Aplikasi Edit Foto Aesthetic Seperti Prequel pada 2022

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Seperti Prequel pada 2022

Prequel mungkin merupakan aplikasi pengeditan yang paling diinginkan tetapi ada beberapa aplikasi pengeditan seperti Prequel yang harus Anda perhatikan. Artikel ini akan menampilkan 7 alternatif aplikasi edit foto aesthetic teratas yang dapat digunakan untuk menyempurnakan foto dan video Anda dan mengubahnya menjadi mahakarya besar dan unik. Prequel: Aesthetic Editor adalah toolkit canggih untuk mengedit foto, mengedit video, dll, dan banyak lagi di bidang fotografi dan videografi.

Editor Prekuel dikenal dengan efek trendi dan opsi pengeditan tak terbatas untuk dipilih dan memberi Anda antarmuka pengguna yang mudah dipahami. Prequel memberi Anda sekumpulan besar filter dengan penyesuaian besar dan alat perbaikan dengan pengeditan unik untuk video dalam bentuk apa pun dan ukuran apa pun. Prekuel: Editor Estetika tersedia baik di Apple Store maupun Play Store.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Snow

Aplikasi edit foto aesthetic pertama adalah snow. Snow tersedia di iOS dan juga di ponsel Android. Snow adalah anak dari Camp Mobile. Itu dirilis sekitar 2 tahun yang lalu dan telah diunduh oleh lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia. Aplikasi pengeditan ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan efek kecantikan sesuai keinginan individu. Ini memiliki ribuan stiker dan diperbarui setiap hari tanpa gagal. Ini juga menawarkan paket besar tema musiman seperti prekuel di outlet filter.

Ada Apa? Snow menawarkan sentuhan riasan nyata untuk menambahkan sentuhan riasan ke foto kusam Anda. Ini memiliki banyak fitur di bagian makeup seperti contouring, perona pipi, warna bibir, lensa, sentuhan alis, eyeshadow, dll. Ini memiliki filter trendi yang tak terbatas seperti prekuel untuk menonjol di media sosial dan terutama menawarkan Anda untuk membuat filter untuk digunakan dan dibuat melalui penggunaan aplikasi.Tidak hanya filter tetapi aplikasi ini sepenuhnya diperbarui oleh banyak item dekoratif seperti teks dan stiker untuk mempercantik foto Anda.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2022

VSCO

VSCO merupakan aplikasi edit foto aesthetic selanjutnya yang menjadi trendsetter terkenal untuk influencer dunia saat ini. Ini menawarkan layanan berbayar dan gratis untuk dipilih. Ini juga memiliki komunitas untuk berbagi karya seni Anda. Ini juga menjalankan tren melalui #VSCO. Ini juga menawarkan uji coba keanggotaan gratis selama 7 hari. Ini adalah aplikasi editor foto gratis seperti prekuel dan menawarkan sekitar 10 preset VSCO gratis yang canggih dan digunakan secara profesional di seluruh dunia.

VSCO menawarkan alat untuk mengedit warna foto, saturasi, perlengkapan kontras, dll. Ini juga memiliki filter vintage yang luar biasa seperti aplikasi prekuel untuk menambahkan opsi grain dan fade-out untuk membuat foto normal dan foto vintage film Anda seperti pada tampilannya. Tidak hanya efek film tetapi versi gratisnya juga memberi Anda untuk menyesuaikan dan memperbaiki perspektif foto dengan crop + skew.

Unfold

Unfold adalah aplikasi edit foto aesthetic lainnya. Ini adalah aplikasi pembuat cerita mendalam yang mirip dengan prekuel dan memiliki koleksi pemenang penghargaan lebih dari 400 template untuk dipilih untuk Instagram dan pegangan media sosial lainnya. Unfold memiliki banyak koleksi desain, tata letak, dan templat untuk pembuatan kolase, pembuatan video, dan pengeditan foto seperti prekuelnya. Anda dapat dengan mudah menjadwalkan posting dan membuat cerita dalam beberapa detik.

Untuk menjadwalkan posting, mereka memiliki perencana feed unik yang mudah digunakan yang membantu Anda merencanakan posting Anda. Anda dapat membuat lembar memo Anda sendiri menggunakan Unfold. Anda juga dapat menambahkan banyak tekstur dan latar belakang yang berbeda ke karya seni Anda. Ini menawarkan banyak gaya font untuk menyempurnakan teks Anda. Ini juga memiliki stiker dengan desain ramping untuk ditambahkan ke foto Anda.

Baca Juga:  Aplikasi Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022

PicsArt

PicsArt digunakan oleh lebih dari 150 juta pembuat konten di seluruh dunia. Itu dikenal untuk hasil profesional video, foto setelah menggunakan PicsArt untuk meningkatkan. Aplikasi edit foto aesthetic ini terkenal dengan pembuat kolase, penambah selfie jam lipat, dan tampilan retro yang menjadikannya alternatif prekuel. Ini memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang foto, menghapus objek yang tidak diinginkan, dan memberikan pembersihan yang bagus pada foto.

PicsArt memungkinkan memiliki banyak koleksi filter untuk digunakan. Ini memiliki banyak koleksi font secara numerik 200+ untuk menambahkan teks pada foto. Ini memiliki fitur unik untuk mengubah warna rambut dalam selfie, menambahkan riasan ke foto, dll. Ini memiliki fitur mode potret di mana Anda dapat mengaburkan latar belakang Anda dengan mudah. Ini memiliki alat seleksi pintar bertenaga AI yang unik untuk mengkloning, memotong, memilih objek tertentu dari foto.

Pixellab

Pixellab menawarkan layanan dalam fotografi dan memiliki perspektif visual yang bagus untuk menyempurnakan foto biasa menjadi karya seni yang mengesankan. Aplikasi edit foto aesthetic ini terkenal di bidang arsitektur, perhotelan, dll. untuk fotografi dan pengeditannya. Ini ditampilkan dalam pers yaitu Fortune, Dwell, Robb Report, BlackBook, Eater, The Hollywood Reporter, Voice, Telegraph, Interior Design, dan Washingtonian. Pixellab memungkinkan Anda untuk menambahkan stiker, teks, dll ke foto Anda.

Ini memungkinkan Anda untuk membuat teks yang indah dengan latar belakang warna-warni dan berbeda dengan tekstur. Ini memiliki pembuat teks 3D yang akan mengubah teks normal Anda menjadi Seni 3D seperti halnya Prequel yang membuktikan bahwa Pixellab adalah alternatif lain untuk Prequel. Ini memiliki efek teks yang berbeda seperti Shadow, Inner Shadow, Stroke, Background, Reflection, Emboss, dll.

CapCut

CapCut dimiliki oleh Bytedance Pte. Ltd, yang juga menemukan TikTok. Itu sebelum dikenal sebagai Viamaker. Ini adalah bantuan pengeditan video lengkap yang gratis dan mudah digunakan. Aplikasi edit foto aesthetic ini memiliki fitur potong, mundur, dan perubahan kecepatan pertama dan terpenting untuk video Anda untuk membuat mahakarya. Ini memiliki banyak efek trendi seperti blush on cinta, imut vintage, riasan ajaib, dll untuk meningkatkan dan mempercantik video Anda.

Baca Juga:  Fitur dan Daftar Produk Dari Aplikasi DANA

Aplikasi ini juga memiliki fitur overlay untuk menambahkan lapisan foto di antara video Anda dengan banyak efek, suara, sulih suara, dll. Ini juga memiliki perpustakaan besar stiker untuk ditambahkan ke video. Ini memiliki banyak teks dan gaya font unik untuk meningkatkan video. Ini juga menawarkan soundtrack dan musik hak cipta gratis untuk ditambahkan di latar belakang dengan pengubah volume. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang di antara video jika Anda mau.

Adobe Lightroom

Orang-orang gaga dengan Adobe Photoshop tetapi Adobe Lightroom adalah bintang yang diremehkan. Ini adalah aplikasi editor foto gratis seperti prekuel yang membantu Anda mengedit foto Anda menjadi tampilan pasangan profesional.

Ini juga memiliki kamera yang diatur untuk mengklik foto menggunakan alat profesional. Lightroom meningkatkan foto mentah Anda dan membuatnya lebih indah dan intuitif. Aplikasi edit foto aesthetic ini memiliki teknik slider untuk meningkatkan pencahayaan dan warna foto.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memotong dan mengubah ukuran foto Anda menjadi berbagai aspek dan rasio. Ini juga memiliki fitur Healing Brush yang dapat menghapus dan menyesuaikan apa pun yang Anda inginkan dalam satu sentuhan dan ketuk. Adobe Lightroom memiliki AI berdampak yang meningkatkan dan mendeteksi bagian-bagian dari foto Anda yaitu Jika foto Anda memiliki langit di latar belakang, itu akan mendeteksi langit dan meningkatkan konsep warna alaminya.

Itulah beberapa aplikasi edit foto aesthetic yang bisa kamu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *