Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus Secara Mudah

Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus Secara Mudah

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus adalah pilihan yang tepat untuk dimanfaatkan jika kehilangan berbagai macam foto. Ada berbagai macam kesalahan yang mungkin orang lakukan secara tidak sengaja juga. Salah satunya adalah menghapus foto.

Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus Mudah

Anda dapat menggunakan langkah mudah untuk mengembalikan foto yang diinginkan. Memang ada banyak orang yang merasa bingung ketika foto hilang secara mendadak. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi pilihan berikut untuk pengembalian foto:

Dumpster

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah adalah Dumpster. Aplikasi yang satu ini mempunyai rating 4,1 karena dapat digunakan dengan mudah. Dumpster dapat dikatakan sebagai Recycle Bin dalam perangkat smartphone.

Setiap file yang terhapus akan masuk ke dalam bin dumpster. Namun, tidak tersimpan dalam penyimpanan lokal juga. Foto yang tidak sengaja terhapus akan masuk ke dalam dumpster cloud storage juga. Anda hanya perlu masuk ke dalam bagian penyimpanan cloud saja.

Restore image

Pilihan lainnya  adalah Restore Image, Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah dan mempunyai rating yang besar juga. Aplikasi ini juga mempunyai rating mencapai 4 bintang dan mudah diunduh.

Tentunya, aplikasi dapat dimanfaatkan dengan mudah untuk mengembalikan semua foto yang sudah terhapus. Cara kerjanya adalah restore semua foto yang sudah terhapus.  Anda dapat menyimpan foto tersebut ke dalam penyimpanan cadangan internal juga.

Aplikasi ini juga cukup populer dan digunakan oleh banyak orang. Bahkan, ada lebih dari 10 juta orang yang menggunakan aplikasi. Anda dapat mengembalikan foto yang diinginkan dengan mudah jika memilih aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus ini juga.

Diskdigger Photo Recovery

Anda juga dapat menggunakan pilihan lainnya seperti DiskDigger Photo Recovery. Aplikasi yang satu ini dapat digunakan dengan mudah dan mempunyai rating sebesar 3,8. Tentunya, banyak yang merasa aplikasi menarik. Karena itu, mempunyai rate yang besar juga.

Anda dapat memanfaatkan tools yang ada dalam aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah juga. Aplikasi dapat digunakan secara simpel dan dapat mengembalikan foto secara sempurna juga. Anda tidak harus mengeluarkan uang juga.

Aplikasi yang satu ini dapat diunduh secara gratis juga. Namun, jika ingin mendapatkan fungsi lengkapnya, Anda perlu melakukan root dahulu. Walaupun tidak melakukan root dalam aplikasi, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan sendiri.

DigDeep Image Recovery

Untuk menggembalikan foto maka bisa menggunakan aplikasi seperti adalah menggunakan DigDeep Image Recovery. Aplikasi ini berasal dari GreatStuffApps. Aplikasi ini sudah memperoleh rating sebesar 4,2. Selain mempunyai banyak tools untuk mengembalikan foto, ada hal lainnya lagi.

Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah karena mempunyai ukuran yang sangat ringan. Untuk mengunduh aplikasi, Anda hanya perlu menyediakan penyimpanan sebesar 2,6 MB. Dengan begitu, aplikasi ini cocok untuk perangkat yang minim speknya.

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus ini dapat bekerja dengan cara sederhana. Aplikasi yang satu ini bekerja dengan cara sederhana yaitu scan semua file eksternal. Selain itu, dapat juga scan internal dan langsung backup foto terhapus.

Foto Recovery

Anda juga dapat menggunakan pilihan lainnya untuk mengembalikan foto yang diinginkan. Langsung saja gunakan Foto Recovery sebagai pilihan yang tepat. Aplikasi ini juga ringan seperti berbagai macam aplikasi lainnya. Anda hanya perlu penyimpanan 1,3 MB.

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengembalikan foto,  aplikasi ini juga dapat digunakan dalam pengembalian film. Untuk pengembalian juga dapat dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu scan dan juga recover secara mudah.

Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan baik dan mempunyai kemampuan berhasil yang besar. Bahkan, mencapai 92 persen tingkat keberhasilan yang diberikan. Jadi, tidak usah khawatir dalam pemakaian aplikasi juga.

Deleted Photo Recovery

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus adalah Deleted Photo Recovery. Aplikasi yang dikembangkan oleh Smin Photo Recovery ini menjadi pilihan banyak orang. Untuk rating yang diberikan juga sudah besar, sudah dinilai 4,3 oleh orang-orang.

Aplikasi juga mempunyai desain user interface yang rapi. Aplikasi juga mudah digunakan karena mempunyai tampilan antarmuka yang bagus. Selain itu, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan dengan baik karena performa yang diberikan juga cepat.

Tentunya, aplikasi yang satu ini wajib diunduh.  Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan temukan kembali foto yang sudah dihapus. Cukup tekan beberapa pilihan yang ada untuk mengembalikan semua foto termasuk foto lawas.

Image Recovery

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan adalah Image Recovery.  Aplikasi mempunyai rating hingga 4,5. Banyak yang menggunakan aplikasi karena mempunyai berbagai macam fitur yang menarik juga. Anda juga dapat memanfaatkannya karena desain yang simpel.

Walaupun aplikasi sederhana, fitur yang ditawarkan juga baik dan dapat bekerja dengan baik. Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus ini bekerja dengan algoritma khusus. Jadi, dapat memulihkan gambar tanpa harus ada cadangan sekalipun.

Selain gratis dan juga tidak mempunyai iklan, aplikasi juga dapat digunakan dengan mudah. Aplikasi tidak harus menggunakan akses root dahulu dalam pemasangan. Langsung saja cek aplikasi yang berasal dari restore deleted photos dan dapat diunduh secara gratis.

Photos App

Aplikasi lainnya adalah Photos App. Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah dan diunduh secara gratis. Aplikasi foto original build ini berasal dari Apple. Selain itu,  dapat bekerja dengan baik seperti recycle bin.

Anea juga dapat menggunakan aplikasi untuk menyimpan file foto yang sudah terhapus. Langsung saja masukkan ke dalam album recently deleted dalam aplikasi. Langsung saja cari foto dalam album tersebut. Foto tersebut akan dihapus dalam waktu 30 hari terakhir.

Namun, jika sudah melewati waktu 30 hari, semua foto akan hilang secara permanen. Anda dapat langsung menggunakan aplikasi untuk mengembalikan foto yang sudah terhapus ini dengan mudah juga. Cek saja aplikasi dan unduh secara gratis dalam App Store.

iBackup Extractor

Pilihan lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan foto adalah iBackup Extractor.  Aplikasi yang satu ini berasal dari developer Wide Angle Software. Aplikasi sudah bekerja dengan bantuan iTunes sehingga mudah untuk digunakan.

Dalam pemakaian aplikasi ini, Anda harus terhubung dengan iTunes lebih dulu. Anda juga dapat menggunakan aplikasi dalam perangkat mac dan tersedia secara gratis juga. Gunakan versi berbayar untuk layanan yang lengkap.

Itulah berbagai macam aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah. Jika menggunakan aplikasi yang sesuai, Anda tidak harus membuang waktu dalam pengembalian lagi. Langsung saja gunakan pilihan yang ada untuk kemudahan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.