5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Saran Laptop 4 Jutaan – Modern ini, laptop jadi keinginan vital beberapa besar orang. Namun, tidak seluruhnya memiliki anggaran buat membeli laptop high perfomance yang biayanya selangit. Andaikan cerdik, Kamu dapat memperoleh laptop bermutu cuma dengan budget 4 jutaan, loh. Pasti peruntukkannya juga mengarah lebih terbatas.

Opsi merk laptop juga beraneka ragam, sebagian yang sangat populer merupakan Lenovo, ASUS, serta HP. Biar tidak bimbang, kita hendak menerangkan metode memilah laptop cocok keinginan. Lebih dari itu, kita pula memiliki 10 saran laptop dengan harga 4 jutaan terbaik buat estimasi Kamu. Hingga itu, simak postingan ini hingga berakhir, betul!

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik

Bila Kamu belum mempunyai barisan produk yang hendak dibidik, di bagian ini kita hendak membagikan sebagian rujukan laptop terbaik yang dapat Kamu pikirkan. Pasti saja, laptop- laptop ini terletak di kisaran harga 4 jutaan. Aman memilah!

1. Lenovo Ideapad S145

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Dibekali Celeron 4205U yang mensupport keinginan gaming ringan

Ideapad S145 merupakan salah satu laptop harga 4 jutaan yang terkategori ahli. Alasannya, prosesor Celeron 4205U yang berkandang pada laptop ini mempunyai clock speed lebih besar dibandingkan prosesor entry- level mayoritas.

Baca Juga:  Cara Hide Foto dan Video di Vivo Smartphone

Kamu dapat gunakan laptop ini buat task yang lumayan demanding semacam konsep grafis serta film editing enteng. Apalagi, saking bagusnya penampilan prosesor 4205U ini, Kamu pula dapat memanfaatkannya buat gaming. Mayoritas game yang butuh detail low to mid bisa berjalan dengan lumayan mudah.

Apalagi, gim- gim bertingkat AAA dari sebagian tahun ke balik dapat Kamu mainkan dengan adaptasi setting yang cocok. Yang berarti, senantiasa cermati detail minimal yang disyaratkan tiap- tiap game, betul.

2. ASUS E402

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Menyediakan keinginan anak sekolah serta mahasiswa

Laptop ASUS satu ini sangat sesuai untuk keinginan anak sekolah serta mahasiswa nonteknik. Dalaman AMD laptop ini menciptakan penampilan lumayan bagus buat melaksanakan task enteng semacam program Ms. Office, browsing internet, serta konsep grafis 2 format simpel.

ASUS E402 pula mudah melaksanakan aplikasi teleconference semacam Zoom serta Google Meet, alhasil sesuai buat mendukung aktivitas berlatih online. Versi E402 ini mempunyai RAM on board, alhasil tidak dapat Kamu upgrade.

Selaku gantinya, buat tingkatkan kecekatan, Kamu dapat upgrade kapasitas SSD- nya. Laptop ini gunakan SSD SATA dimensi 2. 5 inci, jadi janganlah hingga salah beli tipe serta ukurannya, betul.

3. Zyrex Sky 360 Mini

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Laptop 2 in 1 layar IPS dengan storage ekstra besar

Ingin laptop yang sekalian dapat jadi pil? Laptop 2 in 1 dari Zyrex ini dapat menanggapi kemauan Kamu! Kala mau digunakan selaku pil, Kamu bermukim memutar layarnya 360 bagian. Pasti saja layarnya juga telah touchscreen.

Baca Juga:  Printer Epson L3110 Bagus Untuk Cetak Undangan dan Spesifikasi

Hebatnya lagi, layar laptop ini telah tipe IPS yang ketepatan serta kestabilan rupanya lebih besar. Kala digunakan menyaksikan film, kestabilan rupanya tidak hendak berganti walaupun Kamu penglihatan dari sisi.

Dari bidang storage, produk ciptaan lokal ini menawarkan kapasitas ekstra besar dengan campuran prime storage eMMC 32 GB, plus secondary- nya SSD 256 GB. Wajarnya, Kamu tidak hendak memperoleh keseluruhan storage sebesar ini pada laptop 4 jutaan, terlebih pada produk yang sudah dilengkapi fitur 2 in 1 semacam ini.

4. HP 14S- DK1001AU

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Satu dari sedikit laptop 4 jutaan yang memiliki backlit keyboard

Jika Kamu kerap nangkring di kedai kopi, Kamu tidak akan rendah diri membawa laptop ini. Bentuknya yang polos dengan warna silver kekuningan membagikan opini classy. Orang tidak hendak berpikir harga laptop ini cuma 4 jutaan.

Belum lagi, laptop ini mempunyai keyboard dengan backlit alhasil Kamu dapat mengetik dengan lapang di tempat hitam. Di sisi itu, penampilan laptop entry- level dari HP ini serupa sekali tidak kurang baik berkah prosesor yang sejuk serta storage SSD yang kapasitasnya cukup.

Buat menggenjot performanya, Kamu dapat meng- upgrade bagian SSD serta RAM cocok keinginan. Namun, jika keinginan Kamu cuma pengoperasian aplikasi Microsoft Office serta konsep grafis enteng, bagian bawaan HP 14S- DK1001AU telah lebih dari lumayan, kenapa!

Baca Juga:  Cara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan, Dengn Mudah

5. Lenovo Ideapad 330- 15IGM

5 Saran Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Versi terjangkau dari Lenovo buat keinginan office, teleconference, serta browsing internet

Lenovo Ideapad 330- 15IGM merupakan salah satu produk pengganti buat mensupport aktivitas siswa, mahasiswa, apalagi pekerja kantoran. Prosesor dual core- nya membolehkan Kamu buat melaksanakan multi tasking dengan lapang, sepanjang program- program yang dijalani cuma hingga office, teleconference ataupun browser internet saja.

Bentuk tubuh laptop ini lumayan bongsor sebab layarnya juga ekstra besar, ialah 15. 6 inci. Belum lagi, laptop ini pula dibekali dengan DVD- ROM yang cukup bermanfaat jika Kamu sedang suka gunakan alat penyimpanan CD atau DVD.

Tetapi, bentuk tubuh yang besar serta bonus fitur itu membuat laptop ini mengarah kurang aman untuk dibawa- bawa sebab bobotnya cukup berat, ialah dekat 2 kg ke atas.

Kesimpulan

Banyak, betul, perihal yang wajib dicermati dalam membeli laptop? Mulai dari dalaman semacam prosesor, ingatan, serta storage, sampai pandangan eksternal semacam elastisitas serta isi paket pemasaran. Buat memilah laptop terbaik di harga 4 jutaan, Kamu memanglah dituntut buat lebih cermat serta giat membanding- bandingkan harga dari bermacam gerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *