Yuk Coba Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Halal

Yuk Coba Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Halal

Di zaman modern seperti saat ini, nampaknya sangat mudah menemukan berbagai aplikasi baru. Di mana, berbagai aplikasi tersebut bisa mendatangkan keuntungan. Salah satunya adalah menghasilkan uang. Setiap developer pasti berlomba untuk membuat aplikasi penghasil uang halal.

Berbagai aplikasi tersebut tentu tidak memberikan uang secara gratis. Kamu hanya menyelesaikan berbagai misi terlebih dahulu. Selain itu, biasanya bukan berupa uang langsung, melainkan berupa poin atau koin. Nah, untuk kamu yang penasaran ada aplikasi apa saja, berikut pembahasan singkatnya.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Halal

Menonton Video Bisa Dapat Uang? Coba Aplikasi Snack Video

Aplikasi penghasil uang halal pertama adalah snack video. Aplikasi satu ini sangatlah populer dan memang banyak orang menggunakannya. Awalnya, banyak yang menganggap aplikasi ini ilegal dan tidak aman. Sehingga, sejak berita itu muncul banyak orang yang meng-uninstall aplikasi ini. Namun, beberapa waktu kemudian aplikasi ini menjadi legal dan sudah terdaftar di OJK.

Aplikasi snack video sendiri sudah bisa diunduh memalui playstore. Untuk mendapatkan uang di dalam aplikasi ini, kamu perlu menonton berbagai video yang direkomendasikan, bisa juga dengan mengundang orang untuk bergabung. Koin uang nantinya dikumpulkan akan langsung bertukar menjadi rupiah. Selanjutnya, kamu bisa mengirim uang tersebut melalui DANA, rekening, atau berbagai e-wallet lainnya.

Aplikasi Penghasil Uang Halal Bank Digital Neo Plus

Selanjutnya ada aplikasi neo plus. Aplikasi satu ini merupakan sebuah program mata uang digital yang dirilis oleh Neo Commerce Bank. Aplikasi ini banyak dipilih dan tentunya bisa menghasilkan uang. Dalam aplikasi ini, kamu bisa membagikan kode referal agar teman bisa bergabung dengan aplikasi tersebut.

Biasanya, setiap orang yang daftar menggunakan kode referal tersebut, maka otomatis kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp. 25.000. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang lagi dengan melakukan pendaftaran menggunakan kode referal orang lain. Aplikasi satu ini sangatlah mudah dan cepat dalam melakukan pencairan.

Aplikasi Buzzbreak

Selanjutnya, ada aplikasi buzzbreak yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang. Aplikasi satu ini memiliki misi, yaitu membaca artikel yang tersedia. Ada banyak sekali artikel yang bisa ditemukan. Kamu bisa mendapatkan uang sekaligus mendapatkan berbagai informasi baru. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin atau koin ketika selesai menonton video.

Sama seperti aplikasi lainnya, kamu akan mendapatkan poin ketika selesai membaca artikel. Poin ini nantinya bisa dikumpulkan dan dicairkan. Namun memang buzzbreak hanya menyediakan paypal saja untuk alat pembayaran. Sehingga memang kamu diharuskan memiliki paypal terlebih dahulu.

Aplikasi CashPop

Aplikasi penghasil uang halal selanjutnya adalah cashpop. Aplikasi ini memang menjanjikan berbagai macam bonus menarik untuk para penggunanya. Dalam aplikasi ini kamu berkesempatan mendapatkan voucher belanja, voucher game, pulsa, dan berbagai hadiah lainnya.

Tentu saja untuk mendapatkan bonus tersebut kamu harus menyelesaikan berbagai macam misi. Berbagai macam misi yang bisa ditemukan dalam aplikasi ini antara lain membuka aplikasi setiap hari, menonton video, melakukan check in, dan bisa juga dengan memainkan game. Kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman untuk bergabung pada aplikasi ini. Menariknya, kadang aplikasi ini sering mengadakan event yang memberikan tambahan poin sampai dengan 10 kali lipat.

Aplikasi Hello

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan dan menghasilkan uang adalah hello. Aplikasi ini cukup terkenal di berbagai kalangan. Sebab, memang ada banyak misi yang bisa dilakukan di sini. Adapun beberapa misi pada aplikasi penghasil uang halal ini adalah masuk ke dalam aplikasi setiap hari untuk melakukan check in, atau menyelesaikan semua tugas harian.

Selain bisa mengumpulkan poin melalui berbagai misi yang sudah diselesaikan, kamu juga bisa mendapatkan uang langsung dengan mengundang teman untuk mendaftar ke aplikasi ini. Nah, uang yang nantinya didapat jika berhasil mengajak teman adalah sebesar Rp. 46.000.

Aplikasi Jakpat

Ternyata, negeri sendiri juga memiliki aplikasi yang wajib banget untuk kamu coba. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore atau app store. Dari sini saja bisa dilihat bahwa aplikasi jakpat memang sangat terpercaya.

Hanya saja memang ketika membuat akunnya, kamu akan diminta untuk menggunakan NIK yang berasal dari KK. Untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini, kamu hanya perlu mengisi survei yang sudah tersedia. Semakin banyak survei yang diisi, maka semakin banyak juga poin yang terkumpul. Nantinya, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan voucher belanja, pulsa atau bisa juga dengan uang tunai.

Aplikasi Tiktok Lite

Ternyata, aplikasi tiktok memiliki versi lite yang sudah pasti ukurannya lebih kecil dibanding ukuran aslinya. Aplikasi penghasil uang halal satu ini banyak digunakan oleh orang-orang dan termasuk ke dalam aplikasi populer.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai konten menarik. Bahkan, kamu juga bisa melakukan filter agar hanya beberapa konten saja yang diperlihatkan. Untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini, maka kamu harus mengundang teman atau menonton berbagai video. Untuk penarikannya juga cepat, kamu hanya perlu mengajukan pencairan saja dan uang pun bisa cair.

Aplikasi AppNana

selanjutnya adalah appnana, Kalau aplikasi yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang suka games. Di mana memang ada banyak game yang tersedia di dalamnya. Kamu bisa bermain game sepuasnya dan tentu saja bisa mendapatkan uang.

Selain bermain game, ajaklah teman dan keluarga untuk menggunakan aplikasi ini. Sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan tambahan bonus. Setelah poinnya cukup banyak, bisa langsung saja tukarkan dengan uang. Hal yang perlu kamu ketahui dalam aplikasi ini adalah pembayarannya hanya melalui paypal.

Aplikasi Baca Plus

Sesuai dengan namanya, sudah pasti aplikasi yang satu ini akan meeinta kamu untuk membaca artikel sebagai misi mendapatkan koin. Dalam aplikasi penghasil uang halal ini, kamu bisa memilih artikel yang akan dibaca, sehingga bisa disesuaikan dengan selera yang sama.

Jika poin sudah terkumpul sesuai dengan ketentuan, maka bisa langsung mencairkannya dengan uang. Selain uang, kamu juga bisa mencairkan poin menjadi pulsa atau voucher game.

Aplikasi Novelah

terakhir adalah Novelah, Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai jenis novel luar yang menarik. Nah, untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini, kamu perlu menyelesaikan misi berupa membagikan novel atau mengundang teman untuk bergabung dalam aplikasi ini. Hal menarik yang bisa ditemukan dalam aplikasi ini adalah uang akan masuk ke rekening secara otomatis.

Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu gunakan. Beberapa aplikasi di atas sangatlah mudah untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.