5 Shinobi Tercepat Di Naruto Shippuden

5 Shinobi Tercepat Di Naruto Shippuden

Apronews.com – Halooo Apa kabar sobat Arpronews kembali lagi bersama kami yang kali ini kembali mengupload Artikel terbaru untuk kalian.Nah apa kabar sobat Arpro semoga saat ini dalam keadaan Sehat dan baik-baik saja.Nah masih seputar dunia Anime dan Serial Animasi.

Setelah dibeberapa Artikel sebelumnya mengupload tentang Shinobi Terkuat,5 Anggota Uchiha terkuat,kali ini kita beralih kepada 5 Shinobi tercepat di Dunia Naruto,mau tau siapa saja? yuk simak lengkapnya di bawah ini.

1. Namikaze Minato

Di urutan pertama ada sang Yondaime Hokage atau Hokage ke 4 Namikaze Minato.Si rambut kuning bermata biru sekalian juga Ayah dari Uzumaki Naruto sekalian tokoh utama dari Anime ini menduduki posisi pertama pada Shinobi Tercepat di Dunia Shinobi.

Minato sendiri bahkan dijuluki sebagai Kiroi Senko (Yellow Flash atau di sebut si Kilat Kuning Dari Konoha).Memiliki kemampuan Kecepatan diatas rata-rata dalam bertarung bahkan Minato sendiri memiliki segel teleportasi bisa pindah ke suatu tempat ke tempat yang lain.

Baca Juga:  Link Twibbon Hari Lahir Pancasila Terbaru 2022

Menggunakan formula segel rahasia yang dikembangkan dari jutsu Hokage kedua Tobirama Senju.Bahkan Obito sekalipun tidak bisa menghisap Minato ke Dimensi kamuinya.Sejarah mencatat Minato pernah mengalahkan 1000 pasukan desa iwagakure sendirian itu yang membuatnya ditakuti.

2. Raikage A

Di posisi kedua ada Yondaime Raikage A. Raikage sendiri satu-satunya orang yang mampu hampir menandingi kecepatan bertarung dari Yondaime meskipun ada perbandingan persen lebih cepat Minato.Itu bisa dilihat dari pertarungan Konoha melawan Kumogakure antara Minato,Raikage dan Killer Bee.

Raikage juga orang satu-satunya yang mampu menghentikan bijuu Hachibi ekor 8 sendirian.Mewarisi kekuatan dan kecepatan ayahnya sang Sandaime Raikage,bahkan Raikage ke 3 mampu menghadapi 10.000 pasukan dengan bertarung 3 hari 3 malam walau mengorbankan nyawanya.

Raikage A juga sempat membuat Madara kewalahan saat perang dunia Shinobike 4 yang lalu.Kecepatan dan kekuatan taijutsu yang luar biasa di dukung pelindung petir dapat membuat Raikage bertarung sangat cepat di urutan ke 2 Shinobi tercepat.

3. Tobirama Senju

Di Posisi ke 3 ada Nidaime Hokage atau Hokage Kedua Tobirama Senju.Adik kandung dari Hashirama Senju Hokage Pertama.Pengguna jurus Suiton atau Air ini adalah Shinobi pertama yang menciptakan banyak jurus seperti Edo Tensei bahkan Teleportasi atau Hiraishin.

Baca Juga:  Twibbon Hari Guru Nasional 2021 – Desain 6

Namun di bandingkan dengan Minato dan Raikage,Tobirama terbilang cepat dibantu oleh teleportnya tidak murni kecepatan seperti 2 Shinobi diatas.Untuk kecepatan Tobirama sendiri masih memiliki tempo walau cepat tapi masih kalah cepat dengan Minato.

Itu bisa kita lihat di dialog ketika 4 Hokage terdahulu yang di edo tensei menuju medan perang dunia shinobi ke 4 dengan kata “kau memang lebih cepat dariku Yondaime”.Namun begitu Tobirama adalah orang jenius pencipta Jutsu sekaligus jadi Dewa Shinobi Tercepat.

4. Maito Guy

Di Posisi ke 4 ada Maito Guy si Guru Alis tebal dari Konoha,Guy tidak bertarung menggunakan Ninjutsu,Segel tangan bahkan Kekkei Genkai.Namun kemampuan Taijutsunya patut di acungi jempol karena memiliki Taijutsu diatas rata-rata dan kecepatan yang baik.

Di dukung oleh Hachimon gerbang yang dibuka oleh Guy semakin memacu kecepatan bertarungnya,Semakin tinggi gerbang yang di buka maka akan semakin kuat dan cepat gerakan Guy.Ketika bertarung dengan Madara Fans Naruto harus terkagum dengannya.

Bahkan Madara sendiri mengakui dari dialognya bahwa Guy adalah yang terkuat setelah Hashirama,dia membuka gerbang ke 8 Seki yang mengeluarkan Uap merah bahkan bisa menginjak angin dengan kecepatan penuh yang hampir tak bisa dilihat oleh mata sampai membuat Madara sekarat.

Baca Juga:  Link Twibbon Meriahkan Hari Kemerdekaan RI 2021

5. Uchiha Sasuke

Dan di posisi terakhir ada si tampan Uchiha Sasuke,adik dari Uchiha Itachi.Sejak kecil sasuke memang memiliki kecepatan dalam bertarung.Mewarisi kecerdasan milik itachi sasuke cocok menduduki posisi 5 Shinobi tercepat di dunia.

Ketika Sasuke sekarat dan mati Hagoromo atau Rikudou Sennin memberinya Rinnegan yang mana ini semakin membuat Sasuke menjadi lebih cepat ketika bertarung,bahkan saat bertarung melawan Kaguya dan Momoshiki Sasuke memperlihatkan bisa berpindah tempat dengan cepat menggunakan Rinnegan.

Menukar tempat seperti Hiraishin atau teleport membuat sasuke bisa berpindah dan bertarung sangat cepat.Ya walau hanya bisa menggunakannya beberapa kali saja dalam satu pertarungan,namun sasuke dapat memanfaatkannya dengan baik di waktu yang tepat saat bertarung.

Nah itulah 5 Shinobi Tercepat Di Naruto Shippuden kali ini.Mungkin sekian saja Artikel kita kali ini terima kasih sudah membaca semoga menambah wawasan kita bersama,kunjungi terus Arpronews agar tak ketinggalan Artikel terbaru dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *