10 Rekomendasi Terbaik Aplikasi Crop Foto Untuk Editor Pemula

10 Rekomendasi Terbaik Aplikasi Crop Foto Untuk Editor Pemula

Bagi Anda yang saat ini merasa pemula dalam hal mengedit foto. Kiranya, ada beberapa rekomendasi aplikasi crop foto yang gampang dan cocok digunakan. Dengan fitur yang ada didalamnya juga, Anda lebih mudah mengedit seperti otomatis hingga menyesuaikan bentuk dan lainnya.

Beberapa aplikasi crop foto paling gampang untuk dijalankan 

Auto photo Cut Paste 

Dalam aplikasi pertama ini terdapat banyak fitur yang mendukung Anda meng crop foto. Kemudian bisa Anda potong dan paste pada bagian foto lainnya. Aplikasi ini dilengkapi fitur dengan versi lama hingga terbaru, semisal menyentuh area gambar dan mendeteksi teknologi lain dengan cukup menyentuhnya.

Dari aplikasi ini, Anda bisa mendeteksi daerah foto yang akan di potong dan dihapus. Selanjutnya, ditempelkan kepada bingkai foto lain ataupun digabung dengan foto lain. Aplikasi ini begitu mudah bagi pemula dan Anda tidak akan merasa kebingungan dalam mengaplikasikannya.

Magi Cut

Selanjutnya adalah aplikasi yang sangat praktis dan cukup untuk mensintesis foto. Disini Anda bisa mengganti background foto dengan pilihan yang ada didalam fitur. Ditambah lagi, fitur unggulan yaitu memilih background sesuai yang diinginkan.

Maka dari itu, aplikasi  ini banyak digunakan oleh editor. Karena selain mudah digunakan, tambahan fitur pengganti warna hingga foto yang diinginkan pun tersedia. Apalagi banyak efek yang bisa mempercantik foto dan memperindah foto sehingga terlihat artistik dan realistis.

Crop Image 

Rekomendasi ketiga dari aplikasi pemotong foto adalah crop image. Perlu diketahui, di dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa memotong foto saja. Akan tetapi, Anda bisa memutar balik foto sesuai bentuk dan arah yang diinginkan.

Baca Juga:  Fitur dan Daftar Produk Dari Aplikasi DANA

Aplikasi crop foto ini dilengkapi juga dengan banyak fitur tambahan. Sehingga bisa bisa digunakan untuk memasang foto dengan skala yang tidak ada batasnya. Keunggulan lain, mendukung melakukan overlay pada foto. Sehingga foto tersebut terlihat estetik dan jauh lebih menarik untuk dipandang.

Cut Paste Photos

Aplikasi menarik dan anti ribet selanjutnya adalah cut paste photos. Aplikasi ini dapat diunduh di android secara gratis. Dibalik itu semua, juga mempunyai kelebihan menarik dibanding aplikasi edit foto lainnya, yaitu memotong dengan cukup satu klik.

Dengan menggunakan aplikasi crop foto diatas, Anda bisa memotong ataupun menyalin foto dengan mudah. Contohnya, meng klik ataupun memilih objek foto manusia, tumbuhan, ataupun benda lain. Kemudian disalin pada background yang telah ditentukan sebelumnya.

Photo Crop

Salah satu rekomendasi aplikasi menarik selanjutnya adalah aplikasi rib. Disini, Anda bisa merubah kolase foto menjadi lebih menawan serta anggun. Tidak hanya itu saja, ternyata aplikasi terbaru dan menarik ini bisa Anda gunakan untuk menukar wajah dengan foto orang lain.

Artinya, aplikasi  satu ini memberikan fitur terbaru yang bisa digunakan untuk copy paste tukar wajah. Ditambah lagi, ada menu yang bisa Anda gunakan untuk memutar foto sesuai arah yang diingat.

Aplikasi juga bisa Anda download secara gratis di HP android. Sejak adanya aplikasi ini di handphone, dijamin Anda akan merasa mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk mengedit foto. Sebab, ukuran hingga kebutuhan foto sudah disediakan di dalamnya.

Square Pic

Yang satu ini merupakan aplikasi crop foto yang mendukung Anda update story di media sosial. Karena, kolase maupun ukuran foto banyak disediakan dan ditambah dengan fitur percantik lainnya.

Oleh karena itu, jika ingin pasang foto di media sosial facebook, instagram, ataupun Whatsapp, maka tidak perlu crop ulang. Kelebihan ini mungkin belum banyak dimiliki aplikasi edit foto lain. Bisa dibilang, aplikasi tersebut baru dan fitur didalamnya mengikuti tren media sosial hari ini.

Baca Juga:  Aplikasi Kartu Keluarga Online

Aplikasi satu ini memberikan gaya berbeda untuk mempermudah pemula mengedit foto. Salah satunya, Anda bisa menggabungkan beberapa foto kemudian bisa di edit menggunakan fitur square pic.

Multiple Photo Crop

Disisi lain, terdapat aplikasi baru untuk edit foto yang memiliki kelebihan dan pantas dicoba. Dari kelebihan yang ada, ternyata aplikasi satu ini banyak digunakan wartawan untuk mendukung foto yang akan di unggah. Tak tahunnya, aplikasi satu ini bisa digunakan untuk membuat poster dan iklan.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi crop foto satu ini, beberapa tulisan bisa Anda masukkan dalam bingkai foto. Hal ini menjadikan foto semakin menarik dan bagus untuk di unggah. Tidak hanya itu saja, saat Anda menggunakan aplikasi ini, foto yang awalnya biasa bisa diubah menjadi gerak ataupun sebaliknya.

Saat menggunakan aplikasi multiple photo crop, Anda bisa menggunakan dengan 2 pilihan. Yaitu online maupun offline. Keuntungannya, jika online Anda bisa langsung mencari template ataupun background  yang belum disediakan fitur sebelumnya.

InSquare Pic

Berbeda dengan keunggulan lainnya pada aplikasi menarik dari inSqure ini. Anda yang sebelumnya mengedit foto dan diunduh sudah tidak bisa diulang kembali. Maka, dengan menggunakan aplikasi ini, ternyata bisa mereset ulang editan foto hingga beberapa kali.

Tetapi, ukuran foto yang disediakan untuk mengedit hanyalah sebatas foto Instagram saja. Namun, tidak perlu khawatir saat foto hasil editan ingin diunggah di medsos selain instagram. Hasilnya juga tidak akan pecah dan tetap estetik seperti hasil unduhan sebelumnya.

Auto Photo Cut Paste Editor

Apabila saat ini Anda mencari aplikasi crop foto yang banyak dengan filter di dalamnya. Maka, aplikasi satu ini benar untuk Anda unduh di android karena banyak memiliki filter dan gaya teks. Sehingga bisa menjadikan hasil foto berwarna dengan banyak karakter yang dimilikinya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

Aplikasi ini cocok bagi pemula seperti Anda, karena dilengkapi dengan sistem Al. Artinya, fitur yang disediakan adalah dapat menyensor gambar yang akan di potong. Selebihnya, Anda juga bisa menghapus kesalahan potong foto dengan sekali sentuh saja.

Ultimate Foto Cut Tempel

Aplikasi ultimate foto cut tempel terbilang rumit apabila belum kenal seluk beluk aplikasi tersebut. Walaupun di dalamnya juga terbilang lengkap dalam segi fitur dan kelebihan potong foto. Tetapi, pemula yang merasa malas berfikir saat mengedit jangan dulu memilih aplikasi crop foto ini.

Tetapi, jangan salah kalau aplikasi ini jika sudah dipahami dengan baik, bisa menghasilkan foto favorit. Sebab, banyak fitur dan filter foto bisa Anda gunakan untuk mengedit foto tampak menawan dan apik.

Tips menggunakan aplikasi crop foto agar tidak bosan

Saat Anda memilih aplikasi di antara 10 yang telah dijelaskan diatas. Sebelum Anda mengedit foto, usahakan Anda telah memilih foto dengan benar. Sebab, banyak diantara aplikasi yang tidak menyediakan ganti foto dasar.

Jadi, sebelum mengunduh jangan lupa mempelajari secara bertahap demi tahap agar dapat menguasainya. Selebihnya, pikirkan ulang background yang nantinya Anda gunakan untuk kebutuhan. Misal mengedit foto untuk urusan pekerjaan, maka pilihlah warna yang baik sesuai ketentuan.

Begitupun hanya sekedar untuk membuat story di media sosial. Maka, juga harus disesuaikan dengan banyak pilihan warna hingga kolase yang disediakan. Sekali lagi, gunakan ketelitian untuk mengambil keunggulan masing-masing aplikasi crop foto, karena banyak yang terselip tanpa ada penjelasan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *