7 Aplikasi Pemotong Foto Gratis Di Android

7 Aplikasi Pemotong Foto Gratis Di Android

Foto merupakan salah satu media yang terkadang memiliki nilai yang sangat penting. Pasalnya setiap orang bisa mengabadikan momen berharga dalam sebuah foto Yang bisa dirapikan dengan aplikasi pemotong foto.

Namun, tidak jarang terdapat objek di luar skenario yang mengganggu background sehingga kurang estetik. Oleh karena itu, biasanya keinginan memotong atau menghilangkan objek tidak terpakai sering tersirat.

Akan tetapi, masih banyak pengguna smartphone yang bingung untuk melakukan edit foto terutama memotong foto agar lebih pas. Cukup menggunakan aplikasi pemotong foto gratis pada android untuk mendapatkan foto terbaik dengan mudah dan cepat.

Photo Crop

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan edit foto terutama untuk memangkas dan mengubah adalah aplikasi Photo Crop. Jika membahas perihal memangkas foto tentu bida dilakukan dengan handphone saja.

Namun sayangnya, fitur dalam handphone biasanya tidak selengkap menggunakan aplikasi pihak ketiga. Oleh karena itu, banyak pengguna smartphone yang tetap mengunduh serta menggunakan aplikasi lain.

Aplikasi Photo Crop sudah hadir sejak lama dan sudah memiliki banyak pengguna sehingga tidak perlu lagi untuk mengunduhnya. Bahkan edit fotp lebih cepat dan simpel dengan bantuan aplikasi satu ini.

Pasalnya aplikasi Photo Crop memiliki fitur memotong foto sesuai ukuran yang tersedia atau sesuai keinginan pengguna. Dan juga penggunaan aplikasi ini sangat mendukung untuk mengubah posisi foto dengan satu klik saja.

MagiCut

Perihal edit foto memang mudah dilakukan menggunakan smartphone serta bisa dilakukan semua orang. Sehingga tidak perlu lagi bantuan orang profesional untuk mendapatkan foto edit dengan kualitas terbaik.

Selain menggunakan fitur handphone, aplikasi pemotong foto seperti aplikasi MagiCut juga sangat bermanfaat. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik yang tidak terdapat dalam fasilitas smartphone.

Aplikasi MagiCut memiliki fitur untuk memangkas foto dan menyintesiskan sesuai latar belakang pada foto asli. Sehingga hasil editing foto terlihat halus layaknya menggunakan alat profesional.

Tidak hanya itu, tersedia pula fitur untuk mengubah warna langit sehingga lebih estetik dan mengembalikan warna asli pada foto. Dan fitur menarik dari aplikasi ini adalah cartoon effect, foto yang diedit akan terlihat seperti toko kartun.

Auto Photo Cut Paste

Setiap orang tentu memiliki imajinasi ingin mewujudkannya, salah satunya dalam sebuah karya. Bahkan untuk mewujudkan imajinasi tersebut juga bisa dilakukan dengan mengedit foto agar sesuai keinginan.

Caranya pun juga mudah karena sudah banyak aplikasi edit foto terbaik dan sudah populer di masyarakat. Salah satunya dengan aplikasi Auto Photo Cut Paste yang cocok untuk pengguna smartphone.

Memiliki mimpi ingin berfoto di tempat indah atau bertemu artis idola? Tentu bisa menggunakan aplikasi ini. Tidak perku lagi masalah edit foto dengan hasil terbaik karena aplikasi Auto Photo sudah menggunakan teknologi AI.

Dengan aplikasi Auto Photo Cut Paste pengguna bisa menghapus objek dalam foto dengan satu sentuhan. Serta menempelkannya ke area lain atau foto lain dengan hasil yang bagus sehingga terlihat nyata.

Cut Cut

Aplikasi edit foto yang beraneka ragam terkadang membuat orang bingung untuk menggunakan yang mana. Aplikasi pemotong foto juga kerap menjadi perburuan karena terbatasnya fitur yang tersedia di smartphone.

Salah satu aplikasi untuk memangkas foto yang rekomended adalah aplikasi Cut Cut yang sudah diunduh oleh jutaan pengguna. Sebenarnya aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir sama seperti Auto Photo Cut Paste.

Dimana pengguna bisa memotong sebuah objek dalam foto, lalu menempelkan objek tersebut pada gambar lain. Aplikasi satu ini sangat cocok untuk mewujudkan impian seseorang yang ingin berfoto di tempat indah atau bersama artis terkenal.

Meskipun begitu, aplikasi Cut Cut tetap memiliki fitur lain yang lebih menarik dan mungkin tidak dimiliki aplikasi lain. Seperti fitur filter dan template yang tersedia untuk mendukung proses editing foto.

StickIt

Memotong foto memiliki fungsi tersendiri bagi sebagian orang karena keperluan tertentu sehingga membutuhkan aplikasi. Namun, cukup menggunakan fitur bawaan smartphone juga sudah bisa digunakan untuk memotong foto sesuai keinginan.

Akan tetapi, banyak juga pengguna smartphone yang masih kurang puas jika hanya menggunakan fitur bawaan ponsel. Sehingga membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bisa memberikan fitur lebih lengkap dan hasil lebih baik.

Salah satunya aplikasi StickIt, dari segi cara kerja aplikasi ini sama seperti aplikasi edit foto lainnya. Hanya saja fitur uang tersedia sedikit berbeda dan juga memiliki fitur keunggulannya sendiri.

Dengan aplikasi StickIt pengguna bisa memotong objek dan memasukkan foto lain yang berfungsi sebagai latar belakang. Selain itu, fitur lain seperti efek, stiker, dan input teks yang tidak kalah menariknya.

AutoCut

Anak muda sekarang tentu membutuhkan aplikasi pihak ketiga agar dapat menunjang aktivitasnya dalam menggunakan sosial media. Salah satunya aplikasi edit foto untuk menghasilkan foto yang estetik dan menarik sehingga banyak pengunjung.

Dengan banyaknya pengunjung lain, tentu lebih mudah untuk mendapatkan teman baru serta menjadi selebgram. Tidak hanya aplikasi mempercantik diri, namun aplikasi yang memiliki fungsi lain seperti memangkas juga dibutuhkan.

Salah satu aplikasi pemotong foto yang populer adalah aplikasi AutoCut yang sudah digunakan oleh sebagian besar masyarakat. Bahkan cara kerja aplikasi ini sangat sederhana sehingga cocok bagi pemula.

Aplikasi ini dapat memotong dan menyeleksi foto sesuai keinginan dengan tepat dan rapi. Dengan fitur Smart Cutout, proses pemangkasan gambar menjadi lebih mudah dan cepat tanpa harus ribet mengatur ukuran.

Square Fit Size

Banyaknya aplikasi terbaru yang hadir memang cukup beragam serta memiliki fungsi berbeda-beda. Hal ini tentu untuk mengikuti perkembangan zaman terutama kebutuhan masyarakat di negara maju.

Terutama anak milenial yang dominan dalam menggunakan smartphone serta sosial media sehingga sangat membutuhkan aplikasi penunjang. Salah satunya adalah aplikasi edit foto sekaligus aplikasi pemangkas.

Pasalnya kedua fungsi tersebut biasanya terdapat dalam aplikasi yang berbeda, namun sekarang sudah ada aplikasi Square Fit Size. Aplikasi satu ini hadir dengan menawarkan dua fungsi diatas bahkan lebih kepada para penggunanya.

Oleh karena itu, pengguna smartphone tidak boleh melewatkan atau ragu untuk menggunakan aplikasi Square Fit Size. Fiturnya yang lengkap tentu bisa memanjakan setiap orang yang suka edit foto menjadi lebih bagus dan estetik.

Fitur yang tersedia meliputi memotong foto sesuai ukuran atau bebas, menggabungkan beberapa foto, dan input teks sesuai selera. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur pencahayaan foto, kontras agar lebih estetik, ataupun menggunakan fitur lainnya agar foto lebih menarik.

Sudah banyak aplikasi pemotong foto yang tersedia gratis bagi pengguna android dan memiliki fitur lengkap. Dengan begitu, setiap orang bisa melakukan edit foto dan menghilangkan objek foto dengan mudah tanpa perlu lagi memfoto berulang kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.