5 Jas Hujan Terbaik dan Rekomendasi

5 Jas Hujan Terbaik dan Rekomendasi

Bagi semua orang yang sering bepergian dengan sepeda motor, tentunya membawa jas hujan terbaik di bagasi merupakan tindakan pencegahan yang penting. Apakah kamu pernah melakukan salah satu kegiatan tersebut?

Jas hujan dari Axio, twin elephants. Anda dapat menggunakannya sesuai selera dan preferensi Anda, seperti Takachi atau Roshida. Bawalah jas hujan saat mengendarai sepeda motor atau sepeda untuk bersiap menghadapi hujan yang tiba-tiba.

Jas hujan tersedia dalam berbagai model yang sangat mirip dengan jas hujan ponco, mantel, sweter, skirted suit atau gamis. Bahan yang digunakan untuk mendesain jas hujan terbaik juga beragam.

Mulai dari bahan plastik rendah hingga pelindung hujan lebat hingga bahan taslan khusus yang sangat andal dalam hujan.

 Jas Hujan Terbaik dan Paling Rekomendasi

Jika Anda sedang mencari jas hujan, kami akan merekomendasikan 5 jas hujan terbaik dari berbagai merek terkenal. Produk dalam daftar ini tersedia untuk dibeli melalui toko online kami.

Tidak hanya lebih simpel tentunya, namun juga tersedia dalam berbagai model dan warna. Anda harus memilih produk yang paling sesuai dengan tujuan penggunaan Anda, dan yang terpenting, jas hujan Anda aman saat mengendarai sepeda motor.

1. Jas Hujan Axio 882

Orang Indonesia sangat tahu tentang merek jas hujan papan atas ini. Jas Hujan Axio 882 adalah salah satu produk terlaris di pasaran.

Jas hujan dengan fitur serbaguna ini dapat dibeli sebagai teman berkendara di saat hujan. Ini juga memiliki berbagai fungsi. Pelindung lengan memiliki sistem perekat dengan kekencangan yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Mining VGA Terbaik 2022

Axio menciptakan jas hujan tahan air ini menggunakan bahan taslan yang kualitas dan ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Bahan taslan dikenal lembut dan ringan serta tidak mengunci panas saat dipakai. Elastisitas jas hujan Axio tidak mudah sobek saat terkena gesekan. Secara fisik, Jas Hujan Axio 882 memiliki dua lapisan.

Lapisan pertama menggunakan bahan vuring yang adem sehingga tidak membuat Anda panas atau berkeringat saat dipakai. Sedangkan pada lapisan luar, Axio mengandung bahan utama berupa taslan tahan air dan tahan angin.

Jika Anda sedang mencari jas hujan yang tidak hanya tahan air tetapi juga tahan angin, pilihlah Axio Raincoat 882. Kehadiran polisi lampu sorot di lengan, punggung, dan dada Anda bisa bersinar. Lampu sorot membuat mengemudi di malam hari lebih aman.

Baca Juga : 5 USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi

2. Jas Hujan Karet Karbon ASV tipe 4

Karet karbon ASV tipe 4 merupakan salah satu jas hujan terbaik dari produsen lain yang menggunakan bahan baku PVC. Karet PVC (Polyvinyl Chloride) ringan dan kuat. Jika Anda tidak ingin merasa terbebani saat berkendara dengan jas hujan, pilihan produk ini sangat cocok untuk Anda.

Lengan dan kaki ASV Carbon Rubber Type 4 dihubungkan dengan sistem press, bukan dengan jahitan. Dan di dalam jas hujan ini terdapat kantong atau pocket yang berguna untuk menyimpan gadget, baik itu smartphone maupun smartwatch.

Ritsleting khusus anti bocor di bagian dada membuat barang bawaan yang Anda simpan di dalam tas lebih aman.

Baca Juga:  MediaTek Dimensity 700, 5 HP dengan Jaringan 5G Berkinerja Tinggi

3. Twin Elephants Jas Hujan – Grey Blue

Model jaket dan celana Twin Elephant, jas hujan yang bagus dan terjangkau, bisa menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki budget minim.

Pabrikan telah merancang jas hujan ini dengan menggunakan bahan terbaik agar pemakainya tidak basah oleh hujan. Meski memiliki harga jual yang ekonomis, jas hujan unggulan ini tetap mampu menahan hujan dengan intensitas sedang.

Set Twin Elephant dilengkapi dengan kemeja berkerudung atau penutup ritsleting. Kap dapat dikencangkan dengan menarik penutup ritsleting untuk perlindungan kepala yang lebih baik.

Seperti terlihat pada foto, terdapat dua kantong di bagian depan jas untuk menyimpan berbagai barang. Setiap kantong memiliki penutup sehingga air hujan dapat meresap ke dalam dan mencegah isinya menjadi basah.

Baca Juga : 5 Keyboard Gaming Terbaik dan Rekomendasi

4. Jas Hujan Kitaco

Memiliki penutup kepala sehingga Anda bisa memakai jas hujan ini saat tidak sedang mengendarai sepeda motor. Kitaco termasuk jas hujan terbaik yang ideal untuk semua orang dewasa.

Kitako Raincoat menyediakan paket jas yang terdiri dari kemeja lengan panjang dan celana panjang hingga 57cm, sama seperti produk-produk yang ada.

Kitaco mendesain perlengkapan berkendara ini dengan jahitan berteknologi Full Seam Seal yang membuat jas hujan ini tahan sobek.

Bahkan di saat hujan deras, jas hujan anti bocor ini bisa memberikan perlindungan yang sangat baik. Ini juga memiliki 3 kantong multi-fungsi untuk menyimpan barang-barang saat mengemudi di tengah hujan.

Lampu sorot besar di bagian belakang, dada, dan tangan juga menjadi komponen yang tidak dilupakan Kitaco di jas hujan ini.

Baca Juga:  Jokowi: 5G Bisa Perluas Interaksi Tapi Juga Diwaspadai

Dengan begitu, pengemudi lain dapat melihat di mana Anda berada, berkat pantulan cahaya dari lampu sorot. Itu datang dengan hoodie, tetapi Kitaco memiliki saku khusus untuk menyimpan hoodie jika Anda tidak ingin memakainya.

5. Jas Hujan Ghana – Biru

Jika Anda membutuhkan jas hujan wanita, Ghana Raincoat adalah pilihan yang tepat. Warna biru yang mendominasi fisik secara keseluruhan cocok untuk pria maupun wanita (unisex).

Mengenakan jas hujan tahan air ini memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan jarak pendek seperti menjemput dan mengantar anak sekolah, atau berbelanja di toko sayur di dekat rumah Anda.

Ghana menggunakan bahan PVC berkualitas tinggi untuk memproduksi jas hujan tahan air ini. Bahannya tahan terhadap masuknya air untuk melindunginya dari basah.

Angin tidak mengganggu kestabilan berkendara, berkat karet di pergelangan tangan yang bisa dikencangkan untuk menahan angin.

Baca Juga : 5 Hard Disk Eksternal Terbaik dan Rekomendasi

Kesimpulan

Kebutuhan setiap orang akan jas hujan berbeda-beda. Bagi Anda yang membutuhkan jas hujan terbaik untuk berkendara motor, Anda bisa memilih jas hujan. Pilih produk jenis jas dengan bagian terpisah untuk melindungi tubuh dan kaki.

Saat mengemudi, hindari ponco atau jas hujan tipe kelelawar karena memiliki bagian yang goyah yang dapat membahayakan pengemudi lain.

Saat mengendarai kendaraan roda dua, selalu mengutamakan produk yang menjamin keselamatan. Setiap jas hujan dirancang untuk fungsi yang unik dan harus disesuaikan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *