Aplikasi MyHeritage yang Buat Foto Lama Seperti Hidup
Aplikasi MyHeritage

Aplikasi MyHeritage yang Buat Foto Lama Seperti Hidup

Aplikasi MyHeritage baru saja ini trending di sosial media. Di Twitter, pemakai mengupload beberapa foto usang yang seakan-akan “hidup” karena bergerak seperti gambar atau video GIF.

Hilir mudik di baris periode dengan terpasang tagar #MyHeritage atau #DeepNostalgia, beberapa foto usang itu sebetulnya hasil editan. Pemakai mengeditnya memakai sebuah aplikasi namanya MyHeritage.

MyHeritage sebetulnya bukan aplikasi edit photo. Ada gratis di Play Store dan App Store, MyHeritage tidak masuk kelompok aplikasi photografi. Dua toko aplikasi itu solid mengklasifikasikan MyHeritage sebagai Buku dan Rekomendasi.

Baca Juga : Aplikasi Drakor Penghasil Uang, Bisa Cair Dana dan Gopay

Tetapi, MyHeritage punyai sejumlah fitur edit photo hebat, satu diantaranya Deep Nostalgia. Seturut namanya, feature yang di-launching pada 25 Februari 2021 itu ajak pemakai bernostalgia dengan beberapa foto usang atau kuno. MyHeritage “hidupkan” kembali photo itu memakai tehnik deep learning.

“Deep Nostalgia memakai algoritme deep learning yang bisa menganimasikan wajah dipotret Anda untuk kelihatan bergerak, berkedip-kedip, dan tersenyum,” keterangan MyHeritage diambil dari situs situsnya, Rabu (10/3/2021).

Bagaimanakah cara feature Deep Nostalgia bekerja? Diambil dari Slashgear, MyHeritage bekerja bersama dengan D-ID, perusahaan yang berspesialisasi dalam peragaan video memakai deep learning. Tehnologi ini untuk menganimasikan wajah dalam photo lalu membuat rekaman video yang realitas dan memiliki kekuatan tinggi.

Baca Juga : Aplikasi Tempo Pengantin Yang Lagi Viral, Buruan Coba Sekarang

Baca Juga : Link Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Dalam sebuah upload website perusahaan, MyHeritage mengeklaim jika feature Deep Nostalgia jadi heboh internet seminggu semenjak di-launching. Hampir lebih dari 10 juta wajah sudah dicoba dan dianimasikan selama ini, dan beberapa ribu photo dianimasikan tiap menit.

Deep Nostalgia sebetulnya bukan salah satu feature MyHeritage yang pantas dilirik. Foto Enhancer, feature yang dikenalkan pada Juni 2020, tidak kalah menarik. Feature ini sanggup memperbaiki photo usang kabur jadi lebih konsentrasi dan tajam.

Coba Aplikasi

“Jika mempunya foto keluarga yang sudah lama yang kelihatan berbintik atau kabur. MyHeritage Foto Enhancer pecahkan permasalahan classic ini dan hasilkan hasil fantastis yang memungkinkannya Anda menyaksikan nenek moyang Anda lebih terang dibanding awalnya,” kata perusahaan.

Baca Juga : Apa Fungsi Indikator Dalam Trading dan Cara Kerjanya?

Dalam deskripsinya di Play Toko, MyHeritage ialah sebuah aplikasi untuk mendapati riwayat keluarga. Dengan aplikasi ini, pemakai bisa mendapati famili baru, bahkan juga bisa saja ketahui nenek moyangnya lewat feature SuperSearch.

MyHeritage dapat di-download dengan gratis di Play Store dan App Store, tapi tawarkan pembelian dalam aplikasi untuk item-item tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.