5 Earphone dan Headphone Noise Cancelling Sangat Rekomendasi

5 Earphone dan Headphone Noise Cancelling Sangat Rekomendasi

Terkadang kita hanya ingin membenamkan diri dalam musik tanpa terganggu oleh kebisingan di sekitar kita. Dengan bantuan earphone dan headphone dengan teknologi noise cancelling, hal ini dimungkinkan.

Kemampuan untuk mengurangi kebisingan sekitar memudahkan kita untuk fokus pada apa yang kita dengar. Wajar saja, perangkat ini menjadi teman setia para komuter kemanapun mereka bepergian.

Ada banyak merek earphone dan headphone noise cancelling. Sony, Bose dan Apple terkenal. Untuk menghindari kebingungan, artikel ini menjelaskan cara memilih produk terbaik untuk Anda.

Di luar itu, kami telah mengumpulkan 5 earphone dan headphone noise cancelling terbaik yang dapat Anda temukan di pasaran. Baca sampai selesai, ya!

5 Earphone dan Headphone noise cancelling Terbaik

Sekarang setelah Anda memahami aspek yang perlu dipertimbangkan saat memilih earphone dan headphone noise cancelling, saatnya mencari kandidat. Di bagian ini, kami telah merangkum 10 produk terbaik di pasaran.

1. Sony WH-1000XM4

Jika Anda sempat mencari di internet untuk rekomendasi headphone noise cancelling terbaik, salah satu yang paling sering muncul adalah Sony WH-1000XM4.

Tentu saja, produk yang diluncurkan pada pertengahan 2020 ini menawarkan fungsi noise cancelling yang andal, kualitas suara yang sangat baik, masa pakai baterai yang lama, dan desain yang menjamin kenyamanan penggunaan.

Fitur dasarnya yang sempurna dilengkapi dengan tambahan yang sangat berguna seperti Speak-to-Chat, yang secara otomatis berhenti memutar musik saat mendeteksi bahwa Anda memulai percakapan dengan orang lain.

Tak heran jika produk yang nyaris tanpa cela ini selalu mendapat nilai penuh, atau setidaknya skor di atas rata-rata, dari berbagai reviewer dan media teknis.

Baca Juga : 10 Aplikasi Mata-mata Terbaik untuk Android, untuk Mengawasi Apa Yang Penting

2. Sony WF-1000XM4

Jika Sony WH-1000XM4 adalah salah satu perangkat noise cancelling audio terbaik di lini headphone, Sony WF-1000XM4 adalah yang terbaik di lini earphone. Perangkat nirkabel ini dirancang untuk memastikan pengalaman mendengarkan musik terbaik di mana pun Anda berada.

Dilengkapi dengan prosesor noise cancelling canggih Sony, WF-1000XM4 mencapai kinerja noise cancelling tingkat tertinggi sekaligus mengurangi konsumsi daya. Bahkan, meski fungsi ANC selalu aktif, daya tahan baterainya tetap lama.

3. Headphone Noise Cancelling Bose 700

Headphone Bose Noise Cancelling 700 mungkin tidak mutakhir. Meskipun dirilis lebih dari dua tahun lalu, headphone ini masih menjadi salah satu headphone noise cancelling terbaik di pasaran saat ini.

Produk ini dapat menyesuaikan intensitas noise cancelling dalam 3 langkah. Alhasil, Anda lebih fleksibel dalam beradaptasi dengan situasi Anda saat ini.

Menariknya, headphone ini memblokir suara masuk dan keluar. Empat mikrofon khusus bekerja sama untuk mengurangi kebisingan sekitar sehingga Anda dapat mendengar diri sendiri dengan jelas saat melakukan panggilan dengan orang lain.

Fitur ini sangat penting bagi pebisnis yang sangat mobile.

Baca Juga : Printer Epson L3110 Bagus Untuk Cetak Undangan dan Spesifikasi

4. Earbud Bose yang Nyaman dan Tenang

Produk Bose yang kami rekomendasikan di lini earphone adalah QuitComfort. Seperti namanya, earbud ini lebih nyaman.

Semua bagian yang bersentuhan dengan telinga terbuat dari silikon lembut bukan plastik keras, sehingga tidak nyaman digunakan dalam waktu lama.

Eartips juga dirancang khusus untuk membuat Anda tetap kencang dan aman serta nyaman setiap saat.

5. Apple AirPods Pro

Apakah Anda pengguna perangkat Apple? Jangan khawatir. Anda tidak perlu meninggalkan ekosistem untuk menggunakan earphone noise cancelling berkualitas tinggi.

Apple sudah menawarkan AirPods Pro. Produk ini merupakan upgrade dari AirPods standar dengan desain ikonik yang reputasinya dipertanyakan.

Dengan tambahan noise cancelling dan peningkatan spesifikasi lainnya, AirPods Pro memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mendalam.

Yang menarik adalah ia bekerja dengan mulus di seluruh Apple karena merupakan bagian dari ekosistem Apple. Berbeda dengan produk pihak ketiga yang terkadang mengalami masalah pemasangan dan kompatibilitas lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2022

Kesimpulan

Apakah ada earphone/headphone noise cancelling yang menarik perhatian Anda dari 10 produk di atas? Sebelum berdagang, pastikan Anda telah memeriksa beberapa aspek penting yang dibahas di bagian cara memilih.

Setelah membeli earphone atau headphone noise cancelling impian Anda, selalu gunakan dengan bijak. Jangan gunakan perangkat ini saat mengemudi.

Setidaknya kurangi intensitasnya agar Anda bisa mendengar situasi dengan jelas di jalan. Kami harap Anda menemukan earphone dan headphone noise cancelling terbaik. dia!

Leave a Reply

Your email address will not be published.