7 Rekomendasi Aplikasi DJ Terbaik

7 Rekomendasi aplikasi DJ terbaik – Untuk menjadi DJ profesional, Anda memerlukan pengontrol DJ. Tentu saja harga peralatan tersebut tidak bisa dikatakan murah.

Tapi jangan khawatir, kini sudah ada aplikasi DJ yang bisa kamu unduh ke ponsel Android atau iOS kamu. Kali ini kami membagikan tips memilih aplikasi DJ yang bagus.

Edjing Mix Cross DJ, DJ It!, djay adalah aplikasi DJ terbaik yang dapat unduh secara gratis. Anda dapat menggunakannya untuk me-remix musik favorit. Tidak perlu menahan diri. Simak apa saja yang dibahas dalam artikel ini. OKE!

Apa itu DJ?

DJ atau disc jockey atau disc jockey menjadi profesi yang semakin populer akhir-akhir ini. Tapi tahukah Anda tentang pekerjaan sebagai DJ? Tugas DJ adalah mencampur berbagai jenis musik dan memberikan ritme yang menyenangkan pendengarnya.

Di masa lalu, DJ disebut disc jockey karena mereka pandai LP. Sekarang sudah lebih banyak peralatan DJ modern tanpa piringan hitam berupa DJ controller. Anda juga dapat mencampur berbagai lagu dan ritme menggunakan aplikasi di ponsel.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Tergantung pada kebiasaan bermain Anda, ada empat jenis DJ:

  • Club DJ adalah jenis DJ yang dikenal saat ini sebagai DJ yang memainkan musik di sebuah klub.
  • Radio DJ adalah orang yang memainkan permintaan lagu di radio. Lagu yang dimainkan biasanya lagu yang diminta oleh pendengarnya.
  • Seorang DJ kamar tidur adalah seseorang yang memiliki pengontrol DJ tetapi hanya bermain di antara keluarga dan teman.
  • Mobile DJ adalah DJ yang tampil di berbagai tempat seperti pesta.

Rekokmendasi Aplikasi DJ Terbaik

Selanjutnya, berdasarkan metode pemungutan suara di atas, kami akan merekomendasikan 7 aplikasi DJ terbaik kami.

Aplikasi ini telah dipilih dengan cermat dengan mempertimbangkan penilaian dan ulasan pengguna. Kami telah urutkan aplikasi DJ ini berdasarkan popularitas di Google Play dan App Store.

1. WeDJ

Aplikasi DJ

WeDJ dikembangkan oleh Pioneer DJ, sehingga kualitas aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Lebih fleksibel dalam memainkan dan mencampur lagu. Anda juga dapat membuat musik sendiri dengan fungsi efek FX.

WeDJ memungkinkan memainkan dua lagu berbeda secara bersamaan. Anda juga dapat menyinkronkan tempo lagu yang berbeda dengan menekan sebuah tombol. Volume lagu juga bisa diseimbangkan.

Instal

2. Cross DJ

Aplikasi DJ

Cross DJ Mixvibes menciptakan suara yang lebih realistis. dan juga bisa mengatur BPM tanpa harus mengubah nada pada lagu.

Baca Juga:  4 Aplikasi Bikin Kartu Ucapan Lebaran 2023

Uniknya, aplikasi ini dapat mendeteksi skala kunci sebuah lagu dan memberikan informasi tentang kecocokan beberapa lagu.

Yang penting, aplikasi merespons lebih cepat untuk berbagai tugas karena latensinya yang rendah.

Instal

3. Djay

Aplikasi DJ

Jika Anda mencari aplikasi DJ yang cocok untuk semua orang, dari pemula hingga ahli, djay adalah pilihan yang tepat.

Untuk pemula, aplikasi ini memiliki automix AI yang dapat mendeteksi ritme dan memberi intro dan outro terbaik. Fitur ini membantu membuat musik yang mengalir.

Nikmati campuran musik dengan fungsi output split. Jadi dapat mendengarkan dengan headphone serta speaker.

Aplikasi ini terintegrasi dengan My Music, TIDAL Premium, dan SoundCloud Go+. Anda juga dapat menautkan aplikasi ini dengan perangkat Pioneer.

Instal

4. DJ it!

Aplikasi DJ

DJ it! Ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang baru mulai belajar bagaimana menjadi seorang DJ. Aplikasi ini memberi Anda kamus berbagai istilah DJ yang masih asing.

Tutorial, tips dan kuis juga tersedia. Terapkan apa yang Anda miliki ke lagu yang dibuat. Betul sekali.

Instal

5. DJ Studio 5

Aplikasi DJ

Aplikasi ini dibuat agar kompatibel dengan iRigMIX dan dirancang untuk pengontrol DJ Nexus. Aplikasi ini tersedia mulai dari Android 2.3, jadi tidak masalah jika memiliki versi Android yang lebih rendah.

Baca Juga:  Cara Pesan di Aplikasi Booking Hotel Murah

Tampilan DJ Studio 5 telah dibuat lebih user-friendly dan lebih mudah dioperasikan. Untuk perpustakaan, Anda dapat mengakses lagu dalam format mp3. 8 efek suara, 3 equalizer band, dan 10 sampel pad yang inginkan.

Instal

6. Super Pad

Aplikasi DJ

Jika Anda ingin membuat loop yang bagus, dapat memilih aplikasi yang satu ini. Juga termasuk lebih dari seribu kit DJ.

Anda bisa mendapatkan lagu baru setiap minggu. Sudah ada tutorial di dalam aplikasi ini, jadi tidak perlu bingung dalam menggunakan aplikasi ini. Buat ketukan sendiri untuk lagu yang lebih baik.

Instal

7. DiscDJ 3D

Aplikasi DJ

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah tampilan 3D. Dengan tampilan dan efek yang dihasilkan, akan merasa seolah-olah sedang memainkan pengontrol DJ sungguhan. Untuk menjalankan fungsi tersebut, cukup tekan tombol pada pengontrol DJ.

DiscDJ 3D adalah aplikasi DJ virtual dengan equalizer 10-band. Sehingga hasil ritme yang dihasilkan lebih akurat dan akurat. Ada juga 17 preset: Klub, Klasik, Dance, Scar, Bass, dan Treble.

Instal

Kesimpulan

Mixing lagu menjadi lebih praktis dengan aplikasi yang tersedia dari HP. Anda dapat mencampur lagu kapan saja, di mana saja. Juga dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi untuk memudahkan pencampuran lagu.

Kami juga merekomendasikan membaca ulasan aplikasi DJ dari sumber tepercaya lainnya. Anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang aplikasi. Mencampur lagu-lagu yang menyenangkan di aplikasi DJ!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *