5 Kabel Data iPhone Terbaik Sangat Rekomendasi

5 Kabel Data iPhone Terbaik Sangat Rekomendasi

Anda dapat menggunakan kabel data untuk mengisi daya baterai smartphone Anda dan menghubungkannya ke komputer Anda. Khusus untuk iPhone, kabel data yang digunakan memiliki konektor berbeda yang disebut Lightning, yang agak unik.

Alhasil, membeli kabel data iPhone tidak bisa sembarangan. Jika Anda tidak hati-hati, kabel data yang Anda beli mungkin tidak cocok untuk digunakan dengan iPhone Anda.

Ada beberapa merek kabel data iPhone. Dimulai dengan manufaktur Apple sendiri, serta pihak ketiga seperti Aukey, Anker, dan Nomad. Untuk menghindari kesalahan, artikel ini akan menunjukkan cara memilih. Di luar itu, kami telah mengumpulkan 5 kabel data iPhone terbaik khusus untuk Anda. Selamat membaca!

5 Kabel Data iPhone Terbaik Sangat Rekomendasi 

Sekarang setelah Anda memahami cara memilih kabel data iPhone yang bagus, saatnya berbelanja. Di bagian ini, kami telah mengumpulkan 10 produk terbaik dari berbagai merek yang sangat layak untuk dipertimbangkan.

1. Anker PowerLine Select USB-C Cable with Lightning connector 3ft A8612

Meskipun tidak menggunakan kepang nilon, Anker PowerLine ini tahan lama. Menurut klaim, kabel ini dapat menahan 12.000 tikungan.

Dalam hal kapasitas pengisian, ia mendukung teknologi PD (Power Delivery) untuk memungkinkan pengisian yang lebih cepat. Untuk pengoperasian yang optimal, pastikan charger yang Anda gunakan juga mendukung teknologi PD.

Baca Juga : Printer Epson L3110 Bagus Untuk Cetak Undangan dan Spesifikasi

2. Anker PowerLine+ Lightning Mfi Bersertifikat 6ft/1.8m A8122H92

Anker PowerLine+ adalah kabel data dengan jaket nilon yang dikepang. Selain enam kali lebih tahan lama dibandingkan kabel data biasa, salah satu keunggulan lain dari kabel ini adalah sifatnya yang anti kusut.

Seperti yang Anda ketahui, kabel mudah kusut saat dimasukkan ke dalam tas. Dengan produk ini, Anda tidak akan lagi mengalami masalah ini. Menariknya, panjang kabel ini juga lebih tinggi dari rata-rata kabel lainnya.

Baca Juga:  Cara Berkendara Nyaman Dengan Streaming Musik di Google Maps

3. Kabel Aukey CB-CL1 USB-C ke Lightning (3,3ft) 500368

Jika Anda memiliki iPhone 8 atau lebih baru yang mendukung pengisian cepat, Anda dapat mencoba kabel data Aukey ini. Kabel ini mengklaim dapat mengisi 50% iPhone Anda hanya dalam 30 menit.

Ia juga memiliki spesifikasi USB 2.0 untuk transfer data secepat kilat. Sekali lagi, produk ini relatif murah.

Baca Juga : 5 Microphone Nirkabel Terbaik Sangat Rekomendasi

4. Kabel Aukey CB-BAL6 1m Mfi Lightning Braided Nylon

Kabel data Aukey ini agak unik karena memiliki konektor 90 derajat. Konektor seperti ini relatif fleksibel karena mudah diatur tergantung arah kabelnya. Akibatnya, kabel tidak terlalu bengkok, yang meningkatkan daya tahannya.

Daya tahan kabel ini semakin ditingkatkan dengan kombinasi bagian dalam yang terbuat dari tembaga dan nilon yang dikepang ke bagian luar kabel.

Baca Juga:  Sangat Aman, 3 Rekomendasi Browser Selain Google Chrome

5. Baseus Cafule Cable

Jika Anda hanya membutuhkan kabel data cadangan dan tidak ingin menghabiskan banyak uang, Anda bisa mencoba kabel data murah dari Baseus ini. Dari segi spesifikasi, terlihat cukup bagus dengan kecepatan transfer hingga 480Mbps dan jaket kabel yang terbuat dari anyaman nilon.

Ini tidak bersertifikat MFi, tetapi jika Anda hanya menggunakannya untuk keadaan darurat, kabel data ini seharusnya cukup andal.

Baca Juga : 5 Earphone dan Headphone Noise Cancelling Sangat Rekomendasi

Kesimpulan

Manakah dari sepuluh produk di atas yang tepat untuk Anda? Kedengarannya sederhana, tetapi memilih kabel data bisa sangat rumit. Beberapa aspek harus diperhatikan, seperti sertifikasi MFi, jenis konektor, bahan jaket kabel, panjang kabel dan garansi.

Jika masih bingung, cukup beli kabel data yang konektornya cocok dengan charger Anda. USB-C atau USB-A. Kemudian pastikan kabel data Anda bersertifikat MFi. Kami harap Anda puas dengan kabel data iPhone yang Anda pilih. Ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *