5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang – Bagaikan mie instan yang memasak makan malam dengan cepat dan berakhir dengan cepat, artis dadakan itu saat ini menghilang, bahkan bangkrut.
Berkat media sosial, menjadi artis sekarang tidak perlu rumit lagi dengan casting atau audisi. Berbekal aksi nyentrik atau kocak, kita yang biasa pun bisa viral dan langsung populer.

Meski begitu, tidak semua artis dadakan mampu hidup berkisah di dunia hiburan. Karena dibutuhkan skill untuk menjadi entertainer yang sebenarnya.

Tak heran jika banyak artis yang kemudian diredup. Bahkan ada yang jatuh dan bangkrut, lho.

Penasaran siapa saja? Mari kita lihat ekstra di sini artikel!

Baca Juga :  5 Masalah Keuangan UMKM yang Bisa Diselsaikan Dengan Pinjaman UMKM

1. Ade Londok

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

 

Ade Londok sudah lama viral akibat sebuah video yang menilai jajanan khas Jawa Barat miliknya. Video tersebut tidak disebutkan namanya menjadi tren dan melambung, tapi membuat warung odading jadi viral dan begitu ramai pengunjung yang datang karena penasaran dengan odading tersebut.

Berkat video tersebut, Ade Londok diundang ke stasiun televisi tersebut. Namun ya ampun, Ade kemudian banyak dikritik oleh netizen karena sudut pandangnya yang murahan dan tidak sopan saat tampil di TV, karena tidak sopan dan tidak punya akida yang baik Ade pun di hujat netizen dan sampai Ade memundurkan diri dari dunia televisi.

Baca Juga:  5 Jam Tangan Olahraga Terbaik dan Paling Rekomendasi

Dalam sebuah peristiwa tersebut, Ade melakukan sebuah perbuatan yang sangat tercela terhadap komika senior indonesia Malih Tong-Tong. Akibatnya, dia sekarang tidak disebut sebagai orang yang baik dalam bertutur kata dan santunan.

Dan belum lama ini bahkan Ade juga sempat dirawat di rumah sakit. Namun kabarnya ia kini telah pulih dan kembali menjalani karir masa lalunya sebagai penjahit biasa.

2. Norman Kamaru

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

Ingat tidak dengan artis yang satu ini? Berkat sebuah video sinkronisasi bibir dari musik India Chaiya Chaiya saat menari, dia dulu di kenal dan mendapatkan popularitas.

Dalam waktu yang sangat singkat, Norman Kamaru tumbuh menjadi artis terkenal di televisi. Dipuji oleh popularitasnya sebagai seorang seniman, biasanya meninggalkan kewajibannya sebagai seorang polisi, paling diinginkan untuk rumor pemecatannya.

Norman pernah diundang ke beberapa acara televisi, bermain film, atau bahkan masuk dunia tarik suara. Namun sial, popularitasnya sekarang sudah memudar dan orang orang sekarang hampir lupa siapa dia dulu.

Baca Juga:  10 Link Twibbon Hari Kemerdekaan RI Pilihan Terbaik

Ia kini sedang menjual bubur untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Baca Juga : Link Live Streaming Euro 2020 Untuk Hari Ini

3. Sinta & Jojo

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

Entah mengapa, di tahun 2010-an perkembangan lip sing meningkat jadi populer. Selain Norman Kamaru, ada juga Sinta dan Jojo yang viral hingga video Keong Racun.

Video gara-gara itu, wanita-wanita cantik asal kota Bandung itu mampu tampil di televisi. dari mereka bahkan bergabung dengan manajemen artis dan melakukan iklan, lho.

Bahkan, Andhika Kangen Band saat itu mencoba mempromosikan dengan cara membuat album yang tidak terpromosi dengan baik. Kedua kini telah meninggalkan berbagai gemerlap dunia seniman dan telah diubah oleh seniman dadakan.

4. Caesar Yuk Tetap Tersenyum

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

Sebutan Caisar Putra Aditya mungkin terdengar di telinga Anda tidak asing lagi. Namun pada saat Anda menyebut Caisar Yuk keep Smile , apakah Anda menyadarinya bukan atau seperti pernah?

Caisar, yang pada awalnya bekerja sebagai tukang ojek, dan kemudian menyewa asisten pribadi Yadi Sembako yang sangat lucu untuk membantu saudaranya. dan dia sangat beruntung ketika ia didaulat menjadi seorang penari dalam acara Yuk Kita Sahur Ramadhan yang hadir di stasiun televisi tersebut.

Goyangan ikonik dan humoris tersebut memastikan bahwa acara tersebut tetap dipertahankan setelah Ramadhan dan mengganti judulnya menjadi Yuk Keep Smile. Ayub mengantarkan Caesar kebanjiran pujian tentang menghibur banyak orang pada sahur.

Baca Juga:  Twibbon Hari Guru Nasional 2021 – Desain 3

Sekarang Caisar tidak lagi mondar-mandir di TV. Artis ini yang sekarang sudah memutuskan untuk merantau kini sekarang sudah hidup bersama keluarganya.

5. Arya Wiguna

5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

Jika artis di atas yang disukai karena kesenangannya, itu adalah orang lain selain yang ini. Arya Wiguna benar-benar dikenal karena beredarnya video di sebuah konferensi pers.

Popularitasnya juga meroket hingga parodi dan meme yang muncul di internet. Arya Wiguna langsung karya seorang seniman yang sedang berjalan di layar kaca.

Ketenaran Arya dikelilingi oleh banyak wanita-wanita cantik. Ini membuat banyak orang percaya bahwa dia menggunakan perseteruan dengan Eyang Subur untuk meningkatkan popularitasnya.

Sama seperti pasta di tempat yang memasak makan malam dengan cepat dan berakhir dengan cepat, gelar Arya Wiguna kini jatuh dan tidak lagi populer.

Demikian artikel tentang 5 artis improvisasi yang kini telah menghilang. Coba saja pada kesempatan seperti itu punya pikiran untuk kedepannya uangnya pasti semua kebutuhan mereka saat ini pasti cukup untuk, jika tidak akan benar-benar bangkrut setelah karir artis tidak popler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *