7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di HP

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di HP

Sebelum adanya ponsel canggih atau aplikasi kekinian, hanya orang profesional yang bisa melakukan editing. Termasuk masalah editing foto agar terlihat bagus dan keren tidak bisa lakukan sendiri tapi juga bisa menggunakan aplikasi edit foto terbaik.

Sehingga zaman dulu masih banyak orang yang membuka usaha edit dan cetak foto dengan hasil terbaik. Sedangkan sekarang setiap orang sudah memiliki smartphone dan bisa melakukan berbagai hal dengan smartphone saja.

Tidak terkecuali masalah editing foto dengan hasil layaknya profesional yang bagus dan estetik. Tentu hal tersebut sangat mudah dan singkat, cukup menggunakan aplikasi edit foto terbaik di HP untuk mendapatkan foto dengan gambar jernih serta kualitas tinggi.

B612 – Beauty & Filter Camera

Penggunaan sosial media dan smartphone yang dominan tentu tidak lepas dari penggunaan aplikasi pendukungnya. Pasalnya segala kebutuhan bisa diselesaikan dengan mudah menggunakan kecanggihan tersebut.

Termasuk aplikasi edit foto yang dapat menunjang aktivitas pengguna sosial media agar selalu hits. Menggunakan aplikasi edit foto seperti B612 dapat membantu setiap orang untuk menghasilkan foto yang keren serta estetik.

Baik pengguna android maupun iOS dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dan tidak perlu berlangganan paket apapun. Tersedia efek, filter, dan juga filter lebih dari 1.500 pilihan sehingga sangat menarik.

Bahkan aplikasi ini dapat mempercantik dan mempertampan wajah penggunanya dengan sekali klik. Selain itu, penggunaan stiker akan terlihat lebih nyata dengan fitur Augmented Reality serta tersedia fitur pembuat video boomerang yang keren.

PicsArt

Siapa yang belum mengenal aplikasi PicsArt? Aplikasi edit foto terbaik di Hp ini sudah populer sejak lama. Tersedia berbagai fitur yang cukup lengkap untuk proses editing layaknya profesional.

Menggunakan fitur unggulan dari aplikasi PicsArt dapat mengubah foto lebih keren serta bagus untuk di posting ke sosial media. Bahkan dengan aplikasi satu ini setiap orangbbosa mewujudkan berbagai imajinasi menariknya.

Aplikasi edit foto PicsArt juga terkenal untuk membuat foto yang semula buram atau kurang fokus menjadi lebih jernih. Pasalnya aplikasi populer satu ini sudah menggunakan fitur AI yang cukup handal untuk editing foto.

Meskipun banyak aplikasi edit foto terbaru yang lebih menarik, namun aplikasi PicsArt tetap menjadi idola kaum muda. Sehingga tidak perlu bingung lagi memilih foto terbaik untuk postingan sosial media karena bisa mengedit dengan mudah.

Canva

Aplikasi Canva termasuk aplikasi edit foto terbaik di HP yang sangat populer saat ini terutama bagi para content creator. Aplikasi Canva merupakan aplikasi edit foto yang memiliki banyak fungsi sehingga sangat menarik untuk di coba.

Tidak hanya para editor profesional, namun editor pemula juga bisa menggunakan apliakasi ini dengan mudah. Bahkan Canva sangat cocok untuk berbisnis seperti menjual jasa edit foto, pembuatan CV, logo, dan lain sebagainya.

Setiap orang bisa mengunduh dan menggunakannya dengan gratis dan tidak ada paket berbayar apapun. Edit foto lebih efektif dan efisien menggunakan aplikasi ini dengan sekali klik dan hasil akan sesuai keinginan.

Bahkan setiap pengguna juga bisa membuat desain lain dari aplikasi ini seperti cover novel, CV, brosur, logo, dan masih banyak lagi. Pekerjaan akan lebih efisien dengan aplikasi yang memiliki banyak fungsi sekaligus.

VSCO

Membahas masalah edit foto tentu semua orang sudah tahu dan paham apa saja yang dibutuhkan. Bahkan tidak perlu belajar pada orang profesional untuk bisa mengedit foto sendiri menjadi lebih bagus serta estetik.

Cukup menggunakan smartphone atau lebih dikenal dengan ponsel canggih semua orang bisa memiliki foto terbaik. Terlebih dengan dukungan aplikasi VSCO yang sudah populer sejak lama untuk mengedit foto dengan mudah dan cepat.

Aplikasi VSCO memiliki banyak fitur menarik yang bisa dicoba untuk. Edit foto baik pemula maupun profesional. Dengan begitu, hasil foto yang di edit menjadi lebih menarik dan estetik untuk di posting ke sosial media.

Tampilan aplikasi satu ini cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna saat mengoperasikannya. Selain itu, banyak fiter serta efek foto yang bisa membuat mata terpukau saat mengaplikasikannya ke foto.

InShot

Sebagian besar anak muda pasti menyukai dan menggunakan sosial media untuk mengekspresikan diri. Salah satunya dengan memposting foto atau video keren guna menarik perhatian pengguna lain agar menambah pengikut akun sosial media.

Namun, untuk menghasilkan postingan yang bagus dan kekinian tentu perlu alat yang memiliki fungsi seperti keinginan. Seperti penggunaan aplikasi edit foto terbaik di Hp seperti aplikasi InShot.

Aplikasi InShot cukup terkenal dan banyak digunakan oleh content creator dan para youtuber untuk menghasilkan konten menarik. Biasanya orang lebih mengenal aplikasi ini untuk mengedit video saja.

Padahal aplikasi ini juga bisa digunakan untuk edit foto lebih menarik dan estetik dengan fiturnya yang lengkap. Tersedia lebih dari 60 efek serta filter, dannjuga tampilannya sangat ramah bagi para pemula.

AirBrush

Meskipun sudah memiliki perangkat yang canggih seperti smartphone model terbaru, namun penggunaan aplikasi edit foto tetap penting. Pasalnya banyak pengguna yang masih kurang puas dengan hasil jepretan yang hanya menggunakan kamera biasa.

Terkadang hasil jepretan menggunakan kamera sering terlihat terlalu natural sehingga menimbulkan rasa kurang percaya diri. Atau bahkan hasilnya sangat halus dan mulus sehingga kurang natural untuk di posting ke medsos.

Menggunakan aplikasi AirBrush dapat membantu untuk mengedit foto sesuai dengan keinginan atau kebutuhan. Sehingga setiap pengguna bisa menyesuaikan sendiri hasil foto menggunakan fitur yang tersedia.

Aplikasi ini juga memiliki rating yang mendekati sempurna sehingga banyak pengguna yang menilai sebagai aplikasi terbaik. Fitur Retouch sebagai. Salah satu fitur unggulan yang bisa menghilangkan jerawat serta noda hitam di wajah.

Lightroom

Ingin edit foto keren dan kekinian layaknya orang profesional? Tentu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satunya menggunakan aplikasi Lightroom yang sudah memiliki banyak pengguna termasuk editor profesional.

Pasalnya aplikasi satu ini memiliki berbagai fitur menarik layaknya alat profesional yang wajib dicoba. Namun, proses editing foto tidak serumit menggunakan alat profesional pada umumnya yang membutuhkan beberapa tahapan.

Dengan aplikasi ini setiap pengguna bisa mengatur pencahayaan, mengubah warna, hingga distorsi foto sesuai keinginan. Cukup dengan sekali klik fitur yang ingin diterapkan, maka foto akan berubah sesuai keinginan menjadi lebih menarik dan estetik.

Bahkan tersedia juga fitur Dehazing, salah satu fitur unggulan dari aplikasi Lightroom yang digemari para pengguna. Dengan fitur ini setiap pengguna bisa mengambil gambar secara langsung menggunakan kamera aplikasi dengan hasil yang lebih detail.

Banyak aplikasi edit foto terbaik di HP yang bisa menjadi pilihan setia orang sesuai dengan keinginan. Bahkan fitur yang tersedia juga cukup lengkap sehingga lebih mudah menghasilkan foto layaknya profesional dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.