google Chrome
  • Masukkan alamat www.google.com/android/find di bidang alamat browser
  • Saat diminta untuk masuk, Anda harus masuk dengan alamat email yang Anda masukkan sebelumnya di ponsel pacar Anda

Setelah Anda berhasil login, layar ponsel Anda akan menampilkan gambar peta dan alat lain untuk terus melacak keberadaan pacar Anda. Anda juga dapat mengetahui berapa persen baterai ponsel yang digunakan oleh pasangan Anda. Selain itu, Anda dapat mengunci, menderingkan, dan menghapus ponsel pacar Anda dari jarak jauh.

Baca Juga:  HP 14s cf2508TU, Laptop Murah Berkekuatan Pentium Gold 6405U dengan RAM 8GB dan SSD 512GB

Nah, itu saja tutorial yang cukup untuk melacak posisi pacar tanpa harus menggunakan aplikasi. Jamgan digunakan untuk kesenangan atau kegiatan ilegal. Semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *