5 Rekomendasi Aplikasi Tes Kehamilan di HP Android

5 Rekomendasi Aplikasi Tes Kehamilan di HP Android

Aplikasi tes kehamilan praktis tersedia di android kamu. Cukup mengunduhnya melalui toko aplikasi dan setelah itu kamu dapat segera tes kehamilan .

Aplikasi tes kehamilan ini sekarang sudah banyak digunakan oleh para ibu hamil, baik hamil maupun tidak, yang penasaran dengan kondisi mereka.

Jadi, sebelum menggunakan alat tes kehamilan atau pergi ke dokter kandungan, bisa dikatakan aplikasi tersebut layak untuk digunakan.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhana sehingga nyaman bagi banyak pengguna.

Aplikasi ini membantu semua pengguna untuk mengetahui tanda-tanda kehamilan sejak dini, sehingga ibu hamil dan ayah dapat mempersiapkan diri dan menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Rekomendasi Aplikasi Tes Kehamilan

Berikut beberapa aplikasi tes kehamilan yang praktis dan mudah digunakan di HP android kamu.

1. I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week

Aplikasi pertama yang tersedia adalah I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week Minggu demi Minggu. Dengan aplikasi ini kamu akan fokus pada kuis yang dapat memberikan jawaban yang benar tentang kehamilan.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Android Terbaik

Kuis harus dijawab dengan jujur ​​satu per satu dan tidak boleh dimanipulasi untuk mendapatkan hasil yang realistis dan akurat.

Menariknya, aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui kehamilan kamu dengan berbagai cara sesuka hati.

Misalnya, jika kamu memilih metode yang lebih nyaman, hasilnya akan lebih valid. Mulai gunakan Saya Hamil – Kehamilan Minggu demi Minggu dengan mengunduhnya dari Google Play Store hari ini.

Download

Baca Juga5 USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi

2. Sprout Pregnancy

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Sprout Pregnancy. Di sini kamu akan menemukan banyak fitur terbaik dan paling berguna.

Mulai dari kehamilan, ovulasi, gejala awal kehamilan, grafik perkembangan janin hingga perhitungan kehamilan. Cukup sempurna, bukan?

Jadi, jangan heran bahwa Sprout Pregnancy telah diunduh oleh banyak pengguna dan menerima umpan balik yang baik.

Lalu ada juga tips bersalin yang disediakan oleh aplikasi ini, yang sangat berguna bagi ibu hamil yang baru pertama kali hamil.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Terbaik Aplikasi Crop Foto Untuk Editor Pemula

Kamu juga dapat mengamati kehamilan pertama yang terjadi melalui tanda-tanda di aplikasi ini. Tertarik untuk menggunakannya?

3. AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator

Aplikasi Tes Kehamilan ini mengharuskan pengguna untuk menjawab beberapa kuis dengan pertanyaan yang disediakan oleh AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator.

Di akhir jawaban, jawaban yang muncul akan menentukan apakah kamu hamil atau tidak. Karena aplikasi yang digunakan, pengujian praktis dapat dilakukan kapan saja, di mana saja.

Selain tes kehamilan, pengguna juga dapat menemukan informasi tentang kehamilan mereka menggunakan AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator.

Download

4. Premom Ovulation Tracker

Jika beberapa aplikasi ini masih kurang, kamu bisa mencoba aplikasi selanjutnya yang bernama Premom Ovulation Tracker.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Pengguna hanya perlu menjawab pertanyaan yang disajikan satu per satu.

Setelah itu, Premom Ovulation Tracker memberikan kepastian tentang kehamilan yang kamu alami.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman

Selain tes kehamilan, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi penting dan berguna tentang bayi dan perkembangan janin dalam kandungan.

Untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna cukup membuka toko aplikasi Google Play Store di HP, lalu membuka Premom Ovulation Tracker dan klik Install.

Download

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi Remote Desktop Terbaik

5. Momly

Aplikasi tes kehamilan terakhir yang akan dibahas adalah Momly: Ibu Hamil, Panduan Pemantauan Kehamilan (KTP).

Aplikasi yang tidak berbeda dengan aplikasi yang sudah ada ini juga memiliki banyak fungsi yang berguna bagi setiap penggunanya.

Saat menggunakan Momly, pengguna ditanyai sejumlah pertanyaan tentang tanda-tanda kehamilan yang umum.

Tidak hanya kita dapat mengetahui apakah kita hamil dari pertanyaan-pertanyaan ini, tetapi kita juga memiliki banyak informasi tentang kesehatan ibu dan bayi.

Bahkan setelah menggunakannya untuk tes kehamilan, kamu dapat terus menggunakan Momly untuk menemukan informasi tentang kehamilan kamu dengan mudah.

Download

Aplikasi tes kehamilan terbaik yang benar-benar dapat kamu gunakan di ponsel cerdas kamu. Jadi, aplikasi mana yang akan kamu gunakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *