Legal! Ini dia Beberapa Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Rekomendasi

Legal! Ini dia Beberapa Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Rekomendasi

Menonton film secara streaming memang menjadi kegiatan yang paling cocok untuk menemani waktu luang ditengah padatnya aktivitas. Namun ternyata tidak semua aplikasi streaming film legal. Nah kali ini kami akan memberikan bebedarapa daftar aplikasi nonton film gratis legal.

Sekarang ini memang TV jarang sekali digunakan oleh orang-orang sebab mereka akan lebih memilih nonton pada aplikasi film di smartphone. Apalagi didukung dengan adanya kemajuan teknologi yang luar biasa, membuat Anda dimudahkan untuk menonton film.

Salah satunya lewat smartphone, yang kini sudah banyak tersedia secara legal. Jika ada aplikasi yang tersedia secara legal, mengapa Anda masih memilih aplikasi yang ilegal?

Beberapa Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal

Berikut beberapa aplikasi untuk nonton film paling rekomendasi dan legal untuk Anda:

Aplikasi Nonton Film Gratis Pertama Rekomendasi Kami adalah Vudu

Rekomendasi pertama versi kami adalah Vudu yang cukup banyak menyita perhatian. Aplikasi Vudu ini memang menawarkan penggunanya untuk menonton film secara gratis loh.

Diantara banyaknya fitur menarik pada Vudu, salah satu kelebihan paling menonjol adalah fitur unduh atau download. Dengan adanya fitur tersebut, membuat penggunanya dapat mengunduh film yang bisa disaksikan lain waktu secara offline.

Meskipun Vudu masuk ke dalam kategori aplikasi nonton film gratis tetapi Anda bisa memilih menonton film yang berbayar. Menonton film yang berbayar tentu saja memiliki kelebihannya tersendiri, yakni bebas dari iklan.

Aplikasi Gratis untuk Nonton Film Populer adalah Tubi TV

Rekomendasi kedua adalah Tubi TV, yang menghadirkan perpustakaan film HD dengan gratis. Koleksi film di aplikasi ini pun sangat banyak mulai dari film india, kartun, film asing, film klasik, hingga film dokumenter.

Aplikasi nonton film gratis ini pun bisa dinikmati dengan gratis atau berbayar. Jika ingin menggunakannya secara gratis, Anda harus sabar ya dengan jejeran iklan yang akan terus bermunculan.

Karena gratis tentu saja ada kekurangannya bukan? Begitu pun dengan aplikasi Tubi TV ini. Seperti tidak tersedianya subtitle bahasa disetiap video yang ada. Sehingga Anda harus memilih film mana yang bisa ditonton dengan baik dan nyaman, meskipun tanpa bantuan subtitle.

Aplikasi Favorit Semua Orang Iflix

berikutnya adalah Iflix aplikasi kesayangan para penggemar film. Jika berbicara soal iflix sepertinya hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi nonton film satu ini.

Bagi Anda yang belum tau, Iflix merupakan aplikasi nonton film yang menawarkan berbagai jenis genre. Mulai dari film Indonesia, Korea, China, Jepang, Thailand, dan negara lainnya. Semua film-film menarik dan populer banyak ditemukan di aplikasi ini.

Aplikasi nonton film gratis ini pun sudah dilengkapi dengan subtitle dari berbagai bahasa salah satunya bahasa Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi ya, jika ingin menonton film selain dari Indonesia.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, iflix tersedia dalam dua pilihan yakni gratis dan berbayar. Namun hanya ada beberapa film saja yang bisa Anda akses secara gratis, selebihnya Anda harus membayarnya.

Meskipun gratisan, Film-film tersebut sangat layak untuk ditonton dan resolusinya pun cukup baik. Jadi jika Anda mencari sebuah aplikasi paling rekomendasi, Iflix bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Aplikasi Sejuta Pengguna Viu

Aplikasi paling rekomendasi berikutnya adalah Viu, yang kini sangat populer dikalangan pecinta film. Apalagi bagi para penggemar drama, film maupun serial TV dari Korea. Karena sebagian besar koleksi film atau konten tontonan disini berasal dari negara Korea.

Namun di aplikasi nonton film gratis ini pun tak hanya tersedia film-film atau drama dari negara Korea saja. Sebab ada juga film atau drama dari negara lain seperti Thailand, China, India hingga film barat.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Viu pun tersedia dalam dua pilihan yakni gratis dan berbayar. Salah sau risiko saat Anda menonton secara gratis adalah iklan yang bisa kapan saja saat film sedang diputar.

Kelebihan lain dari aplikasi film secara legal ini sudah dilengkapi teks subtitle dari berbagai bahasa di setiap videonya. Sehingga Anda bisa menikmati film dengan nyaman dan baik, meskipun film yang ditonton merupakan film luar negeri.

Nyaman Nonton Film Favorit dengan Cinema Box

Aplikasi Cinema Box ini tersedia secara gratis dan dapat dinikmati melalui Andorid atau iOS. Kelebihan aplikasi ini adalah tersedianya film di berbagau negara, Anda pun bisa menikmati berbagai film secara offline  atau film disini bisa diunduh.

Karena fitur download film inilah yang membuat semua orang tertarik dengan aplikasi nonton film gratis ini. Kapan lagi bukan, Anda bisa menikmati film favorit secara gratis dan bisa diunduh pula.

Apalagi dengan fitur download yang bisa sangat membantu Anda yang ingin menyimpan film tersebut untuk ditonton dilain waktu.

Aplikasi Rekomendasi Hooq

Aplikasi legal berikutnya adalah Hooq yang begitu populer dikalangan pengguna Android. Di aplikasi Hooq memiliki interface yang sangat mudah dipahami bahkan oleh pemula sekalipun.

Aplikasi ini juga tersedia dalam dua pilihan yakni gratis dan berbayar. Tentu saja Anda bisa menikmati berbagai film gratis dengan kualitas video yang cukup baik. Namun jangan kaget jika dipertengahan film Anda akan mendapati iklan yang muncu tiba-tiba.

Aplikasi Yidio

Aplikasi nonton film gratis selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Yidio. Yido sendiri merupakan aplikasi menonton film yang dapat membantu penggunanya untuk menemukan film-film secara gratis.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah interface yang sangat ramah bagi penggunanya. Kemudian Anda pun bisa memilih film dengan berbagai fitur seperti filter, rating hingga genre.

CatchPlay Aplikasi Nonton Film Mandarin

ChatPlay menjadi salah satu aplikasi nonton film gratis dan legal yang kami rekomendasikan berikutnya. CatchPlay ini disebut juga sebagai aplikasi menonton film China yang bisa diakses secara gratis dan berbayar juga loh.

Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi menonton film China, sebab banyak sekali film hingga drama yang berasal China. Namun, Anda pun masih bisa menikmati film dari negara lainnya seperti Indonesia, Barat, Korea dan negara lainnya.

Aplikasi nonton film gratis ini sangat cocok untuk Anda yang memang menyukai film dari Mandarin. Anda bisa mengakses film tersebut secara gratis, dan juga membayarnya untuk dapat mengakses fitur atau film lebih lengkap.

Selain beberapa aplikasi yang telah kami sebutkan di atas, masih ada banyak lagi yang tidak kalah menarik. Namun daftar aplikasi yang telah kami sebutkan di atas, merupakan aplikasi untuk menonton film secara gratis paling memuaskan penggunanya.

Itu saja beberapa daftar aplikasi nonton film gratis secara legal yang dapat kami sebutkan. Silahkan pilih aplikasi yang menurut Anda cocok dengan gaya dan keinginan sendiri ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.