10 Saran Gaming Monitor Terbaik

Saran Gaming Monitor – Gaming rig Kamu belum komplit jika belum gunakan monitor gaming. Monitor semacam ini didesain buat mendukung jalannya tahap game sangat intens sekalipun. Dengan mementingkan sebagian bagian detail yang mempengaruhi pada penampilan, pengalaman gaming Kamu hendak naik sebagian tingkat.

Ada banyak brand gaming monitor yang dapat Kamu seleksi, mulai dari Asus, BenQ, sampai MSI. Supaya tidak bimbang, kita hendak menarangkan metode menentukannya pada postingan ini. Lebih dari itu, kita pula mengakulasi 10 gaming monitor terbaik tipe Arpronews. Pelajari dengan cermat, betul!

5 Saran Gaming Monitor Terbaik

Sehabis menguasai metode memilah gaming monitor yang pas, saat ini waktunya Kamu buat menjatuhkan opsi. 10 produk selanjutnya ini merupakan calon yang amat layak buat Kamu pikirkan.

1. Lenovo G32qc- 10

10 Saran Gaming Monitor Terbaik

Dibekali layar VA yang mengoptimalkan fungsionalitasnya

Biarpun telah dibekali pernyataan 1440p dengan refresh rate 144 Hz, harga dari monitor Lenovo ini cuma di dasar 5 juta. Telah sedemikian itu, layarnya pula mengenakan panel VA. Mudah digunakan gaming, tanpa mempertaruhkan fungsionalitasnya buat keinginan lain!

Buat Kamu yang ingin main game fast- paced, Lenovo G32qc- 10 mempunyai response time 1 ms MPRT buat membenarkan tidak terjalin ghosting. Monitor ini pula melaut curved buat berikan aspek penglihatan( field of view) yang lebih luas.

Resolusi 2560 x 1440
Refresh rate 144 Hz
Response time 1 ms MPRT
Adaptive sync AMD FreeSync
Tipe panel VA
Ukuran panel 31,5 inci
Kisaran harga Rp4.750.000
Baca Juga:  vivo Y70t – Handphone 5G Sangat Bertenaga dengan Exynos 880

2. MSI Optix G27CQ4

10 Saran Gaming Monitor Terbaik

Membenarkan pengalaman main dengan perbandingan kontras yang tinggi

Dikala main game bersaing, Kamu bisa jadi sempat dibunuh oleh kompetitor yang tidak Kamu sadari kehadirannya di zona hitam. Biar tidak kebobolan semacam ini lagi, Kamu dapat coba panel VA MSI Optix G27CQ4 satu ini. Dengan perbandingan kontrasnya yang besar 3000: 1, kepribadian senantiasa bisa nampak nyata meski lagi terletak di tempat hitam.

Monitor ini pula aman digunakan buat tahap gaming yang lama berkah teknologi blue right reduction yang membuat mata tidak kilat letih. Kocek yang butuh Kamu keluarkan juga relatif lumayan terjangkau, terlebih mengenang refresh rate- nya telah 165 Hz.

Resolusi 2560 x 1440
Refresh rate 165 Hz
Response time 1 ms MPRT
Adaptive sync AMD FreeSync
Tipe panel VA
Ukuran panel 27 inci
Kisaran harga Rp5.749.000

3. BenQ ZOWIE XL2746S

10 Saran Gaming Monitor Terbaik

Brand monitor yang sangat banyak digunakan oleh olahragawan e- sports

BenQ ZOWIE merupakan brand monitor yang sangat banyak digunakan oleh para pemeran esports handal. Pasti bukan tanpa alibi. Monitor ZOWIE memanglah mengutamakan pandangan penampilan di atas apapun, tercantum pada versi XL2746S selanjutnya ini.

Tidak ada fitur aneh- aneh. Panelnya juga tidak elegan, cuma gunakan TN. Namun, apabila Kamu cermati spesifikasinya pada bagan di dasar, Kamu dapat amati alangkah kencangnya monitor ini. Bila Kamu memiliki komitmen besar pada game bersaing yang Kamu pelajari, produk ini merupakan salah satu yang terbaik untuk Kamu.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Router WiFi Terbaik untuk Rumah dan Kantor
Resolusi 1920 x 1080
Refresh rate 240 Hz
Response time 0,5 ms GtG
Adaptive sync AMD FreeSync
Tipe panel TN
Ukuran panel 27 inci
Kisaran harga Rp12.000.000

4. Asus ROG Swift 360Hz PG259QN

10 Saran Gaming Monitor Terbaik

Penampilan visual luar biasa lembut berkah refresh rate sampai 360 Hz!

Monitor satu ini dilahirkan buat Kamu yang memiliki gaming rig di tingkatan high- end dengan GPU yang sanggup me- render sampai 360 FPS. Pasti, gim- gim yang dapat dimainkan dengan FPS setinggi itu mayoritas merupakan gim- gim e- sports.

Walaupun menerapkan panel IPS, monitor ini memiliki response time praktis yang berjalan efisien pada 2 hingga 4 ms serta pada pengaturan khusus, apalagi dapat menggapai 1 ms.

Resolusi 1920 x 1080
Refresh rate 360 Hz
Response time 1 ms GtG
Adaptive sync Nvidia G-Sync
Tipe panel IPS
Ukuran panel 24,5 inci
Kisaran harga Rp13.999.000

5. LG UltraGear 24GN600- B

10 Saran Gaming Monitor Terbaik

Monitor dengan panel IPS yang biayanya cuma 2 jutaan

Apabila budget Kamu terbatas, monitor LG ini cuma mematok harga 2 jutaan saja. Di harga segitu, Kamu telah memperoleh monitor berpanel IPS dengan refresh rate 144 Hz yang lebih dari lumayan mendukung game sangat bersaing sekalipun.

Baca Juga:  5 Saran Laptop ASUS Terbaik 2021

Walaupun biayanya terjangkau, monitor ini nampak amat bergengsi, paling utama berkah bezel- nya yang amat pipih. Digabungkan dengan layar IPS yang menciptakan visual lebih hidup, pengalaman gaming Kamu akan terasa lebih imersif dari tadinya.

Resolusi 1920 x 1080
Refresh rate 144 Hz
Response time 1 ms GtG
Adaptive sync AMD FreeSync
Tipe panel IPS
Ukuran panel 24 inci
Kisaran harga Rp2.699.000

Dari 10 monitor gaming yang kita rekomendasikan, apakah ada yang menarik atensi Kamu? Memilah monitor gaming memanglah lumayan rumit sebab wajib memikirkan pernyataan, dimensi, refresh rate, teknologi adaptive sync yang disematkan, response time, jenis panel, serta curvature monitor- nya.

Jika Kamu gamer yang kurang paham monitor, kita sarankan seleksi yang panelnya VA serta refresh rate- nya 144 Hz. Kamu hendak memperoleh fungsionalitas lebih dari panel VA, sekalian penampilan yang lumayan kencang—terlepas dari apakah Kamu memainkan game bersaing atau kasual. Kita minta Kamu menciptakan monitor gaming yang bisa tingkatkan mutu pengalaman gaming Kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.