Simak! Inilah Aplikasi Jual Foto Yang Berikan Banyak Keuntungan!

Simak! Inilah Aplikasi Jual Foto Yang Berikan Banyak Keuntungan!

Saat ini, untuk mendapatkan keuntungan tentunya tersedia banyak cara. Salah satu cara yang dapat Anda tempuh dimulai dengan mengunduh aplikasi jual foto. Benar sekali, melalui aplikasi ini akan ada banyak keuntungan yang menjadi milik Anda.

Sejumlah Aplikasi Jual Foto Yang Dapat Digunakan

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi ini, maka Anda perlu simak dengan baik. Setelah itu, kami pastikan Anda akan memiliki beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda jamin kredibilitasnya.

Shutterstock Contributor

Aplikasi jual fotoyang dapat Anda gunakan lebih dahulu adalah aplikasi yang terkenal dengan nama Shutterstock Contributor. Bagi beberapa dari Anda aplikasi ini tentunya cukup asing di telinga Anda.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat Anda buka dengan dua cara. Cara yang pertama adalah akses melalui internet. Benar sekali, Anda dapat membuka aplikasi untuk menjual foto ini melalui browser yang ada dalam ponsel.

Selain menggunakan langkah ini, aplikasi yang ini juga dapat Anda buka dengan mengunduh aplikasi. Melakukan langkah yang kedua ini tentunya jauh lebih mudah. Sebab, Anda tidak perlu lagi membuka internet lebih dahulu untuk melakukan akses.

Aplikasi yang satu ini juga menyediakan tempat bagi Anda untuk mengunggah foto yang benar-benar berkualitas. Anda akan menemukan semua kualitas foto yang terbaik karena sudah mengalami seleksi lebih dahulu.

Bila foto yang Anda unggah buram atau tidak dalam kualitas terbaiknya,  maka Anda akan diminta untuk kembali memotret dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, kualitas pada aplikasi jual foto ini pasti yang terbaik.

EyeEm

Aplikasi selanjutnya yang akan kami sarankan kepada Anda adalah EyeEm. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah dapat Anda akses menggunakan berbagai perangkat. Dengan kata lain, tidak perlu laptop saja.

Menggunakan ponsel juga Anda dapat membuka aplikasi penjualan yang ini. Selain itu, Anda juga akan menemukan adanya banyak pembeli pada aplikasi ini. Hal ini dikarenakan sudah ada lebih dari 10 juta pengguna pada aplikasi.

Anda juga tidak memiliki batasan dalam mengunggah sebuah foto. Tidak aka nada perbedaan limit posting untuk Anda yang professional dengan mereka yang masih pemula. Sebab, hal yang dilihat adalah potret Anda yang harus sempurna.

Sempurna yang dimaksud adalah sesuai dengan setiap ketentuan yang diberikan oleh aplikasi ini. Bila semua yang ada sudah sesuai, maka Anda akan segera menemukan unggahan Anda berada dalam laman penjualan.

Akan tetapi, sebelum melakukan penjualan, untuk Anda yang pertama kali menggunakan aplikasi ini akan ada pendaftaran. Kami sarankan untuk isi setiap data yang ada dengan baik sehingga proses berjualan dapat segera dilakukan.

FOAP

Aplikasi jual foto yang kali ini akan Anda kenal dengan nama FOAP. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah harga yang Anda pasang tinggi. Hal ini tidak akan menjadi hal yang mengejutkan dalam aplikasi.

Tentu saja, hal ini terjadi karena setiap potret yang ada dalam aplikasi ini merupakan foto yang lulus seleksi dan memiliki kualitas yang tinggi. Memang benar, foto tersebut bukan lagi foto alami karena sebelumnya telah mengalami proses editing.

Akan tetapi, Anda tetap akan menemukan kesan natural dalam setiap foto yang dijual. Hal ini dikarenakan setiap foto yang mengalami proses edit tidak dipoles secara berlebihan. Oleh karena itu, sebagain besar foto pada aplikasi ini menarik perhatian.

Selain itu, salah satu syarat yang harus Anda turuti saat ingin menjual foto pada aplikasi ini adalah resolusi. Kami sarankan kepada Anda untuk memastikan foto tersebut berada dalam resolusi tinggi. Sebab, aplikasi hanya akan menerima foto dengan resolusi tinggi.

Agora Images

Agora Images juga akan menjadi salah satu aplikasi jual foto yang memudahkan fotografer serta pembeli. Setiap pembeli tidak perlu berebutan pada satu karya dalam aplikasi ini. Satu karya yang di posting merupakan karya unlimited.

Dengan kata lain, meski sudah terjual sebelumnya, fotografer masih dapat kembli menjualkan karya yang sama. Sehingga, hal ini akan memudahkan kedua belah pihak. Terlebih untuk Anda yang menjadi seorang fotografer.

Aplikasi jual foto ini mengizinkan Anda untuk tidak perlu melakukan unggah setiap hari tetapi tetap meraih keuntungan. Hal paling penting pada aplikasi ini adalah resolusi yang akan Anda berikan.

Pastikan foto memiliki resolusi yang tinggi sehingga Anda dapat meraih keuntungan nantinya. Akan tetapi, sistem penjualan pada aplikasi ini adalah sistem bagi hasil. Sehingga, Anda harus memberikan beberapa persen kepada perusahaan apliksai ini.

Snapwire

Kali ini, aplikasi jual foto yang akan kami sarankan untuk Anda dikenal dengan nama Snapwire. Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi yang sebelumnya, aplikasi ini juga dapat diakses menggunakan ponsel.

Anda memiliki kesempatan untuk memasang harga tertinggi pada potret yang biasa saja hingga yang menarik. Akan tetapi, untyuk mendapatkan keuntungan pada aplikasi ini, maka Anda harus memenuhi syarat.

Syarat yang harus Anda penuhi pada aplikasi ini adalah keuntungan yang tidak akan menjadi milik Anda secara utuh. Hal ini terjadi karena Anda harus memberikan kompensasi kepada pihak platform.

Bila itu permintaan dari platform maka keuntungan yang akan Anda dapatkan hanya setengah harga. Akan tetapi, bila itu permintaan biasa maka keuntungan yang akan Anda dapatkan dapat mencapai hingga 70%.

Photerloo

Selanjutnya, ada Photerloo yang menjadi salah satu aplikasi pilihan masyarakat. Kompatibel pada ponsel dengan berbagai sistem membuatnya semakin populer. Selain itu, menggunakan aplikasi ini juga bukanlah hal yang sulit.

Setelah mengunduh, Anda hanya perlu memastikan telah menjalankan pendaftaran dengan benar. Dengan melakukan hal tersebut, maka Anda secara resmi menjadi bagian anggota dari aplikasi ini.

Pada saat itu, aplikasi ini akan meminta Anda untuk mulai memasukkan unggahan Anda.  Interface aplikasi yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan aplikasi yang lain akan sangat membantu Anda.

Terlebih untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini. Akan tetapi, saat ingin melakukan unggahan, pastikan telah menyiapkan tipe data yang tepat. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kualitas yang sempurna.

Scoopshot

Scoopshot juga dapat menjadi salah satu aplikasi jual foto yang Anda pertimbangkan. Ada promosi menggunakan iklan yang akan jauh lebih menarik. Hal ini dapat menjadi salah satu cara pemasaran yang terbaik.

Adanya iklan yang menampilkan hasil karya Anda yang terbaik tentunya akan membuat banyak pengguna merasa tertarik. Dengan demikian, akan ada keuntungan yang akhirnya menjadi milik Anda.

Itulah sejumlah rekomendasi aplikasi jual foto yang dapat Anda gunakan. Dengan menggunakan sejumlah aplikasi ini, maka akan ada kesempatan Anda menemukan yang terbaik menjadi milik Anda. Jadi selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.