5 Promosi Beras Terbaru – Harga Murah & Berkualitas

Promosi Beras Terbaru – Tiap supermarket atau minimarket selalu teratur memberinya promosi. Harga promosi mencakup barang-barang keperluan primer, misalnya beras. Ini kali, akan diringkas beberapa promosi beras yang ada di sejumlah supermarket dan minimarket yang memberinya harga promosi.

Baik itu promosi beras pulen, promosi beras anak raja atau promosi beras merek dan tipe yang lain. Dengan memperoleh diskon beras atau keperluan primer yang lain, dapat menolong kita dalam mengirit pengeluaran. Di tengah-tengah periode wabah Covid-19 sekarang ini, mengirit pengeluaran sebagai hal yang arif, di satu segi kita harus tetap beli keperluan primer kita.

Yok, silahkan langsung kita baca daftar promosi yang diberi oleh supermarket atau minimarket yang sekarang ini masih ada dan masih berjalan.

Promosi Beras Terkini, Harga Murah dan Berkualitas

1. Indomaret

Minimarket yang paling populer di Indonesia ada Indomaret, berikut promo beras Indomaret yang jalan dari tanggal 6 sampai 10 Agustus.

Baca Juga:  6 Finansial Bisnis Tidak Sehat dan Butuh Pinjaman Dana Online

Salah satunya beras yang memperoleh harga promosi ialah Beras Ramos Super yang memiliki ukuran 5kg. Promosi Indomaret minggu ini terbagi dalam sembako lain, seperti minyak goreng, meises coklat, kecap, sarden dan banyak.

Kamu jangan melewati harga promosi dari Indomaret. Walau kamu kerap masuk keluar Indomaret sehari-harinya. Tetapi bisa jadi Kamu terlewatkan mengenai berita promosi yang sudah dilakukan oleh Indomaret. Di tengah-tengah periode wabah Covid-19 sekarang ini, kita harus pintar hemat. Salah satunya langkah efisien mengirit dengan manfaatkan promosi yang berada di minimarket atau supermarket.

2. Alfarmart

Alfamart sebagai minimarket pesaing dari Indomaret. Sama sebagai minimarket paling besar di Indonesia dengan beberapa ribu gerai yang menyebar setiap wilayah. Ini kali promosi beras Alfamart berjalan sampai tanggal 9 Agustus 2023 ini hari. Promosi beras yang diberi ialah Beras Raja Platinum sama ukuran lebih dari 5 kg.

Selainnya Beras Raja Platinum, Alfamart keluarkan merek beras sendiri yang memiliki ukuran 5 kg dan mempunyai harga potongan harga pada periode promosi ini. Promosi yang sayang sekali untuk dilewati oleh kamu.

Baca Juga:  Pilih Tipe Reksa Dana, Jangan Sampai Salah Seleksi!

Selainnya beras, alfamart memberinya beberapa promosi lain seperti minyak goreng, mie instant, dan sembako yang lain. Untuk kamu yang tinggal dekat sama Alfamart, kamu dapat bertandang ke langsung Alfamart paling dekat pada tempat kamu, dan langsung boyong harga beras yang promosi.

3. Alfamidi

Alfamidi masih sisi dari Alfamart, dan pada minggu ini dimulai dari tanggal 01 Agustus hingg 15 Agustus 2023 memberinya promosi beras merah tropikana slim. Tidak cuma promosi beras, Alfamidi memberinya promosi sembako lain. Tidak cuma beras, Alfamidi memberinya banyak promo barang sembako.

Sama seperti yang kita kenali, walau ada di bawah pengendalian yang serupa. Alfamidi umumnya mempunyai ukuran bangunan yang semakin besar dengan tersedianya barang yang lebih komplet. Begitupun waktu periode promosi yang umumnya semakin lama dibanding dengan Alfamart.

4. Superindo

Promosi beras seterusnya diberi oleh Supermarket besar yang berada di Indonesia, yakni Superindo. Promosi berjalan dari 9-12 Agustus 2023. Promosi mulai berjalan dari ini hari. Untuk kamu yang tinggal dekat sama Superindo, atau disekitaran wilayah rumah kamu ada Superindo, kamu langsung bisa mengincar potongan harga yang diberi oleh Superindo.

Baca Juga:  Kesalahan Pebisnis Pemula Saat Merintis

Beras cuman salah satunya produk yang memperoleh diskon, banyak sembako yang lain memperoleh diskon di Superindo. Promosi yang diberi cuman berjalan tiga hari. kamu berharap dapat manfaatkan sebagus mungkin peluang emas yang diberi oleh Superindo.

5. Hypermart

Promosi beras seterusnya diberi oleh supermarket Hypermart. Berjalan semenjak tanggal 6 sampai 9 Agustus 2023. Ini hari sebagai hari akhir promosi dari Hypermart berjalan. Bukan hanya beras, produk yang mendapat potongan harga promo dari Hypermart adalah minyak goreng, dan peralatan rumah tangga.

Kamu Bisa cek langsung ke Hypermart untuk kenali langsung barang apa yang mendapat promo di Hypermart.

Lebih komplet kembali kamu dapat bertandang ke Toserba Yogya yang ada disekitaran wilayah kamu untuk dapat memperoleh info komplet. Bila harga promosi sesuai harapan kamu, kamu langsung bisa membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *