5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Pamflet di HP

Aplikasi pembuat pamflet HP banyak dicari karena penggunaannya dinilai lebih praktis. Anda dapat membuat brosur dengan ponsel Anda kapan saja, di mana saja.

Selain itu, beberapa aplikasi menawarkan kemudahan penggunaan, sehingga pengguna pemula pun dapat menggunakannya.

Pasalnya, banyak aplikasi yang menyediakan template dan dekorasi lainnya untuk membantu pembuatan pamflet.

Pamflet yang Anda butuhkan sudah siap dalam beberapa menit. Apakah Anda ingin membuat pamflet Anda sendiri? Gunakan salah satu dari banyak aplikasi yang akan kita bahas di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Pamflet

Berikut beberapa aplikasi pembuat pamflet yang bisa digunakan di ponsel Android dan iPhone.

1. Canva

Yang pertama adalah Canva. Anda pasti sudah familiar dengan aplikasi ini karena sangat banyak digunakan oleh banyak pengguna baik di Android maupun iPhone.

Pasalnya, Anda sudah bisa membuat berbagai produk digital hanya dengan satu aplikasi bernama Canva. Ini termasuk brosur, undangan, kartu ucapan, unggahan media sosial, dan pamflet.

Pilih saja template sesuai dengan kategori yang Anda butuhkan. Ini juga akan melengkapi alat yang disediakan oleh Canva untuk membantu Anda dalam membuat brosur.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, tetapi pengguna harus membayar biaya berlangganan untuk menggunakan fungsionalitas yang sangat lengkap.

2. Creative Cloud Express: Design

Selanjutnya adalah Creative Cloud Express: Design (sebelumnya Adobe Spark Post). Aplikasi ini tidak lebih buruk dari yang sebelumnya digunakan HP untuk membuat brosur.

Selainnya di PC, aplikasi karya Adobe ini ada untuk pemakai Android dan iOS.

Berbekal Creative Cloud Express: Desain, pengguna dapat membuat desain sendiri layaknya seorang profesional. Anda dapat memilih dari berbagai templat desain untuk mempermudah pembuatan pamflet.

Pengguna dapat menyisipkan berbagai gambar atau foto ke dalam desain flyer. Creative Cloud Express: Desain tersedia untuk diunduh gratis melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Android Terbaik

3. PostWrap

Meskipun tidak sepopuler dua aplikasi sebelumnya, PostWrap masih bagus digunakan untuk membuat brosur yang bagus dengan cepat dan mudah.

Gunakan alat dalam aplikasi ini untuk mendesain brosur sesuka Anda. Anda dapat mengatur ukuran font, gaya teks, warna untuk setiap atribut, dan lainnya.

PostWrap juga memiliki kemampuan untuk menyisipkan foto atau gambar ke dalam flyer agar lebih menarik. Setelah Anda selesai mendesain flyer Anda di aplikasi ini, Anda bisa membagikan hasilnya langsung ke media sosial.

Alasan lain kami merekomendasikan aplikasi ini adalah ukurannya yang ringan hanya 2,7 MB saat pertama kali diunduh.

Baca Juga5 Aplikasi Membuat Poster di Laptop Gratis

4. Desygner

Desygner adalah salah satu aplikasi pembuat selebaran terbaik yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki jutaan layout menarik dan bahkan gambar profesional yang gratis untuk digunakan.

Dibuat oleh pengembang Desygner Pty Ltd, aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna untuk merancang, mengedit, dan menyesuaikan grafik sesuai keinginan mereka dengan hasil yang menakjubkan.

Ribuan templat unik disediakan, memungkinkan pengguna membuat pamflet yang indah hanya dalam hitungan menit.

5. Flyers, Poster Maker, and Design

Flyers, Poster Maker, and Design, seperti namanya, adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat pamflet dan brosur dengan mudah di ponsel Android Anda.

Bahkan pemula dapat membuat brosur tanpa kerumitan. Pasalnya, ada lebih dari 5000 template aplikasi media yang dikembangkan oleh Apps You Love.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Online Gratis

Cukup pilih salah satu template yang tepat, lalu edit sesuai keinginan Anda, ubah latar belakang, font, dll.

Setelah selesai, simpan hasil Anda atau bagikan langsung ke media sosial favorit Anda. Sangat mudah bukan?

Berikut adalah rekomendasi kami untuk aplikasi pembuat pamflet terbaik yang tersedia untuk ponsel Android dan iOS. Ini bisa berguna.

Baca Juga:  Aplikasi Stiker WA Ramadhan Terbaru 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *