5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

Saran SD Card Terbaik – Secure Digital( SD) card ialah alat penyimpanan yang digunakan pada seluruh tipe device. Mulai dari ponsel pintar, kamera, sampai konsol game. Besar kapasitasnya yang bermacam- macam pula mempermudah konsumen buat menyesuaikannya dengan keinginan.

Di pasaran, ada bermacam opsi SD card, semacam SanDisk serta Kingston yang terkenal, dan merek- merek lain. Apabila Kamu akan membeli SD card, kita hendak jelaskan metode menentukannya pada postingan ini. Biar kian gampang, kita rekomendasikan pula 10 SD card terbaik tipe Arpronews. Ayo, ikuti bersama pembahasannya!

5 Saran SD Card Terbaik

Sehabis menguasai metode memilah, saat ini kita membujuk Kamu buat berteman dengan 10 produk saran terbaik dari kita. Memilih yang cocok dengan keinginan serta budget Kamu!

1. SanDisk Ultra microSD

5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

Penampilan jempolan buat smartphone

Kamu tidak butuh ragu dengan penampilan SanDisk Ultra microSD di ponsel pintar. Kategori kecepatannya yang besar, digabungkan kategori penampilan A1, membuat pengoperasian aplikasi serta penyusunan informasi bersama cepat.

Baca Juga:  Apa Bedanya Biografi dan Autobiografi

Kapasitas yang dianjurkan merupakan 32 GB. Buat ponsel pintar, kapasitas ini terbatas standar. Kamu dapat menaruh banyak gambar, sebagian game besar, serta segudang aplikasi. Bila sedang kurang, ada pula kapasitas yang lebih besar sampai 1 TB.

Tipe SDHC
Kapasitas 32 GB
Kelas kecepatan C10, U1
Kelas performa A1
Ukuran microSD
Kisaran harga Rp75.500

2. Kingston Canvas Go! SD Plus

5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

Teroptimasi buat perekaman video 4K

Kamu yang bekerja selaku videografer bisa jadi akan menggemari kartu SD ciptaan Kingston satu ini. Dengan kategori kecekatan video V30, cara perekaman video Kamu akan mudah tanpa permasalahan, apalagi buat pernyataan 4K sekalipun.

Dari bagian fotografinya, dengan kecekatan catat yang diklaim menggapai 70 MB per detik, kartu SD ini pula cocok dipakai buat kamera yang mempunyai keahlian opname berangkaian yang cukup besar.

Tipe SDXC
Kapasitas 128 GB
Kelas kecepatan C10, U3, V30
Kelas performa Tidak ada
Ukuran SD
Kisaran harga Rp499.500
Baca Juga:  Ini Harga Realme 9 di Indonesia Jika Punya Kamera Tersertifikasi

3. Transcend microSDXC 330S

5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

Gaming mobile jadi mudah!

Transcend 330S ialah microSD yang didesain buat menyediakan game game pada fitur mobile ataupun konsol handheld semacam Nintendo Switch. Perihal ini nampak dari kategori penampilan A2- nya yang sedemikian itu cepat.

Saking cakapnya penampilan microSD ini buat main game, Trascend 330S diserahkan apresiasi saran dari Gaming Society Poland. Tidak hanya mudah untuk bermain game, microSD ini pula cakap untuk merekam video 4K berkah kategori kecepatannya yang menggapai V30.

Tipe SDXC
Kapasitas 128 GB
Kelas kecepatan C10, U3, V30
Kelas performa A2
Ukuran microSD
Kisaran harga Rp353.000

4. ADATA Premier microSDXC UHS- I Class10

5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

microSD andal dari merk terpercaya yang biayanya terjangkau

Kamu yang sudah bersahabat dengan periferal pc pasti telah mengenali kalau ADATA merupakan produsen storage yang bisa diyakini. Perihal yang serupa pula legal buat rilisan kartu SD mereka satu ini.

Dengan penampilan yang penuhi standar A1, pengoperasian aplikasi akan berjalan lembut serta sedikit loading. Selaku jenis SDXC 128 GB di kecekatan U1 serta V10, biayanya pula terbatas lebih terjangkau dari merk yang lain.

Baca Juga:  Taiwan Akan Bantu Indonesia untuk Wujudkan Smart City
Tipe SDXC
Kapasitas 128 GB
Kelas kecepatan C10, U1, V10
Kelas performa A1
Ukuran microSD
Kisaran harga Rp214.000

5. SanDisk MAX ENDURANCE microSD

5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

Sanggup merekam video hingga 120. 000 jam!

Kamu lagi mencari microSD buat kamera Kamera pengaman di rumah ataupun kantor? SanDisk MAX Endurance selanjutnya ini layak Kamu coba. Dengan kemampuannya melaksanakan perekaman full HD sampai 120. 000 jam( lebih dari 13 tahun) tanpa putus, tidak hendak terdapat sebagian momen juga yang lenyap.

Tidak hanya buat Kamera pengaman, microSD ini pula sempurna digunakan bersama tipe kamera pengawas yang lain, misalnya nanny asi serta kamera dasbor( dashcam). Berkah energi tahannya yang lebih besar kepada situasi ekstrim, microSD ini pula cocok buat GoPro serta drone.

Tipe SDXC
Kapasitas 256 GB
Kelas kecepatan U3, V30
Kelas performa Tidak ada
Ukuran microSD
Kisaran harga Rp780.000

Kesimpulan

Apakah ada produk saran kita yang menarik atensi Kamu? Memilah kartu SD memanglah wajib cermat, dari mulai mencermati dimensi, jenis serta kapasitasnya, kategori kecekatan, kategori penampilan, sampai terdapat tidaknya fitur write protect tab.

Bila Kamu sedang pendatang baru, awal memilih kartu SD yang ukurannya masuk di device Kamu serta mempunyai kapasitas yang lumayan. Mudah- mudahan Kamu menciptakan kartu SD terbaik buat seluruh keinginan Kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *