Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2022

Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2022

Sebuah aplikasi desain rumah Android khusus untuk arsitek adalah suatu keharusan. Tentu saja, mendesain rumah baik dari dalam maupun luar sebelum membangunnya adalah hal yang berguna. Namun selain arsitek, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari dan membuat foto rumah yang ingin Anda bangun.

Aplikasi dapat membuat desain rumah, seperti eksterior rumah, ukuran rumah, bentuk interior atau interior rumah. Berikut beberapa aplikasi desain rumah yang bisa Anda coba.

Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik

1. Design Dimensions

Aplikasi desain rumah Android ini bisa sangat berguna ketika berhadapan dengan masalah yang berkaitan dengan arsitektur dan desain interior. Program ini membantu kita mendapatkan dimensi yang tepat untuk proyek desain rumah yang sedang kita kerjakan. Alat pengubahan ukuran disertakan dalam aplikasi desain rumah Android ini untuk secara otomatis menghitung ruang potensial untuk membangun bagian rumah Anda.

Baca Juga : Aplikasi Yang Lagi Viral Jadi Pengantin 2022

Misalnya, jika kita berencana membangun kamar mandi, program desain rumah ini akan meminta kita untuk mengubah area yang dapat digunakan untuk menampung wastafel, toilet, atau fungsi ruangan lainnya. Selain itu, program desain rumah ini memberi Anda dimensi bagian kamar mandi Anda, memungkinkan Anda untuk membuat lokasi yang cocok untuk kamar mandi Anda.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Boomerang Terbaik Lucu dan Unik

2. BuildApp

Dikembangkan oleh The Divisions System, alat atau aplikasi desain rumah berbasis Android ini sangat konstruktif dan mudah digunakan untuk pemodelan 3D bangunan di berbagai perangkat smartphone Android. Aplikasi desain rumah Android ini memungkinkan Anda mendesain, memodifikasi, dan memvisualisasikan berbagai desain rumah Anda dengan mudah kapan saja, di mana saja menggunakan perangkat seluler Anda.

Baca Juga : Cari Lagu dengan Mudah Menggunakan Aplikasi SoundHound

Alat ukur khusus untuk desain interior atau eksterior memungkinkan Anda merencanakan pengembangan bangunan baik untuk eksterior maupun interior bangunan Anda. BuilderApp memberi konsumen kemampuan untuk menerapkan perubahan pada rencana desain rumah mereka.

Alat ini juga mencakup template desain dan palet warna yang dapat Anda gunakan untuk lebih menyempurnakan tampilan dinding, jendela, pintu, dan permukaan rumah Anda lainnya. Anda juga dapat menyesuaikan desain dan penempatan warna menggunakan fitur pengeditan gambar. Setelah semua selesai, model dapat disimpan atau diekspor.

Baca Juga : Cara Lacak Posisi Pacar Tanpa Aplikasi

3. Floor Plan Creator

Dengan bantuan aplikasi desain rumah Android kami, Pembuat Denah Lantai, Anda dapat membuat denah bangunan yang menyeluruh dan kompleks. Fitur Addfurniture untuk membuat interior rumah kami termasuk dalam program desain rumah ini, dan juga menampilkan koleksi kamar yang telah ditentukan sebelumnya.

Baca Juga:  Begini Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Kita bisa menyesuaikan atau mengedit set kamar untuk mendapatkan desain set kamar tidur yang kita suka. Salah satu elemen yang paling berguna dari aplikasi ini adalah fitur augmented reality yang memungkinkan Anda untuk melihat hasil akhir dari desain rumah yang dibuat sebelumnya.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Swagbucks Terbaru 2022

Anda dapat menggunakan kamera ponsel Android Anda untuk menampilkan fitur augmented reality ini. Ini menciptakan desain 3D yang muncul di kamera, membuatnya lebih mudah untuk menggambarkan desain struktural yang Anda buat dalam imajinasi Anda.

4. Roomle

Roomle memungkinkan Anda membuat denah atau denah rumah untuk rumah Anda menggunakan program desain rumah online berbasis web. Membandingkan aplikasi ini dengan aplikasi desain perencanaan rumah lainnya, Anda akan menemukan bahwa aplikasi ini lebih mudah digunakan dan memungkinkan kita untuk menyesuaikan atau mengubah elemen denah lantai yang kita buat.

Baca Juga : Link Download Aplikasi Swagbucks, Hanya Isi Survey Dapat Uang!

Anda tidak dapat memposting ide Anda di platform media sosial, tetapi Anda dapat mengekspor desain Anda sebagai JPG atau mencetaknya langsung dari aplikasi desain rumah ini.

Baca Juga:  Cari Lagu dengan Mudah Menggunakan Aplikasi SoundHound

Roomle, program desain rumah gratis, dapat digunakan dengan mendaftarkan akun atau menjalankannya sebagai aplikasi mandiri. Namun, jika Anda tidak memiliki akun, Anda tidak dapat menyimpan desain yang telah Anda buat.

5. AutoCAD 360

Aplikasi ini merupakan aplikasi desain rumah android yang menonjolkan aspek teknis konstruksi bangunan. Ini adalah alat desain rumah yang sangat cocok untuk digunakan oleh para insinyur, desainer, dan arsitek dalam proses pengembangan struktur. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak kaya fitur seperti aplikasi versi desktop, aplikasi AutoCAD 360 ini adalah aplikasi seluler resmi perusahaan.

Baca Juga : Aplikasi Video Task Penghasil Uang Terkini 2022

Dapat diakses melalui ponsel, aplikasi AutoCAD 360 versi seluler ini lebih fleksibel, memungkinkan Anda untuk mengubah dan memodifikasi beberapa aspek bangunan yang Anda buat kapan saja, di mana saja. Upgrade ke versi Pro memiliki beberapa manfaat tambahan. Berlangganan edisi premium memberi Anda fitur-fitur canggih seperti kemampuan untuk membuat file di mana saja dan terhubung ke layanan cloud.

Aplikasi desain rumah ini juga memberikan masukan atas proposal desain kamar yang dibuat oleh jejaring media sosial yang menggunakan program tersebut. Simbol “hati” di galeri memungkinkan pengunjung untuk mengagumi model 3D ruangan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *