Paling Rekomendasi di Tahun 2022 ini dia Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Paling Rekomendasi di Tahun 2022 ini dia Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Anda mencari informasi mengenai aplikasi edit video tanpa watermark paling rekomendasi di tahun 2022? Bukan. Maka solusi yang tepat dengan mengunjungi tulisan yang kami buat kali ini.

Aplikasi edit video sendiri memang kerap kali dibutuhkan seseorang untuk menunjang beberapa kebutuhannya. Namun, tidak sedikit aplikasi edit video yang memiliki watermark yang pastinya akan sedikit mengganggu tampilan video.

Maka dari itu Anda membutuhkan Aplikasi pengeditan terbaik untuk menjaga agar tampilan video yang dibuat sesuai keinginan.

Sekarang ini, aplikasi edit video tidak hanya tersedia di perangkat besar seperti komputer atau laptop saja loh. Dewasa ini banyak sekali aplikasi untuk mengedit video yang dapat diakses melalui Android dan iOS.

Yupss kini Anda bisa menemukan banyak aplikasi edit video tanpa watermark yang tidak kalah baik dengan software di komputer. Lantas apa saja aplikasi-aplikasi edit video tersebut? Lengkapnya akan kami ulas di bawah ini, jadi simak dengan baik-baik ya!

Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Banyak digemari

Nah ini dia beberapa aplikasi untuk mengedit video tanpa adanya watermark:

Adore Premier Rush Salah Satu Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi edit video tanpa watermark diurutan pertama ada Adore Premiere Rush yang resmi hasil garapan Adore. Apikasi ini sendiri memang dirancang khusus untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman di dunia editing.

Karena aplikasi ini dibuat untuk digunakan di smartphone sehingga fitur yang disediakannya juga akan berbeda dengan Adobe Premiere. Desain dan fitur dari Adobe Premiere Rush pun jauh lebih sederhana.

Di aplikasi ini Anda akan mendapatkan fitur untuk menggabungkan video, membuat berbagai efek, musik, transisi. Tidak ketinggalan dengan pengaturan tampilan video, slow motion dan fitur lainnya.

Aplikasi Edit VN Video Editor Maker – VlogNow

Diurutan kedua ada VN Video editor yang memiliki tampilan interface yang powerful dan juga profesional. Meskipun begitu, aplikasi ini pun sangat ramah dan nyaman untuk digunakan oleh para pemula.

Di aplikasi ini selain memiliki fitur editing, terdapat fitur-fitur lainnya yang tidak kalah menarik lainnya. Dan semua fitur yang ada tersebut memang akan menunjang penggunanya saat mengedit.

Aplikasi Edit Video Inshot

Aplikasi satu ini memang sudah cukup terkenal dikalangan para pengguna smartphone untuk mengedit video. Aplikasi ini pun memiliki fitur-fitur yang cukup mempuni untuk membantu penggunanya mengedit video.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini memiliki fitur untuk menggabungkan dan juga memotong video. Selain itu juga terdapat fitur editing yang cukup lengkap seperti edit teks, blur video, fitur stiker hingga dasar proses editing lainnya.

Aplikasi FilmoraGo

Rekomendasi berikutnya adalah filmoraGo yang ternyata sangat mudah digunakan bahkan bagi para pemula. Sebab aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan juga simple, dilengkapi dengan berbagai fitur editing lainnya.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini memiliki berbagai fitur seperti menggabungkan dan memotong video, filter, musik, teks, hingga efek transisi. Nah dengan fitur-fitur ini bisa membuat siapa saja yang menggunakannya merasa nyaman dan terpuaskan.

VivaVideo: Free Video Editor Terfavorit 2022

Jika berbicara soal VivaVideo, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga semua orang. Aplikasi edit video ini bahkan bisa dan mudah dioperasikan oleh pemula yang baru mengenal dunia editing video.

VivaVideo ini merupakan aplikasi edit video yang dikembangkan oleh QuVideo Inc. Aplikasi ini pun begitu banyak penggemarnya, bahkan dikatakan sebagai aplikasi edit video terbaik pada Android.

VivaVideo dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa membuat siapa saja merasa tertarik untuk menggunakannya. Beberapa fitur yang bisa Anda manfaatkan di VivaVideo yakni sebagai berikut:

  • Fitur untuk menggabungkan video dan memotong Video
  • Fitur untuk menggabungkan beberapa foto menjadi video (slideshow) yang menarik dan mudah
  • Terdapat fitur untuk menambahkan teks, musik, berbagai filter menarik dan transisi yang cukup keren
  • Terdapat fitur untuk mempercepat dan memperlambat video atau slow motion, dan
  • Fitur untuk mengekspor video dengan sangat mudah dan cepat

Aplikasi KineMaster Edisi Pro Video Editor

Aplikasi edit video tanpa watermark berikutnya adalah KineMaster yang tidak kalah populer dikalangan masyarakat. Nah jika Anda mencari aplikasi edit video dengan nuansa hasil seperti profesional, maka KineMaster bisa menjadi jawabannya.

Dengan tampilan interface yang cukup sederhana hingga mudah dimengerti oleh para pemula sekalipun. Kemudian dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan juga lengkap serta navigasi yang mudah.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini cukup lengkap dan sangat mendukung proses editing. Mulai dari tema, filter, transisi, template editing, mengatur kecerahan atau kontras dan fitur lainnya.

Bahkan untuk proses importing file video dari media yang terletak di tempat yang berbeda pun sangat mudah. Jika Anda mencari aplikasi edit video yang bisa dilakukan dengan mudah, maka KineMaster bisa menjadi solusinya.

Aplikasi Video Show – Video Editor Mudah

Aplikasi edit video tanpa watermark yang tidak kalah keren dengan yang lainnya adalah Video Show. Bahkan video show ini masuk ke dalam kategori salah satu aplikasi edit video terbaik di smartphone.

Setiap aplikasi edit video tentu saja memiliki fungsi untuk mempercantik tampilan video, begitupun dengan Video Show. Dengan aplikasi ini Anda bisa menambahkan efek, filter, stiker, tema dan fitur-fitur menarik lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur video compressing-nya. Fitur tersebut memiliki fungsi untuk membantu pengguna dalam memperkecil ukuran video. Sederhanya, Anda bisa mengatur ukuran video yang diinginkan.

Dengan mengatur ukuran video, tentu saja secara tidak langsung Anda bisa membuat video tersebut jauh lebih ringan. Sehingga kapasitas ruang di ponsel Anda pun bisa sedikit terhematkan.

Aplikasi Edit Magisto

Aplikasi edit video tanpa watermark terpopuler di tahun 2022 lainnya adalah Magisto. Magisto sendiri merupakan aplikasi edit video yang cukup menarik perhatian orang karena interface-nya yang sangat canggih.

Aplikasi ini pun bisa menganalisis video serta memilih fragmen yang serasi untuk editing video. Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun dapat mempermudah para penggunanya apalagi untuk pemula sekalipun.

Dari beberapa aplikasi yang telah kami sebutkan, memang semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang sesuai dan cocok dengan diri Anda sendiri.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark paling populer di tahun 2022. Sebagai pemula dalam dunia editing video, Anda tidak perlu lagi khawatir sebab dengan aplikasi di atas semua akan jauh lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.