3 Aplikasi Trading Emas Syariah, Yang Harus dicoba

3 Aplikasi Trading Emas Syariah, Yang Harus dicoba

Arpronews.com – Pada saat ini, kamu bisa mencoba untuk pakai aplikasi trading emas syariah.

Bisnis sangat cukup menguntungkan, dengan bisnis tersebut resmi dengan syariah islam. Jadi, kamu jangan khawatir mencoba bisnis trading emas syariah.

Perbedaan trading emas konvensional dengan syariah adalah dengan jaminan yang tidak ada riba’  dalam proses keuntungan investasi.

dan aman dijalankan bagi para umat muslim yang ingin berinvestasi trading emas yang menerapkan prinsip islami dalam berbisnis.

Agar mempermudah menjalankan trading emas berbasis syariah ini, maka kamu wajib harus tahu apa saja aplikasi untuk mengelola bisnis tersebut. serta, setiap aplikasi mempunyai pola trading emas yang beda.

Daftar Aplikasi Trading Emas dengan Sistem Syariah

Memang, adanya faktor yang membuat bisnis trading emas sangat diminati para trader adalah dengan sistem syariah. Sehingga, para trader akan merasa kalau trading emas syariah ini sangat aman untuk dikelola.

Baca Juga:  Panduan Trading Saham Biar Profit Besar

Untuk memudahkan kamu dalam mengelola bisnis jual-beli emas secara online, dan ada beberapa jenis aplikasi trading yang dapat kamu pilih yang sudah diurutkan oleh tim Arpronews.

Maka dari itu, inilah aplikasi yang digunakan untuk trading emas dengan menggunakan sistem syariah. Diantaranya sebagai berikut dibawah ini:

1. Lakuemas

Lakuemas adalah salah satu aplikasi trading yang dikelola oleh perusahaan asal Indonesia, PT Laku Emas Indonesia. Aplikasi trading ini menggunakan sistem syariah.

Aplikasi ini juga menerima jual, beli, hingga penitipan emas  secara online dalam jangka waktu yang telah diseusaikan. jangan khawatir, Lakuemas ini telah menerapkan sistem bisnis trading emas dengan syariah islam.

2. Pegadaian Digital

Pegadaian digital adalah aplikasi yang banyak digunakan orang untuk investasi trading emas online. Aplikasi ini dikelola oleh Pegadaian Indonesia.

Pegadaian digital sudah menerapkan konsep syariah. Untuk mulai trading emas, bisa langsung deposit minimal Rp. 50.000 saja.

Baca Juga:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

3. Tamasia

Yang terakhir adalah Tamasia aplikasi trading emas dengan syariah yang banyak dipilih oleh orang pada saat ini.

Tamasia juga bekerja sama dengan PT Antam Indonesia untuk jual-beli emas secara fisik. Jadi, kamu bisa tukar emas secara online menjadi bentuk fisik.

Bisnis trading emas pada Tamasia ini mulai dari Rp. 10.000 saja. dan, semua orang bisa memulai berinvestasi bisnis emas online melalui aplikasi Tamasia.

Jangan  khawatir, Tamasia ini sudah menawarkan konsep bisnis trading emas syariah sesuai islami.

Keuntungan Investasi Trading Emas Berbasis Syariah

Memang, dalam bisnis trading emas berbasis syariah ini tentunya menguntungkan.

Keuntungan yang pertama, ada pilihan aplikasi trading emas yang sudah memiliki izin dari otoritas indonesia. Jadi, bisnis investasi trading emas syariah ini sangat aman untuk dikelola.

Keuntungan kedua, dengan harga emas online ini pas dan cukup stabil. Sehingga, harga jual dan harga beli emas ini tidak jauh.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Kolase Video Terbaik Untuk Android dan iOS

Sehingga, trader. juga memperoleh keuntungan dengan kelola bisnis trading emas online. Beda dengan investasi trading forex yang mempunyai pergerakan nilai yang cukup fluktuatif.

Keuntungan ketiga, modal yang dibutuhkan dalam investasi emas sangat terjangkau. Trader hanya membeli emas secara online mulai dari Rp. 10.000 saja. Dan selanjutnya, kmau bisa melakukan berbagai transaksi via aplikasi yang ada.

Kamu bisa gunakan fitur jual, beli atau bahkan cicil emas dengan sistem tenor waktu yang telah disepakati bersama.

Jadi, bagi kamu yang tidak punya modal sama sekali juga bisa berinvestasi di bidang trading emas online.

Bisnis trading emas cukup banyak diminati oleh para investor. Dari beberapa perusahaan telah menerapkan sistem syariah.

Maka dari itu, kamu harus tahu daftar aplikasi trading emas yang telah menerapkan sistem syariah islam pada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *