5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

Saran Stylus Pen – Stylus pena merupakan fitur buat memudahkan navigasi layar touchscreen pada pil serta ponsel pintar. Kamu yang bekerja selaku ilustrator serta pendesain grafis pasti telah menguasai berartinya perlengkapan ini. Tidak hanya itu, stylus pena pula bermanfaat buat berikan memo pada bermacam akta digital.

Banyak produsen device elektronik yang melibatkan stylus pena bawaan. Tetapi, bila device Kamu tidak diiringi stylus pena, Kamu senantiasa dapat membeli produk keluaran Apple, Adonit, serta serupanya. Biar tidak salah beli, postingan ini hendak mangulas metode memilah stylus pena terbaik bersama rekomendasinya. Hingga itu, ikuti hingga berakhir, betul!

5 Saran Stylus Pena Terbaik

Di bagian ini, kita hendak rekomendasikan 10 produk stylus pena opsi tipe PickyBest. Ingat betul, pikirkan dahulu tipe, kompabilitas, tipe nib, serta terdapat ataupun tidaknya guna bolpoin saat sebelum menjatuhkan opsi!

1. Faber- Castell Kecil Vernate

5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

Stylus 2 in 1 yang melekat di saku

Kecil Varnate merupakan versi stylus pena kapasitif dari Faber- Castell yang mempunyai guna 2 in 1, campuran antara stylus pena dengan pulpen analog. Buat menulis di atas kertas, Kamu dapat putar tubuh pulpen buat menghasilkan nib. Sebaliknya buat mengenakan stylus pena, Kamu bermukim balik ujungnya. Alangkah efisien!

Baca Juga:  5 USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi

Nib- nya yang berupa bundar tanpa ujung membuat stylus pena ini nyaman bersinggungan dengan layar kerja Kamu. Dari bidang material, stylus pena ini pula gigih sebab dibuat dari logam. Pada tubuh perlengkapan pula ada penjepit buat menyangkutkan pulpen ke dalam kantong.

2. Adonit Pro 4

5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

Dibekali akhir precision disc buat tingkatkan presisi

Adonit Pro 4 merupakan produk yang akan menghilangkan keragu- raguan Kamu mengenai keakuratan stylus pena kapasitif. Gimana tidak, fitur ini dilengkapi nib dari disc yang membolehkan mata stylus pena terbuat lebih tajam buat menciptakan akurasi lebih.

Kamu yang tadinya kerap melukis dengan stylus pena lain, bisa jadi sempat merasa tersendat sebab tidak dapat memandang garis yang Kamu lukisan dampak tertutup nib stylus pena yang besar. Precision disc pada stylus pena ini terbuat tembus pandang supaya Kamu lapang memandang apa yang lagi Kamu lukisan di layar.

Disc yang menaikkan surface zona lebih ini juga buatnya amat sesuai dipakai pada iPad yang memiliki sistem penemuan surface luas menjajaki dimensi jemari. Bila Kamu memakai fitur lain juga, stylus pena penciptaan Adonit ini hendak bertugas serupa bagus.

3. Apple Memencil berasing 2

5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

Stylus pena sangat sempurna untuk konsumen iPad Pro

Baca Juga:  Ini Harga Realme 9 di Indonesia Jika Punya Kamera Tersertifikasi

Buat Kamu yang mempunyai iPad Pro 2 angkatan terakhir, janganlah ragu lagi buat membeli Apple Memencil berasing angkatan kedua. 2 fitur ini bertugas amat asri dengan bermacam fitur yang tidak hendak Kamu temui pada produk lain.

Buat melukis, Apple Memencil berasing bertugas amat responsif. Tidak terdapat sela waktu antara aksi stylus pena dengan garis yang timbul di layar. Sebab ialah tipe stylus pena aktif, energi baterai produk ini wajib diisi balik. Istimewanya, baterai Apple Memencil berasing bisa diisi dengan cara nirkabel.

Dikala tidak dipakai, Kamu dapat melekatkan stylus pena ini ke bagian kanan bentuk tubuh iPad dengan cara magnetik. Daya magnetnya juga lumayan besar. Walaupun Kamu goyangkan iPad- nya, stylus pena Kamu tidak hendak lepas.

4. Wacom Bamboo Sketch

5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

Akurasi maksimum buat para artis digital

Selaku pengganti Apple Memencil berasing, Kamu pula dapat seleksi Wacom Bamboo Sketch. Dengan reputasinya selaku produsen bagan grafis terkenal di golongan pendesain grafis, mutu stylus pena ciptaan industri Jepang ini tidak butuh diragukan.

Pada versi ini, Wacom menawarkan pen berpresisi besar berkah nib yang kecil serta berat fitur yang enteng. Sebab didesain buat melukis, stylus pena ini dapat digunakan buat membuat coretan yang perinci.

Walaupun telah dapat mengetahui keseriusan titik berat, Kamu pula dapat mengubah tingkatan kekerasan nib- nya buat menciptakan keseriusan garis yang berlainan. Tidak hanya itu, produk ini pula berintegrasi dengan program lukisan populer semacam Adobe Draw, Adobe Sketch, serta Autodesk SketchBook.

Baca Juga:  Asus ROG Strix G15 G513QM R936D6G-O, Khusus Gaming Berkekuatan AMD Ryzen 9 dengan Layar 300Hz

5. Logitech Crayon

5 Saran Stylus Pen Terbaik 2021

Membuat penataran anak jadi lebih impulsif serta kreatif

Logitech Crayon merupakan stylus pena yang dilahirkan buat mensupport cara berlatih anak. Semacam dikenal, anak lebih gampang meresap modul pelajaran kala menulis ataupun membuat memo dengan style bahasanya sendiri. Demikian juga dengan anak Kamu, pemakaian stylus pena ini pada iPad memudahkannya buat membuat memo tanpa butuh abur kertas. Modul yang telah terdaftar juga lebih efisien buat di- review.

Tidak cuma itu, kemajuan teknologi penataran yang terus menjadi digital pula membuat banyak modul pelajaran ada dengan cara digital. Anak Kamu akan lebih gampang mempelajarinya sebab ia dapat berikan rancangan memo buat membantunya paham. Pemakaian fitur hendak membuat penataran jadi lebih impulsif serta inovatif!

Kesimpulan

Stylus pena memanglah amat bermanfaat, paling utama buat Kamu yang kerap menulis ataupun melukis di kerja. Supaya tidak kecewa sebab salah beli, sebagian pandangan wajib dicermati supaya menemukan produk terbaik, mulai dari tipe stylus pena, kompabilitas, tipe nib, serta guna bonus selaku bolpoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *