Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023

Sekarang ini kuota jadi keperluan penting untuk semua orang. Tanpa kuota internet, anda tidak dapat terhubung apa saja dari handphone anda. Tetapi kadang uang untuk beli kuota kurang cukup, walau sebenarnya anda perlu untuk terhubung internet. Bila ini terjadi anda dapat memakai aplikasi internet gratis di android.

Karena ada aplikasi internet gratis di android, anda akan terbantu untuk terhubung internet tanpa kuota dan tanpa keluarkan uang sedikitpun. Bila anda ingin tahu, silahkan kita ulas satu-satu di bawah ini.

Aplikasi Internet Gratis untuk HP Android 2023

1. HTTP Injector

Anda dapat memakai aplikasi HTTP injector untuk koneksi internet di handphone android anda. Aplikasi ini akan mengatur pada payload generator, SSH, host checker dan IP hunter. Semua penataan itu akan mengontrol akses internet anda, hingga bebas biaya.

Baca Juga:  Cara Memakai Aplikasi Airdroid Bagi Pemula

Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023

Disamping itu anda dapat mengontrol aplikasi ini untuk semuanya provider, tak perlu root handphone lebih dulu. Yang paling penting, anda harus mengontrol semua penataannya secara benar supaya anda bisa rasakan internet gratis tanpa kuota di android anda.

2. Anonytun

Cara kerja aplikasi anonytun hampir serupa dengan aplikasi HTTP injector. Perbedaannya, anda tak perlu membuat akun SSH lebih dulu, hingga lebih sederhana, khususnya untuk beberapa pemula. Anda cukup hanya dengan atur payload sama sesuai provider yang dipakai.

Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023

Kecepatan internetnya juga masih tetap bagus, hampir serupa dengan kecepatan internet 4G. Terhitung kecepatannya dapat capai 2 mbps. Untuk membikin performanya makin bagus, anda dapat atur payload dan VPN.

Baca Juga:  Link Download dan Cara Install Aplikasi Pelacak Posisi

3. Droid VPN

Dengan memakai aplikasi paket gratis ini, anda dapat terhubung internet sepuasnya tanpa paket. Tentunya anda harus instal aplikasi ini di handphone anda lebih dulu.

Aplikasi Internet Gratis

Selanjutnya melakukan setting konfigurasi sesuai provider yang anda pakai. Anda harus tahu setting dari tiap provider. Bila konfigurasi sukses, ikon pada bagian atas akan berganti warna jadi biru.

4. Psiphon

Psiphon pro tergolong aplikasi paket internet gratis yang terpopuler. Meskipun anda tidak punyai pulsa atau paket, anda masih tetap dapat terhubung internet dengan gratis. Anda bisa juga terhubung halaman yang diblokir oleh pemerintahan.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Pamflet di HP

Aplikasi Internet Gratis Terbaik 2023

Karena aplikasi ini dapat buka akses untuk server proxy. Untuk settingnya memang lumayan sulit. dan anda harus atur semua secara benar untuk dapat terhubung internet dengan gratis di android.

Demikian artikel mengenai 4 aplikasi internet gratis di android yang dapat anda coba. Tiap aplikasi mempunyai kelebihan kekurangan masing-masing, jadi tetapkan opsi sesuai keperluan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *