Beberapa Aplikasi Desain Baju Bagi Pemula dan Ahli

Busana merupakan kebutuhan primer umat manusia. Dengan memakai busana, seseorang akan terhindar dari hawa panas/dingin. Desain busana manusia selalu berkembang mengikuti pola pikir dan kondisi sosial yang terjadi. Teknologi mendesain busana juga makin berkembang dari waktu ke waktu untuk memudahkan kegiatan mendesain busana. Sekarang, akan dibahas mengenai aplikasi desain baju yang populer buat pemula dan ahli.

Di mana, aplikasi-aplikasi ini bisa membantu kamu dalam mendesain sebuah baju. Tentu saja aplikasi tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Deretan Aplikasi Desain Baju

Ingubo

Dengan aplikasi desain baju sederhana ini, kalian bisa mengeluarkan kreasi desain busana sendiri yang menarik. Lewat Ingubo, kalian tidak perlu kebingungan ketika mebuat desain baju. Karena aplikasi ini sudah memiliki fitur-fitur yang dapat meramal tren busana apa yang sedang ngetrend pada sekarang ini.

Ingubo sebagai aplikasi desain busana punya banyak nilai plus, di antaranya yakni fiturnya banyak, gampang digunakan, , dan punya template desain baju terbaru yang selalu diperbaharui. Pokoknya aku jamin, lewat Ingubo, busana yang kalian pakai untuk sehari-hari gak bakalan keliatan kuno lagi deh.

Design & Get Your T-Shirt

Design Get Your T Shirt merupakan aplikasi desain baju pria untuk kaos bagi pengguna android. Aplikasi ini bisa jadi pegangan dan alternatif buat kalian yang senang mendesain kaos sablon dengan tulisan-tulisan inspiratif di dalamnya, karena aplikasi Design & Get Your T-Shirt sudah menyediakan beraneka template quotes terbaik yang bisa kalian pilih sesuka hati..

Baca Juga:  Bisa Untuk Pemula, 8 Aplikasi desain Rumah Khusus PC

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan untuk kalian beraneka koleksi gambar lucu yang bisa dipadu dengan kata yang inspiratif. Tidak hanya itu, aplikasi desain busana ini punya banyak font keren. Kalian juga tidak akan kesusahan mendesain baju karena tools yang ada mempermudah kerja kalian.

Tapi, ukuran aplikasi desain baju ini cukup besar dan kinerjanya cukup berat sehingga kurang cocok untuk smartphone android yang memiliki memori internal  dan RAM yang kecil.

Daily Men Fashion Style

Daily Men Fashion Style merupakan aplikasi untuk desain baju kaum pria untuk pengguna android. Kalau kalian punya banyak ide dan inspirasi seputar fashion pria.

Aplikasi desain baju satu ini memiliki fitur yang kaya dan referensi gambar yang tersedia di aplikasi yang akan membantu kalian dalam mendesain busana kaum pria. Tidak cuman itu saja , bagi desainer yang masih pemula juga disediakan tutorial mendesain pakaian pria.

Aplikasi desain busana yang dibuat oleh Pixel Technologies ini bisa menjadi referensi untuk kalian semua yang suka mendesain busana pria yang enggak pasaran dan keren.

Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch merupakan aplikasi desain baju kaum hawa yang tersedia untuk pengguna android. Kemudian, aplikasi desain busana yang dibuat oleh Laura Paag tersebut menjadi salah satu aplikasi desain pakaian terpopuler di Android. Karena aplikasi ini sudah diunduh dan dipakai oleh ribuan pengguna Android. Kalian akan dibuat serasa seperti desainer handal saat mendesain busana

Karena dalam aplikasi ini, kalian akan dipandu mulai dari cara membuat sketsa hingga bagian finishing. Desain yang kalian yang kalian buat juga bermacam-macam. Kalian bisa membuat blus, dress, kaos, hingga blazzer dari aplikasi Fashion Design Flat Sketch ini. Kelebihannya yang lain dari aplikasi ini yakni, aplikasi ini juga ramah banget buat pengguna Android karena enggak makan memori.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Berserta Keuntungan Menggunakannya

T-Shirt Design – Yayprint

selanjutnya adalah T-Shirt Design – Yayprint. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tergolong paling ringan. Walaupun begitu, aplikasi ini sudah memiliki beranekaragam kustomisasi yang lengkap untuk meringankan kerja kalian dalam mendesain busana sesuai keinginan..

Kalian bisa mendesain baju dengan tampilan yang keren dalam waktu cuman 5 menit saja loh. Kalian bisa mendesain kaos untuk keperluan sendiri ataupun kelompok.

Walaupun aplikasi desain baju ini memiliki panduan yang jelas dan kinerja yang ringan ketika digunakan, kalian tetap dapat mendesain busana secara cepat tapi dengan hasil yang tetap menawan.  Tapi, kalian sayangnya hanya bisa mendesain kaos saja.

Aplikasi ini  punya macam-macam template yang bisa kalian pilih untuk berkreasi daalam mendesain kaos yang kalian idam-idamkan. Kemudian, toolsnya juga cukup banyak dan mudah digunakan

Learn to Draw Clothes

Learn to Draw Clothes merupakan aplikasi desain baju dress untuk kaum hawa. Aplikasi desain busana ini juga aku saranin buat kalian yang ingin belajar mendesain baju secara otodidak.

Aplikasi Learn to Draw Clothes ini akan mengajak kalian untuk belajar mendesain busana dari segala hal basic. Kalian juga gak perlu khawatir saat baru terjun ke dunia desain busana karena tools yang ada mudah digunakan dan dipelajari.

Para desainer pemula dalam aplikasi ini juga akan dimanjakan oleh template yang beraneka ragam yang bisa dipilih-pilih sesuka hati. Sehimgga, kalian dapat mengeluarkan kreasi desain busana yang berbeda dari waktu yang sebelumnya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Cek Tagihan Listrik PLN Bulanan Secara Online

Tapi aplikasi desain busana Learn to Draw Clothes ini kurang cocok untuk HP  Android yang memiliki internal memori dan RAM yang kecil karena kinerja aplikasi ini yang termasuk berat.

Fashion for Men

Fashion for Men merupakan aplikasi desain baju untuk kaum pria yang dapat dijadikan alternatif. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan gambar yang bisa diimplementasikan pada desain busana kalian. Aplikasi hasil buatan GellyApps ini punya tutorial cara menjalankan aplikasi ini juga.  Yang tentunya membuat kalian akan semakin mudah dalam merancang busana kaum pria.

Aplikasi ini punya kelebihan banyaknya pilihan model baju pria yang sedang trend. Tetapi, kalian harus menyediakan ruang memori yang besar bila ingin menginstall aplikasi ini karena ukuran aplikasi ini sangat besar.

Draw Clothes Outfit

Bagi para desainer pemula dapat menjadikan aplikasi Draw Clothes sebagai referensi. Aplikasi Draw Clothes  yang dikembangkan Envelopred ini juga bisa dipakai untuk yang sudah ahli merancang busana.

Kemampuan pengguna dalam mendesain baju sesuai keinginannya dapat dinilai dari fitur levelling. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki template beraneka ragam yang akan membuat kalian menjadi mudah ketika mendesain busana lewat HP.

Modern Women Gamis Design

Modern Women Gamis Design merupakan aplikasi desain baju yang bisa dijadikan pilihan buat  kalian yang ingin mendesain baju-baju muslim untuk kaum hawa yang fashionable tetapi tetap dalam tuntunan syariat Islam. Kalian juga bisa membuat busana lebaran loh lewat aplikasi Modern Women Gamis Design ini.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki pilihan desain-desain hijab terbaru yang bisa dipilih untuk menambah ide dan inspirasi Anda dalam mendesain busana. Mengingat desain-desain hijab dan busana muslimah selalu berubah mengikuti perubahan zaman.

Aplikasi desain baju ini juga cukup mudah digunakan apalagi bagi kalian yang baru pertama kali memakainya karena tools-tools yang ada bersifat ramah terhadap pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *