Aplikasi Mengganti Background Foto Android Terbaik 2022

Aplikasi Mengganti Background Foto Android Terbaik 2022

Anda suka dunia fotografi? Jika benar begitu, informasi tentang aplikasi mengganti background foto Android mungkin sangat dibutuhkan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat leluasa berkreasi untuk mengedit background hasil foto.

Lagipula, sekarang banyak orang suka mengotak-atik foto baik untuk koleksi pribadi, diupload, atau keperluan lain. Agar semakin bagus saat di share ke media sosial, atau kepentingan membuat foto untuk KTP yang mengharuskan pakai background warna tertentu.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya buat Anda yang walaupun tidak begitu menyukai fotografi. Namun tetap memahami aplikasi mengganti background foto terbaik. Lagipula aplikasi semacam itu sudah dapat diunduh di Android kok, jadi semakin praktis.

Aplikasi Mengganti Background Foto Android Terbaik 2022

Cukup banyak memang aplikasi mengganti atau mengedit background foto Android yang bisa diunduh via Playstore. Hanya saja, tidak semua berkualitas, beberapa ada yang lumayan sulit diaplikasikan. Bila mau yang mudah digunakan, berikut beberapa rekomendasinya

Cut Cut – Cut & Photo Background Editor

Sebetulnya, Anda dapat mengedit background foto pakai Adobe Photoshop di PC. Tapi, cara itu lumayan ribet. Ada cara yang lebih mudah yaitu pakai salah satu aplikasi terbaik yang ada  Android satu ini.

Cut Cut besutan developer Glory Passion Network Limited ini, sangat mudah diaplikasikan bahkan buat pemula sekalipun. Melalui aplikasi ini, background foto bukan hanya bisa dihilangkan.

Namun juga diubah sesuai selera, karena di dalamnya terdapat lebih dari 200 filter menarik. Background foto yang asli dan tidak terlalu Anda inginkan bisa langsung dihilangkan hanya dalam 1 klik saja. Intinya ini adalah aplikasi mengganti background foto Android terbaik.

Baca Juga:  5 Aplikasi Live Streaming Game untuk Hp Android

Emoji Background Changer

Coba perhatikan hasil foto milik Anda apakah mungkin terlihat kurang ekspresif? Jika benar begitu coba lakukan editing pada latar belakangnya. Apalagi kalau bukan menggunakan aplikasi Emoji Background Changer ini.

Dengan aplikasi mengganti background foto tersebut, pengguna dapat menghapus latar belakang secara otomatis. Hal ini berkat adanya teknologi machine learning di dalamnya yang begitu canggih. Ada banyak sekali jumlah foto yang perlu diganti background-nya?

Jangan khawatir, semua tetap akan menjadi foto terbaik setelah diedit menggunakan aplikasi ini. Pasalnya Emoji Background Changer dilengkapi dengan 50 latar belakang emoji unik dan keren yang dapat dipilih sesuai selera.

LightX

Aplikasi mengganti background foto Android terbaik berikutnya yaitu LightX. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik. Sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih leluasa menggunakan sebagai cara mengganti background foto.

Pengguna hanya perlu melakukan crop foto. Lalu tinggal pilih background yang diinginkan dan langsung tempelkan foto hasil foto crop tadi di sana. Silahkan lihat hasil editnya, sudah pasti halus dan terlihat nyata.

Photo Background Changer & Eraser

Ada lagi rekomendasi aplikasi mengganti background foto Android terbaik. Photo Background Charger & Eraser ini bisa Anda andalkan jika ingin mengedit latar belakang foto seperti yang diinginkan. Banyak konten creator yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi besutan Vyro.ai ini dapat menghilangkan latar belakang foto asli hanya dalam satu kali klik saja. Lalu, Anda pilih saja background foto mana yang diinginkan. Selain konten creator, para pengusaha pun disarankan menggunakan aplikasi ini.

Sehingga dapat membuat tampilan produknya jadi lebih menarik. Lagipula aplikasi mengganti background foto satu ini cukup mudah digunakan. Sehingga sangat aman untuk para pemula.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Change Background of Photos

Aplikasi hasil buatan developer Best Photo Effects ini juga tak kalah berkualitas. Kemampuannya dalam mengisolasi subjek supaya dapat terpisah dengan latar belakangnya dinilai sangat mumpuni.

Dengan menggunakan aplikasi mengganti background foto ini, Anda tidak perlu mengedit latar belakang secara manual. Hanya saja, aplikasi ini punya keunikan sendiri dibanding para pesaingnya.

Aplikasi ini dapat menghapus semua benda yang ada dalam foto kecuali wajah orang dan peliharaan dengan menggunakan sistem jaringan neutral. Hanya dalam waktu sedetik saja, Anda langsung dapat mengganti latar belakang foto dengan yang baru.

MagiCut

Anda bisa jadi cukup bosan menggunakan aplikasi mengganti background foto yang itu-itu saja. Mungkin karena fiturnya yang standar dan kurang memuaskan Anda. Kalau sudah begitu, silahkan coba pakai aplikasi MagiCut.

Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa menghapus latar belakang saja. Tapi bahkan untuk semua objek yang terdapat pada foto. Ditambah lagi, aplikasi ini pun dilengkapi dengan fitur double exposure.

Fitur dari aplikasi mengganti background foto ini memungkinkan pengguna menggabungkan 2 foto sekaligus. satu foto pemandangan dan satu potret biasa. Anda bisa kreasikan semenarik mungkin untuk menghasilkan foto dengan kesan asli, bukan editan.

PickU

Mungkin Anda belum pernah mendengar aplikasi edit background foto ini. Padahal nyatanya, PickU adalah solusi terbaik bagi Anda yang bingung memilih aplikasi yang tepat untuk mengganti latar belakang foto.

Banyak fitur yang tersedia di dalamnya sehingga pengguna lebih mudah mengedit latar belakang foto sesuai selera. Bukan hanya itu saja,  ini juga punya fitur berupa pilihan filter menarik hingga template yang unik-unik.

Baca Juga:  Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Mudah Dan Cepat

Bahkan, PickU dikenal bukan aplikasi edit background foto Android biasa. Tapi juga dapat Anda manfaatkan untuk mengubah foto menjadi sebuah karya seni mirip lukisan. Jika ingin mencobanya, silahkan klik sana menu “Drip Photo Effect”.

Filter dalam aplikasi ini sangat banyak, Tidak jarang justru akan bingung mau menggunakan yang mana. Jangan khawatir, karena Anda hanya perlu tap opsi “shuffle” dan foto akan langsung berubah otomatis jadi makin menakjubkan.

PicsKit Photo Editor

Kalau aplikasi edit background foto satu ini, berbasis layer atau lapisan. Pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengedit foto menjadi luar biasa indah hanya dalam sekali klik saja. Fitur “eraser tool” memungkinkan Anda menghapus latar belakang dalam sekejap saja.

PicskKit Photo Editor bukan hanya hadir sebagai aplikasi terbaik Android saja. Bila Anda ingin sesekali melakukan perubahan bentuk wajah agar lebih percaya diri pun bisa dilakukan pakai aplikasi ini.

Keunikan lagi, aplikasi ini punya fitur menarik yaitu “remix foto”. Dengan fitur tersebut, Anda dapat menghasilkan foto double exposure. Bahkan, dapat dikustomisasi sendiri supaya memberikan kesan nyata.

Simple Background Changer

Merupakan aplikasi mengganti background foto Android yang cocok bagi para pengguna pemula. Didesain dengan simple dan sederhana, namun fitur-fiturnya bisa dikatakan cukup lengkap. Fitur utama tentu saja menghapus latar belakang foto dengan sangat mudah.

Apabila latar belakang sudah hilang, Anda boleh langsung menempelkan foto ke pilihan background yang baru. Ada lagi fitur “brushes” yang memungkinkan pengguna mengedit ukuran foto sesuai kebutuhan.

Demikian tadi apa saja aplikasi mengganti background foto terbaik. Semua dapat Anda unduh melalui Android. Pilih saja salah satu yang menurut Anda paling mudah untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *