Cara Intip WA Mudah Tanpa Aplikasi, Hanya Pakai Google!

Cara Intip WA Mudah Tanpa Aplikasi, Hanya Pakai Google!

Cara Intio WA Mudah Tanpa Aplikasi – Hai rekan-rekan. Kembali cari trick langkah intip Whatsapp? Di artikel ini kali arpronews akan membagi Langkah intip WA Gratis Tanpa Aplikasi. Kamu hanya perlu Mozilla Firefox, Google Krom, atau browser yang lain. Dan yang jelas, kamu dapat lakukan Trick mengintip Whatsapp ini memakai handphone atau PC/Computer/Netbook.

Dengan kuasai panduan langkah mengintip WA melalui google ini kamu bisa dengan mudah dan cepat untuk memata-matai pemilik account whatsapp yang kamu sasaran. Tetapi untuk dapat menyaksikan chat di whatsapp sasaran memakai trick ini. kamu perlu lakukan scan QR kode lebih dulu. Dan dengan trick ini kamu tidak dapat mengintip WA orang yang jauh, karena kamu perlu QR kode dari account Whatsapp-nya.

Karenanya, arpronews merekomendasikan supaya kamu memakai panduan ini untuk mengintip WA anak, pasangan, atau account Whatsapp kantor yang account-nya digenggam oleh staf/CS kantor atau online shop . Maka kamu dapat mengawasi kegiatan apa yang mereka kerjakan. lakukan dengan account whatsappnya. Jika demikian, yok kita masuk ke keterangan Langkah mengintip Whatsapp Gratis Tanpa Aplikasi.

Langkah Mengintip Whatsapp Melalui Google

Langkah intip whatsapp lewat google ini dengan memakai browser google krom. Selainnya memakai browser google krom, sebetulnya kamu dapat memakai browser yang lain yang berada di handphone/PC kamu. Browser ini kamu butuhkan untuk terhubung site Whatsapp Situs. Lewat whatsapp situs berikut kamu akan lakukan scan QR kode dari HP yang whatsappnya ingin kamu sadap.

Berikut beberapa langkah untuk mengawali intip whatsapp :

  1. Silakan membuka browser Google Krom atau browser yang lain telah berada di handphone atau PC kamu
  2. Masukan alamat web https://situs.whatsapp.com
  3. Sesudah situsnya sukses terbuka, karena itu kamu akan meilihat penampilan QR kode yang perlu kamu scan lewat HP yang whatsappnya ingin kamu intip.
  4. Mengambil HP sasaran yang ingin kamu intip account Whatsappnya, lalu membuka aplikasi Whatsapp di HP itu. Click ikon titik tiga di samping atas kanan (untuk android) atau menu penataan/settings di kanan bawah (untuk ios) selanjutnya tentukan “Perangkat
  5. Terpaut (Linked Device)”.
  6. Click kaitkan perangkat (link a device) dan melakukan scan ke QR kode tadi tampil di browser HP/PC.
    Usai dech. Saat ini account whatsappnya bakal tampil secara di browser yang kamu pakai barusan.

Dengan ikuti langkah intip wa ini, kamu bisa menyaksikan semua isi pesan yang berada di account whatsapp yang ingin kamu incar lewat browser sepanjang orang yang kamu intip account whatsappnya tidak mengetahui dan barusan tidak hapus akses kamu dari perangkat terpaut tadi telah kamu seting awalnya.

Trick ini pas sekali untuk orang-tua yang ingin mengatur anak-anaknya yang mempunyai HP sendiri dan punyai account WA sendiri. Jika kamu ingin tahu langkah yang lain untuk mengintip whatsapp, kamu dapat manfaatkan aplikasi khusus untuk intip whatsapp. Dengan aplikasi ini, kamu dapat semakin bebas dan semakin banyak mengatur HP yang kamu intip. Untuk Langkah mengintip Whatsapp Memakai Aplikasi dan Aplikasi Penyadap WA itu, kamu dapat baca informasi selengkapnya dengan click di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.