Bisnis Dengan Modal Kecil Di Rumah Dengan Mudah

Bisnis Dengan Modal Kecil Di Rumah Dengan Mudah – Di masa lalu, adalah mungkin untuk memulai bisnis yang membutuhkan banyak modal. Namun hari ini, situasinya berbeda. Orang bisa memulai bisnis tanpa harus bermodal puluhan atau ratusan juta. Bahkan, Anda bisa memulai bisnis yang menjanjikan dengan modal kurang dari 1 juta. Lihat artikel ini untuk beberapa ide bisnis investasi kecil yang dapat Anda coba dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Bisnis Dengan Modal Kecil Di Rumah Dengan Mudah

1. Membuka restoran umum

Bagi Anda yang memiliki hobi memasak, tidak ada salahnya memulai bisnis stand makanan kecil-kecilan. Meski kecil, bisnis ini menunjukkan hasil yang menjanjikan. Karena stan makanan umum selalu dicari oleh mereka yang tidak sempat memasak di rumah. Makanan yang dijual juga cukup sederhana, masakan sehari-hari yang biasa disantap orang-orang di setiap daerah Anda. sehingga bisnis warung makan tidak membutuhkan investasi yang besar.

Baca Juga:  10 Usaha Modal Kecil Untung Besar di 2023

2. Jual minuman kesehatan atau obat herbal

Selain minuman seperti kopi, teh panas, sirup dan lain-lain, kini banyak juga orang yang menyukai minuman yang menyehatkan yaitu minuman tradisional. Meski tradisional, Anda bisa membuat bentuk modern untuk memasarkan minuman kunyit, jahe, asam jawa, jahe susu, dan kencur. Bahan-bahan minuman ini tersedia di sekitar kita dan harganya cukup murah. Anda bisa menjualnya di rumah. Agar terlihat modern, Anda cukup membeli botol plastik ukuran standar, kemudian menawarkannya kepada masyarakat sekitar atau memasarkannya di media sosial seperti Facebook untuk jangkauan yang lebih luas.

Baca Juga:  Tips Lengkap Cara Jualan Di Shopee Untuk Pemula

3. Menjadi Reseller

Menjadi reseller yang menjual kembali produk yang telah Anda beli. Modal usaha kecil sangat diminati karena hanya perlu menyimpan barang untuk dijual kemudian menjualnya secara online atau offline. Contoh barang yang bisa dijual oleh distributor antara lain non clothing, produk kecantikan, dan equipment.

4. Restorsi

Perusahaan katering memiliki standar yang berbeda. Dengan sumber daya yang terbatas, Anda dapat memulai bisnis katering dalam skala kecil, mis. Anda juga dapat menawarkan makanan di siang hari atau di rumah.

5. Pengiriman pesan penjualan bahan makanan khusus

Jika area rumah Anda tidak berubah menjadi toko kecil atau Anda tidak punya uang untuk menyewa kamar, Anda tetap bisa berjualan sembako. Cukup mendaftar untuk bisnis rumahan melalui layanan app-to-order, yang juga tampaknya memiliki etalase untuk menjual makanan dan minuman di rumah. Jenis makanan yang bisa Anda pilih yang dijual bisa berupa starter atau menu spesial.

Baca Juga:  10 Usaha yang Pas untuk Pensiunan Prospektif dan Memberikan keuntungan

6. Pemasaran Afiliasi

Bisnis yang menjanjikan ini sangat menggiurkan karena bisa dibilang tidak butuh modal. Affiliate marketing adalah kegiatan mempromosikan produk orang lain. Cara kerjanya seperti ini: Ketika seseorang membeli kode referensi produk yang Anda berikan, Anda menerima komisi sesuai dengan kontrak yang disepakati.

7. Tol Sale

Hal ini menjanjikan untuk menjadikan bisnis ini sebagai sumber penghasilan tambahan, terutama bagi mereka yang berstatus karyawan. Tidak perlu melakukan apa pun. Sangat menerima impuls dan mengirimkan pesanan ke pelanggan melalui aplikasi pesan singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *