Ala Selebgram, 7 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

Ala Selebgram, 7 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

Banyak pengguna sosial media saat ini yang membutuhkan aplikasi edit agar menghasilkan foto atau video keren. Dan foto atau video tersebut yang akan di posting ke sosial media pribadi dan memenuhi beranda maka Anda bisa mengeditnya menggunakan aplikasi edit foto trend.

Pasalnya, dengan menampilkan postingan keren serta unik bisa menarik pengguna lain untuk berkunjung dan memberikan like. Tidak hanya itu, akan lebih mudah memiliki banyak pengikut sosial media dengan memiliki postingan kekinian.

Salah satunya bisa menjadi selebgram dam menghasilkan uang dengan endorsement, hal tersebut yang membuat orang suka sosial media. Untuk mewujudkan hal tersebut bisa menggunakan aplikasi edit foto trend sekarang sehingga lebih mudah dan estetik.

Prisma

Sudah banyak trend yang berkembang setiap tahunnya terutama di kalangan anak muda masa kini. Dan untuk mengikuti trend tersebut berbagai teknologi pun ikut berkembang seiring waktu agar tidak ditinggal oleh para penggunanya.

Dimana saat ini seluruh masyarakat tengah gemar menggunakan sosial media sebagai alat komunikasi sekaligus mengunggah karya. Tidak heran jika banyak selebgram yang muncul dari sosial media karena memiliki banyak pengikut.

Tentu para selebgram tersebut memiliki trik tertentu dalam memperoleh perhatian banyak orang, salah satunya dari postingan. Baik foto maupun video yang di posting sangat menarik karena menggunakan aplikasi edit foto Prisma.

Semula aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna android sejak tahun 2016, namun kini sudah hadir untuk perangkat iOS. Setiap orang bisa mengunduh aplikasi Prisma secara gratis untuk menghasilkan foto terbaik sesuai trend saat ini.

LightX

Aplikasi edit foto  trend sekarang memang beragam sehingga membuat bingung semua orang untuk memilihnya. Pasalnya berbagai fitur menarik dan kekinian kerap menarik perhatian pengguna smartphone yang gemar mengedit foto.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Terbaik Aplikasi Crop Foto Untuk Editor Pemula

Sebenarnya semua aplikasi edit foto memiliki fungsi yang sama dan bisa menghasilkan foto terbaik untuk postingan sosial media. Salah satunya aplikasi LightX, menawarkan fitur unggulan yang wajib pengguna coba dengan kualitas yang tidak kalah baik.

Meskipun belum begitu terkenal, namun aplikasi LightX sangat menarik untuk dicoba dengan fitur yang cukup lengkap. Bahkan para pengguna smartphone bisa mengubah foto menjadi karikatur yang keren ala pelukis profesional.

Pengguna bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan langsung bisa menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya. Bahkan sangat tidak asing dengan fitur dalam aplikasi jika sering menggunakan adobe photoshop.

PicSay

Edit foto tidak hanya digunakan oleh para editor dalam pekerjaannya saja, melainkan semua orang juga membutuhkan aplikasi ini. Pasalnya banyak kegiatan yang membutuhkan foto terbaik dan menarik untuk ditampilkan agar lebih percaya diri.

Salah satunya kegiatan bersosial media yang membutuhkan foto dan video unik serta estetik agar menarik pengguna lain. Untuk itu, menggunakan aplikasi edit foto memang memiliki peran yang cukup penting.

Seperti penggunaan aplikasi PicSay, aplikasi edit foto yang cukup populer di antara banyaknya aplikasi edit lainnya. Sebenarnya fitur edit yang tersedia sama seperti aplikasi edit foto pada umumnya.

Namun, setiap aplikasi tentu memiliki fitur unggulan yang cukup menarik bagi penggunanya. Dalam aplikasi PicSay terdapat fitur Speech Bubble yang dapat membuat foto yang diedit seperti komik.

PicsArt

Aplikasi edit foto trend sekarang memang cepat tersebar luas dan menarik perhatian setiap orang untuk menggunakannya. Terlebih anak milenial yang selalu update trend tentu tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti trend tersebut.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Tidak heran jika tampilan sosial media saat ini lebih indah dengan postingan unik nan menarik ala penggunanya. Salah satunya model foto yang selalu keren dan estetik termasuk memudahkan menarik perhatian pengguna lain untuk memberikan like serta komen.

Salah satu aplikasi edit foto yang populer adalah aplikasi PicsArt yang cocok untuk pengguna smartphone. Aplikasi ini sudah menggunakan fitur AI yang tidak perlu diragukan lagi hasil editan fotonya.

Tersedia banyak fitur menarik yang bisa pengguna sesuaikan dengan kebutuhan pengeditan foto agar lebih menarik. Bahkan aplikasi PicsArt bisa mengubah foto yang kurang fokus menjadi lebih jernih dan tajam.

Pixlr

Tidak kalang dengan aplikasi PicSay dan PicsArt, aplikasi Pixlr juga sudah terkenal yang terbukti dengan banyaknya pengguna. Berbagai aktivitas edit foto dapat dilakukan dengan mudah menggunakan smartphone.

Berbagai fitur menarik yang tersaji juga bisa dicoba tanpa harus membayar apapun terlebih dahulu. Selain fitur yang lengkap, kualitas foto yang di edit juga bagus karena sudah beresolusi HD.

Aplikasi Pixlr memang cukup layak untuk proses editing foto baik bagi pemula maupun profesional. Meskipun memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi lain untuk edit foto, namun aplikasi ini memiliki fitur unggulan.

Fitur tersebut adalah Photo Focusing yang bisa membuat fotp buram menjadi lebih fokus dengan mudah dan cepat. Selain itu, ada Auto Fix yang berfungsi untuk menjernihkan foto dan Smooth agar tekstur foto lebih halus.

Snapseed

Membuat postingan yang menarik serta estetik memang menjadi perburuan para pengguna sosial media. Pasalnya melalui postingan bisa menarik perhatian banyak pengunjung untuk mengikuti, like, serta komen.

Dengan begitu, setiap pengguna sosial media bisa berkesempatan menjadi selebgram dengan mudah. Namun, sayangnya membuat postingan yang menarik tergolong cukup sulit dan membutuhkan modal.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Wallpaper Terbaik

Mungkin semula banyak yang berpikir seperti itu, namun zaman sudah canggih banyak pula aplikasi canggih yang bisa dimanfaatkan. Seperti aplikasi Snapseed untuk mengedit foto agar lebih bagus saat di posting ke sosial media.

Aplikasi Snapseed merupakan aplikasi edit foto terbaik buatan Google yang sudah diunduh oleh pengguna smartphone. Aplikasi satu ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga bisa digunakan untuk orang profesional ataupun pemula secara gratis.

AfterFocus

Aplikasi untuk edit foto yang terakhir ada aplikasi AfterFocus yang tidak kalah populer dengan aplikasi lain. Banyaknya aplikasi terbaru memang cukup menarik perhatian dan menimbulkan keinginan untuk mencobanya.

Salah satunya aplikasi AfterFocus yang kerap membuat penasaran para pengguna smartphone. Sebenarnya aplikasi satu ini tergolong simpel untuk edit foto tidak serumit lainnya.

Pasalnya aplikasi AfterFocus hanya berfokus pada satu fitur menariknya saja, berbeda dengan aplikasi lain yang memiliki banyak fitur. Dengan aplikasi ini para pengguna bisa mengubah focal point dari foto yang dipilih.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengambil foto dengan efek bokeh atau blur dengan mudah langsung dari aplikasi. Meskipun sebagian besar smartphone sudah memiliki fitur tersebut, namun aplikasi ini tetap menjadi idola.

Setiap orang bisa mengambil foto dengan efek blur atau bokeh dengan mudah tanpa harus memposisikan smartponenya. Dan yang kalah menariknya. Adalah kualitas jepretan aplikasi ini seperti menggunakan kamera DSLR.

Demikian pembahasan terkait aplikasi edit foto trend sekarang untuk bisa menjadi rekomendasi terbaik. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka memudahkan setiap orang untuk memiliki foto terbaik dan estetik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *