5 Rekomendasi Aplikasi Drum Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Drum Terbaik – Karena keterbatasan ruang dan tempat tinggal, jika mungkin tidak dapat membeli satu set drum.

Sebagai solusinya, bisa mendownload aplikasi drum ke ponsel Anda. Aplikasi drum tersedia di Android atau iOS dengan volume yang lebih terkontrol. Sensitivitasnya cukup tinggi sehingga tidak ada lag.

Aplikasi Real Drum, DrumKnee, Super Drum, dan Drum Solo adalah aplikasi drum yang hebat.

Ada juga beberapa aplikasi drum gratis yang dapat di unduh dan mainkan secara offline.

Ikuti tips kami untuk menemukan aplikasi drum terbaik untuk kebutuhan Anda. Selamat membaca!

Rekomendasi Aplikasi Drum Terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan 5 aplikasi drum terbaik yang sudah kami lihat dari voting di atas.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Sepeda Terbaik

Aplikasi ini dipilih dengan cermat dengan mempertimbangkan penilaian dan ulasan pengguna. Aplikasi yang sudah kami urutkan berdasarkan popularitas di Google Play dan App Store.

1. Super Drum

 

Jika Anda baru mengenal drum, harus mencoba aplikasi ini. Ini mencakup berbagai mode pelajaran untuk pembelajaran drum.

Suara yang dihasilkan juga diklaim cocok dengan drum aslinya. Kemudian mengatur suara setiap bagian drum juga mudah. Cukup tekan dan tahan bagian yang ingin Anda atur suaranya.

2. Modern A Drum Kit

 

Modern A Drum Kit menghasilkan suara yang sangat jernih berkat suara stereonya. Jika kualitas suara adalah prioritas Anda, pertimbangkan aplikasi ini.

Baca Juga:  Aplikasi Bingkai Foto Pilihan yang Mudah Digunakan

Aplikasi ini juga memfasilitasi gaya musik dengan preset yang tersedia. Anda bahkan dapat menyesuaikan suara yang dihasilkan ke bentuk dunia nyata dalam mixer multi-band.

3. Simple Drum – Rock

Simple Drum – Rock memiliki bentuk yang realistis. Juga, aplikasi ini memiliki fitur mixer suara yang hebat dan fitur efek reverb dan kontrol nada. Uniquely Simple Drum – Rock memiliki simulator drum pad.

Aplikasi drum ini juga menampilkan 32 loop dalam gaya berbeda seperti rock, metal, jazz, dan reggae. Anda juga dapat menggunakan file lagu favorit dan memainkan bagian drum. Ini juga sangat responsif dan multi-touch sempurna.

4. WeDrum 

 

WeDrum memberi Anda pengalaman menjadi drummer di sebuah band. Aplikasi ini memiliki gitaris hingga pianis. Mainkan drum untuk mengiringi lagu yang sudah tersedia di aplikasi.

Baca Juga:  5 Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan Terbaik 2023

Dapatkan skor tertinggi untuk menjadi drummer profesional. Selain itu, Anda bahkan dapat memainkan drum dengan ritme Anda sendiri menggunakan mixer yang disertakan.

5. Easy Real Drums

Easy Real Drums menawarkan tiga tingkat kinerja: Pemula, Amatir, dan Master. Sebuah ensiklopedia yang didedikasikan untuk drum juga disertakan.

Ini akan memperluas pengetahuan Anda tentang drum. Yang lebih menarik lagi adalah kamu bisa mengatur tempo lagu sesuai dengan level skill kamu. Anda juga dapat merekam penampilan Anda dan membagikannya di media sosial.

Kesimpulan

Aplikasi Drums memungkinkan Anda bermain drum kapan saja, di mana saja tanpa mengganggu orang lain. Untuk permainan yang lebih seru, terutama untuk pemula, Anda bisa memilih jenis permainan drum. Perhatikan juga fitur-fitur aplikasi lainnya.

Anda juga dapat mendaftar paket premium untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *