Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah di Android 2023

Aplikasi edit foto dengan wajah seseorang sekarang ini sedang jadi trend. Di jagat jagat maya seperti Instagram dan Facebook, beberapa orang yang berlomba memperlihatkan foto mereka dengan wajah yang berbeda. Peralihan wajah ini berbagai macam, ada yang ganti wajah sama orang di sampingnya, menukar wajah beberapa artis atau actor local atau internasional dan beragam jenis peralihan wajah yang lain.

Trend aplikasi edit foto ganti wajah ini seolah jadi selingan tertentu di tengah keadaan yang tidak konstan seperti sekarang ini. Tidaklah aneh beberapa orang yang berasa suka ikuti trend ini.

Apa Anda tertarik ikuti trend ini? Apa Anda ingin coba wajah Anda ganti jadi seseorang? Bila jawabnya iya, coba beberapa aplikasi berikut yang dapat dipakai untuk edit foto ganti wajah di handphone android Anda.

Face Swap Booth

Aplikasi pertama kali yang dapat Anda coba untuk mengganti wajah yakni Face Swap Booth. Jika Anda banyak memiliki stock foto wajah, karena itu aplikasi ini ialah opsi yang paling tepat. Anda bisa mengganti foto yang telah disimpan sekalinya.

Baca Juga:  3 Aplikasi Trading Emas Syariah, Yang Harus dicoba

Ada banyak opsi yang dapat Anda kerjakan memakai aplikasi Face Swap Booth ini. Anda dapat mengganti beberapa atau semua sisi dari wajah yang ingin diganti. Seperti bila Anda ingin mengganti matanya saja, karena itu Anda dapat melakukan dan menyatukan dengan wajah khusus.

Snapchat

Aplikasi yang pernah meledak waktu lalu serta sampai featurenya diikuti oleh beberapa aplikasi yang lain yakni Snapchat. Walaupun tidak se-booming beberapa saat lalu, aplikasi ini masih tempati status vital di hati warga. Memang aplikasi ini dapat dipakai untuk membagi beragam peristiwa bersama rekan dan keluarga secara baik.

Snapchat bukan sekedar aplikasi ganti wajah, filter yang ada lebih dari itu. Untuk feature menukar wajah, Anda dapat memakai beberapa opsi di antara mengganti wajah dengan seorang dari sisi Anda secara real-time, atau ambil salah satunya foto yang telah disimpan di galeri Anda. Seterusnya Anda bisa membagi di basis share punya Snapchat seta beragam aplikasi media sosial yang lain.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Scan Foto, Menarik dan Ajaib

FaceApp

FaceApp sebagai salah satunya aplikasi yang cukup populer sekarang ini. Beberapa orang yang sedang memakai aplikasi ini dari beragam kelompok. Tua, muda, bahkan juga dari kelompok aktris sekalinya memakai aplikasi FaceApp ini.

FaceApp sekarang populer dengan feature ganti wajah yang kelihatan lebih cantik atau ganteng seperti hasil operasi plastic. Tidak cuman hanya itu, ada feature untuk mengganti umur, gender dan beragam feature yang lain. Anda bisa juga memperbandingkan hasil foto terkini dengan foto saat sebelum diganti.

Portrait AI

Apa Anda ingin wajah Anda terpajang seperti lukisan di era ke 18? Bila iya, Portrait AI ialah jawaban untuk semua jenis keinginan Anda. Portrait AI akan memberikan fasilitas kemauan Anda itu.

Portrait AI memakai tehnologi artificial intelligence yang memungkinkannya wajah Anda beralih menjadi lukisan di era ke 18. Anda dapat membuat foto wajah Anda terlihat lebih classic dan ada di zaman lalu. Tetapi, aplikasi ini masih mempunyai masalah dalam mengenali wajah orang Eropa yang mempunyai mata warna biru.

Baca Juga:  Berbagai Aplikasi Edit Foto Kekinian Yang Dapat Anda Gunakan

Face Blender

Face blender ialah aplikasi seterusnya yang dapat Anda pakai untuk membikin foto dengan menukar wajah. Dalam aplikasi Face blender ini sudah banyak tersedia template yang dapat Anda pakai baik sendiri, berdua atau dalam sebuah group. Hingga foto yang dibikin makin menghibur dan lucu.

Ingin jadi seorang presiden atau astronot? Cukup dengan memakai aplikasi ini, Anda dapat merealisasikan semua mimpi Anda. Bila Anda ingin jadi raja mesir kuno bisa juga. Wajah yang Anda hadirkan juga tidak harus resmi. Dengan gestur kocak sekalinya, Anda dapat membuat suatu foto yang memikat.

Demikianlah beberapa aplikasi yang dapat Anda pakai untuk membuat suatu foto ganti wajah. Foto ganti wajah ini adalah anjuran selingan di saat sedang jemu atau beteh. Isi waktu senggang Anda dengan beberapa hal yang berguna satu diantaranya dengan melipur seseorang lewat maha kreasi Anda. Simpel tetapi mempunyai makna yang cukup dalam. Selamat mempraktikkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *