5 Graphic Design Vector, Twibbon Hari Kartini 2022
Twibbon Hari Kartini 2022

5 Graphic Design Vector, Twibbon Hari Kartini 2022

Nah, untuk mengaktifkan Hari Kartini di akun media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram, arpronews membagikan cara membuat Graphic Design Vector Twibbon bertema Hari Kartini, lengkap dengan link download untuk disimpan di HP.

Padahal, jika kamu mahir dalam dunia Graphic Design Vector dan program master design di komputer/PC kamu seperti Photoshop, Coreldraw, Indesign, dll, maka membuat Twibbon akan sangat mudah. Atau, kamu dapat menggunakan Canva, aplikasi Picart, di ponsel Android kamu.

Baca Juga4 Aplikasi Bikin Kartu Ucapan Lebaran 2022

Baca Juga:  Twibbon Keren Hari Lahir Pancasila 2021, Download Gratis!!

Karena kurang mahir dan tidak rumit untuk membuat Graphic Design Vector dan desain template Twibbon di software dan aplikasi di atas, kamu bisa memanfaatkan inspirasi Graphic Design dari web twibbon online Indonesia yang sudah tersedia di bawah ini.

>>PASANG TWIBBON<<

Cara Membuat Graphic Design Vector Tema Hari Kartini

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu kamu ikuti saat membuat Graphic Design Vector Hari Kartini secara online langsung dari ponsel Android kamu.

  • Pertama, siapkan foto yang ingin kamu gunakan dan pastikan foto tersebut dalam format potret agar kamu dapat melihat wajah kamu dengan jelas nantinya.
  • Kemudian klik Buka link yang disediakan.
  • Setelah mengunggah foto yang sudah disiapkan sebelumnya, sesuaikan dengan lokasi yang diinginkan.
  • Jika sudah pas, pilih Crop & Done.
  • Dengan menekan tombol “Unduh”, Graphic Design Vector yang kamubuat untuk tema Hari Kartini kamuakan disimpan ke memori HP untuk digunakan/diposting di media sosial.
Baca Juga:  BLT UMKM Tahap 3 Segera Cair, Begini Syarat Terbaru Mendapat Banpress Produktif Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2021

Itulah cara membuat Graphic Design Vector twibbon untuk Hari Kartini 2022. Semoga inspirasi Graphic Design ini bermanfaat bagi kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *